gemericik air terdengar kecil dari kamar mewah nan luas dengan satu sosok manis tengah duduk di satu sudut, perjalanan panjang keduanya berakhir di hotel bintang lima guna mengistirahatkan tubuh serta-
-otak mereka? maybe..
ceklek..pintu di belakang si manis terbuka refleks ia menoleh walaupun tau dengan benar siapa yang akan keluar dari sana-
-Taehyung, ya Boss setengah-setengahnya yang selalu punya cara untuk membuat dia terhanyut dalam permainan liarnya..
Jungkook menelan ludahnya saat mendapati dominan tengah berdiri di bibir pintu dengan hanya menggunakan boxer? tanpa atasan, dan secara otomatis menampilkan otot-otot perut yang sangat menggoda bagi siapa saja--yang melihatnya..
'kenapa udaranya sangat panas? bukankah pendingin ruangan sudah di nyalakan? sial ini gerah sekali!'
"apa kau sudah tidak sabar?"
seringai muncul di wajah tampan Taehyung seraya berjalan mendekat ke arah Jungkook yang terlihat gugup, ada sebuah kebanggaan tersendiri untuknya ketika melihat mangsa menelan ludah menatap was-was padanya..
"a-aku ingin mandi" Jungkook berlari kecil lantas masuk ke kamar mandi setelahnya..hei Taehyung sudah terbiasa dengan bahasa non-formal Jungkook dan dia anggap tidak masalah malah terlihat lebih nyaman, juga merasa jika hubungan mereka jadi lebih dekat dan tidak kaku seperti sebelumnya-pikirnya..
"pastikan-semua bagian tubuhmu bersih baby! atau aku yang membersihkan nanti" Taehyung sedikit berteriak saat Jungkook hilang di balik bilik dan membanting pintu..
dominan bersiap dengan pakaian formalnya tinggal dasi serta ikat pinggang saja yang belum ia pasang, namun dering dari ponsel miliknya mengentikan aktifitas si tampan untuk menerima panggilan-dengan pelan.."halo?"
"tuan-"
"baiklah-kita bertemu di sana, kau sudah mempersiapkan semuanya bukan?"
"sesuai perintahmu, dan-"
"bagus, dengar-"
ceklek..
pintu kamar mandi terbuka mengalihkan fokus Taehyung dari pembahasan dan segera menoleh ke arah suara, terlihat Jungkook yang sudah rapi dengan pakaian santainya?menggunakan hoodie kebesaran di padukan dengan celana jeans yang sedikit k e t a t-
-menampilkan lekuk indah kaki jenjangnya..
"cantik" gumam Taehyung..menelan salivanya susah payah tak hentinya ia menatap wajah cantik sekertarisnya-sial! Taehyung tidak bisa menerkam si kelinci, ada pekerjaan penting yang menunggunya namun hal tersebut membuat celananya kian sesak hingga ia di buat mengumpat..
'kau harus sabar Taehyung Junior, sekarang belum waktunya oke? nanti malam daddy pastikan kau akan berada dalam sarang sepanjang malam'
Taehyung bergumam dalam hati dengan tangan mengelus gundukan di balik celana? ayolah ia memang sedikit gila tapi itulah-
-Kim Taehyung, jadi jangan heran tentang predikat yang Jungkook berikan padanya yaitu : Boss setengah-setengah sebab itulah kenyataannya..
tak ingin ambil pusing Jungkook bergegas membereskan barangnya sebelum pergi, sementara Taehyung? mendekat padanya dengan perlahan seraya menjilat bibirnya..
"baby? bisa kau bantu aku memasangkan dasi juga ikat pinggang ini?" pinta dominan..
"tidak mau, kau punya dua tangan bukan? untuk apa kau mempunyainya jika tidak di gunakan? lebih baik kau donorkan saja pada orang yang membutuhkan" sarkas si manis..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)
Romancenote : mohon maaf story ini dalam tahap revisi, tetapi part'nya masih lengkap koq tenang saja.. 🍁🍁🍁 Kim Taehyung seorang CEO muda, mandiri, tampan dan err tentu saja memiliki postur yang sangat sexy.. meski tergolong kategori yang sempurna ia j...