chapter lima puluh (tamat)

8.8K 435 257
                                    

Suasana tegang kini melingkupi seluruh ruangan terlebih hati dari sosok Daddy tampan yang sejak tadi menggenggam erat jemari istrinya, ia terus melafalkan do'a juga kata penenang sebab sang istri sedikit pesimis akan persalinannya mengingat jika dirinya dulu pernah koma pasca melahirkan..

"Sayang, lihat aku hmm? Tolong jangan pejamkan matamu..

Aku disini Baby, aku tidak akan membiarkanmu tertidur dan meninggalkanku lagi" Ujar Taehyung, ia juga gugup dan takut namun disisi lain istrinya butuh penguat serta penyemangat..

Jungkook mengangguk lemah kemudian menatap wajah sang suami yang sudah banjir dengan keringat sebab sejak tadi menemani proses persalinannya, ya–saat ini Jungkook tengah berada diruang operasi setelah tadi mengalami kontraksi yang sangat hebat ditemani suami yang selalu setia menemani..

"Dadd–jangan sshhh menangis" Lirihnya, saat melihat airmata sang suami turut membasahi pipi terlampau khawatir pada kondisi dirinya saat ini..

Taehyung mengusap kasar airmatanya lalu tersenyum seraya mengusap lembut pipi Jungkook sesekali ia juga mengecup kening serta hidung istrinya, sementara para dokter kini tengah fokus pada bayi yang hendak dikeluarkan dari perut sang mommy dengan penuh kehati-hatian tentu saja..

"Kau kuat sayang, kau–hiks hebat a–aku bahagia memilikimu istriku—

—cintaku, belahan jiwaku, hiks hidupku..

Maaf membuatmu kesakitan, tolong hiks maafkan aku–"

"Ti–tidak hiks, aku bahagia bisa–sshhh memberikan keturunan untukmu Dadd" Ujar Jungkook, sesekali meringis kecil serta memejamkan mata saat sayatan diperut dirasakannya..

Chu~

"Terimakasih Kim Jungkook, a–aku hiks mencintaimu–sangat mencintaimu" Jungkook mengangguk, semakin erat menggenggam jemari sang suami kala rasa sakit mendera seluruh tubuhnya..

Terhitung sudah dua jam lamanya dokter memulai proses persalinan dari nyonya muda Kim tersebut dan selama itu pula Taehyung terus memberikan semangat, kata penenang, mencium, mengelus juga mengusap istrinya penuh kasih sayang..

"Dadd–sshhh" Taehyung mengeratkan jemarinya, menggenggam jemari sang istri lantas mengecup keningnya dengan memejamkan mata..

Tetesan airmata membasahi dahi istrinya terlalu sakit melihat sang istri tengah kesakitan dihadapannya "Hiks maaf" Lagi, kata itu terucap kala ringisan serta desisan terdengar dari bilah bibir istrinya..

Tangisan pertama dari bayi pun terdengar memenuhi ruangan bersamaan dengan Taehyung yang menangis sejadi-jadinya merasa haru sekaligus bahagia, sedangkan Jungkook tersenyum seraya mengusap punggung sang suami yang kini tengah memeluk erat tubuhnya menahan rasa sakit demi tidak membuat khawatir suaminya..

"Hiks terimakasih sayang, terimakasih sudah berjuang hiks—

—terimakasih tuhan"

Taehyung terus menghujani wajah sang istri dengan ciuman dengan tangan yang masih menggenggam erat jemari istrinya untuk menguatkan, ucap syukur dari keduanya pun terus terlontar bersamaan dengan dokter yang kini menyimpan bayi tersebut di atas tubuh ibunya..

Sementara diluar ruangan ucap syukur pun terdengar saling bersahutan kala tangisan sang bayi dari dalam menembus pendengaran mereka, Irene dan Marrie berpelukan sementara Jimin menangis bahagia memeluk Taejun yang ada dipangkuannya dan Suga menghela nafas lega seraya menimang putrinya..

Ceklek..

Pintu ruang operasi pun terbuka dengan Seokjin yang tersenyum keluar darisana menghampiri beberapa orang tersebut lantas mengulurkan tangannya, terlihat pula raut wajah penasaran dari mereka  menunggu kabar yang dibawakan dokter selaku penanggung jawab atas persalinan keluarganya..

My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang