chapter dua puluh enam

6.4K 433 25
                                    

Ban hitam itu berdecit menggosok aspal sementara sepatu hitam yang mengkilat menghentak menciptakan bunyi yang cukup keras, karena suasana malam yang cukup sunyi juga sejak Mingyu menggoda Jungkook menjadi lebih banyak diam padanya- setelah Mingyu memarkirkan motornya, Jungkook bergegas turun diikuti Mingyu yang langsung membantu melepaskan helmnya..

"Ayo masuk" Ajak Mingyu, menarik tangan Jungkook yang hanya menurut tanpa mengeluarkan suaranya..

Beberapa pelayan cafe hanya berdiri disudut tertentu namun ada satu dari mereka menghampiri Mingyu, setelah memberi hormat pelayan itu membawa mereka ke meja yang sudah tersedia__sepertinya Mingyu mengajak makan malam bersama pikirnya..

"Silahkan tuan" Ucap sang pelayan, dengan penuh hormat mempersilahkan duduk lalu meninggalkan mereka..

Baik Jungkook maupun Mingyu langsung duduk setelah mangangguk serta mengucapkan terimakasih sebelumnya, Jungkook mengedarkan pandangannya ke sekitar dia berada di area outdor dengan pencahayaan indah yang memanjakan matanya..

Tak lama dua orang pelayan menghampiri mereka dengan nampan ditangan membawa makanan serta minuman kemudian menaruh di atas meja, Jungkook menatap Mingyu penuh curiga pasalnya dia tak tau apa maksud dari semuanya__apa Mingyu mengajaknya berkencan? Begitu pikirnya..

"Jelaskan?" Ucap Jungkook, sembari menaikkan sebelah alisnya sementara Mingyu hanya tersenyum seraya mengendikkan bahunya..

"Apa yang mau dijelaskan? Kau sudah tau jawabannya, makan lah tidak ada yang perlu dijelaskan lagi" Ucap Mingyu santai, dan mulai meraih peralatan makannya dengan tenang..

"Aku juga tau itu, maksudku kenapa hanya ada kita berdua disini? Kau memesannya secara khusus kan?" Selidik Jungkook..

"Percaya diri sekali"

"Lalu?"

"Kau lihat tulisan yang digantung dikaca belakangmu, bacalah baik-baik" Titah Mingyu, seketika Jungkook menoleh dan melihat tulisan CLOSE tergantung disana..

Hah apa maksudnya? Jadi cafe ini sudah tutup dan Mingyu bukan sengaja memesan khusus untuknya? Jungkook melihat jam dipergelangan tangannya, disana waktu menunjukkan pukul 23:10 tapi kenapa masih buka untuk mereka berdua pikirnya..

"Kau pasti bingung ya? Ah, lain kali kau harus mengenalku lebih dalam lagi"

Jungkook berdecih mendengar ucapan Mingyu dan dia pun mulai meraih peralatan makannya, lalu mengejar Mingyu yang sudah menghabiskan setengah dari makanannya- Jungkook makan dengan lahap tanpa memperdulikan sekitar, terlalu lama berargumen dengan Mingyu membuang banyak energinya..

"Cepat jelaskan tujuanmu membawaku kemari, sebelum aku  pergi dari sini" Ucap Jungkook, sembari mengunyah makanannya namun Mingyu hanya menatapnya..

Mood Jungkook benar-benar sangat tidak baik sekarang padahal barusaja ia makan dengan lahapnya, namun dia merasa kembali kehilangan selera makan terlebih tiba-tiba mengingat kembali kejadian dirumah Taehyung sebelumnya..

"Hah kenapa harus memikirkan Taehyung terus seperti ini? Lupakan!" Batin Jungkook, seraya menggeleng-gelengkan kepalanya..

"Jung__kookie" Panggil Mingyu..

"Hmm?" Jawab Jungkook, setelah pikirannya kembali kedunia nyata..

"Kau tidak mendengarkan apa yang ku ucapkan tadi huh?" Tanya Mingyu, sedikit terkejut dengan memicingkan matanya..

"Kau memanggilku iya kan?"

"Bukan, yang sebelumnya__apa kau mendengarku dengan baik?"

Jungkook mendadak kikuk tak tau harus menjawab apa karena ia memang tidak mendengar perkataan Mingyu dan sibuk memikirkan Taehyung, melihat itu Mingyu menghembuskan panjang nafasnya sementara Jungkook bingung__sepertinya tadi Mingyu bercerita panjang padanya- namun dia tidak mendengar dan sibuk sendiri, memangnya selama apa dia melamun? Begitu pikirnya..

My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang