chapter satu

15.8K 738 2
                                    

cahaya mentari masuk menembus gorden kamar hotel menyinari secara alami dipagi hari—kini tepat pukul tujuh lewat tiga puluh lima seorang pemuda cantik terduduk ditepi ranjang dengan pandangan lurus dan menatap kosong kedepan–bak orang linglung..

"sshhhaahhh sakit sekali, aku harus pulang"

ia bergumam seraya berusaha turun dari ranjang sesekali terdengar ringisan dengan berusaha memunguti pakaian, matanya terlihat sembab sebab ia terus menangis meratapi nasibnya? lalu melangkah dengan gontai menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum pergi pikirnya..

ceklek..

setelah kurang lebih menghabiskan waktu satu jam si manis pun keluar dengan wajah yang terlihat segar, ia mengusak rambutnya sedikit kasar sembari meneliti isi ruangan yang ia gunakan semalam—terlihat mewah..

"bodoh! kenapa aku seperti ini? bagaimana jika eomma tau, apa yang harus aku lakukan? sial apa aku masih di anggap sebagai anak—

—apa eomma akan mengusirku dari rumah?" dengan prustasi Jungkook mengacak surai..

sekilas Jungkook menatap kartu nama yang ia pegang tanpa minat lalu memasukannya kedalam saku setelahnya, ia meninggalkan hotel di mana semalam dia melalui malam panjang nan panas bersama pria tak di kenal? yang ia tau hanya nama Kim Taehyung—

—begitulah pria itu mengenalkan dirinya..

berjalan dengan langkah pelan pikirannya kembali melayang mengingat lagi kejadian yang menimpanya, di mana kekasihnya yang ia puja dengan tega mengkhianati dirinya begitu saja? sungguh itu menyakitkan..

                                   FlashBackOn

seorang pemuda cantik teramat manis itu berjalan dengan riang ia bersenandung ria bahkan senyumnya tak kunjung luntur dari bibir tipisnya, mendapati kabar bahwa sang kekasih telah kembali setelah pergi dari luar kota karena urusan keluarga–begitu katanya..

tentu membuat dirinya senang mengingat beberapa hari ini ia melalui hari tanpa sang pujaan hati sungguh sangat menjemukan—

"Kookie rindu hyungie" gumamnya, dengan senyum yang mengembang mempercepat langkahnya "dia pasti senang" ujarnya lagi..

—jujur saja ia bukan lah type orang yang bisa berhubungan jarak jauh seperti yang lainnya–LDR istilahnya, oleh karena itu hari ini Jungkook berniat memberikan kejutan kepada kekasihnya dengan cara ia datang ke apartemennya tanpa pemberitahuan..

Jeon Jungkook—namanya, pria muda yang tampan sekaligus cantik secara bersamaan, bagaimana tidak? ia memiliki paras manis dengan postur tubuh ideal, mata doe'nya yang cantik, hidung bangir, serta bibirnya yang tipis berwarna merah muda—

—jangan lupakan juga meski dia seorang pria tetapi ia lebih suka memanjangkan rambutnya, terlebih kulit tubuhnya yang sangat mulus nan putih bak perempuan..

                                             ∞

Jungkook baru saja sampai di depan pintu apartemen kekasihnya setelah menempuh waktu lima belas menit lamanya, lantas tanpa mau menunggu lama ia langsung memasukan password yang ia tau kemudian melangkah masuk ke dalamnya..

tidak masalah bukan jika dirinya itu tau password apartemen kekasihnya? toh dia di beri akses oleh kekasihnya, yang berkata jika dirinya bisa datang kapan saja sesuai keinginannya juga sebagai tanda hubungan tentu Jungkook merasa di specialkan..

My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang