chapter enambelas

8.9K 496 13
                                    

‌Sinar mentari mulai menyinari pagi hari memasuki celah tirai yang terbuka setengahnya, namun masih tidak mampu membangunkan sosok tampan dengan tangan kekarnya yang bertengger sempurna di pinggang ramping nan polos Jungkook..

‌Hembusan nafas yang hangat nan teratur menyapa tubuh keduanya yang tengah berhimpitan itu, tanpa busana hanya tertutupi selimut tebal juga hangat yang menutupi tubuh telanjang mereka sebatas dada..

‌Jungkook menggigit bibir bawahnya gelisah dengan tatapan kosong serta pikiran yang jauh melayang, sementara Taehyung masih terlelap tanpa beban- Jungkook terbangun lebih awal karena merasa pegal, dengan seluruh tubuh sakit akibat ulah Taehyung semalam..

‌Ini sudah kesekian kalinya Jungkook tak pulang ke rumah tanpa memberi kabar dengan alasan dan penyebab yang sama, ia bingung harus dengan alasan apalagi untuk menjelaskan perihal tak pulang nya pada ibunya..

‌Jungkook resah mengingat kejadian semalam dan sebelum-sebelumnya, bagaimana jika sesuatu yang tidak di inginkan terjadi? bahkan mereka tidak memiliki hubungan yang terikat, Taehyung memang sering mengumbar kata-kata jika dia miliknya, kekasihnya, entah kenapa jika Taehyung yang mengatakannya Jungkook ragu untuk mempercayainya..

‌"eunghhh.. H-hentikan" Ujar Jungkook dengan lenguhannya, saat Taehyung kembali mencium serta menjilati leher jenjang yang sekarang penuh dengan karyanya..

‌Namun bukan Taehyung namanya jika dia menurut saat Jungkook menyuruhnya berhenti, dengan nakalnya Taehyung menciumi tubuh polos Jungkook hingga berakhir di nipple dan mulai menghisapnya..

‌"sshhh.. Tae hentikan, lepas" Jungkook protes berusaha untuk bangun, namun tak segampang itu karena Taehyung semakin gencar melakukan aksinya- bahkan tangan kekarnya kembali bermain di bawah sana dengan lihainya, serta membungkam Jungkook dengan bibirnya..

‌"hmm.. Aarghhh, eunghhh"

‌Taehyung tersenyum saat desahan mulai keluar dari bibir kekasihnya, ia tau Jungkook tak akan bisa menolak cumbuannya..

‌Dengan sigap Taehyung masuk ke dalam selimut dan menenggelamkan wajahnya di area sensitif Jungkook, mulai melumat juga menjilat lubang yang selalu sempit meski beberapa kali dimasuki..

‌Tubuh Jungkook menggelinjang saat Taehyung mulai menusuk-nusuk lubang kenikmatannya menggunakan lidah basahnya, namun tak lama Taehyung kembali merangkak dan melumat bibir ranum Jungkook dengan rakusnya..

‌"A-ah.. hmm"

‌"Aarghhh.. Ini nikmat Baby, kau sangat sempit" Jungkook memekik sementara Taehyung mendesah nikmat, saat p*nis besarnya berhasil masuk dengan sekali hentak..

‌Jungkook terhentak-hentak ketika Taehyung menggerakkan pinggulnya semakin cepat, desahan dan erangan kembali memenuhi seluruh ruangan..

‌"Aarghhh.. T-tolong pelan sedikit, ini sangat sakit" Protes sang submisive, namun Taehyung tak perduli dia kembali mengejar kenikmatan nya sendiri..

‌Bagaimana tidak sakit? Semalam Jungkook digempur habis-habisan hingga akhirnya pingsan karena kelelahan, dan sekarang lagi-lagi Taehyung melakukannya juga dengan sangat kasar tanpa perasaan..

‌"eunghhh.. T-taehyung"

‌Jungkook tak henti-hentinya mendesah, meracau juga sesekali mengumpat membuat Taehyung semakin menggila di atas tubuhnya seakan ingin membuktikan seliar dan seberapa besar keperkasaannya- seperti tak mau kalah, Taehyung juga mengerang nikmat serta mengumpat dan memuji Jungkook dengan kata-kata yang sangat fulgar nan frontal..

‌Keringat membasahi tubuh keduanya dengan tiap tetesan yang mengalir, melewati rahang tegas dari wajah tampan Taehyung dan jatuh dengan indah ditubuh Jungkook yang di kungkungnya..

‌"Aarghhh Baby, A-ah"

‌"eunghhh Aarghhh, lebih cepat Tae aku A-ahh ingin keluar"

‌"Sesuai permintaan mu Baby" Taehyung tersenyum miring lantas menambah tempo kecepatan pinggulnya, sementara Jungkook menatap sayu seraya mengalungkan lengannya dengan indah..

‌"Aahhh.. A-ah, Tae Aarghhh"

‌"Yes Baby, ayo keluarkan bersama" Taehyung melumat bibir tipis Jungkook seraya menekan dalam p*nis besarnya, mereka berciuman sangat lama menikmati pelepasan bersamanya..

‌Perlahan tubuh Taehyung ambruk disamping Jungkook tanpa melepas penyatuan nya, kemudian mereka tertidur bersama setelah melakukan beberapa ronde permainan nya..

My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang