Tangisan bayi terdengar sampai ke ruang lain membuat sang ayah harus bergegas meninggalkan setumpuk pekerjaan yang dimilikinya, dapat ia lihat sang istri sibuk dan kerepotan mengurus bayi yang kini tengah dimandikan tersebut susah payah tanpa bantuan pelayan maupun suaminya..
"Sayang, kau bisa memanggilku jika kerepotan"
Jimin tersenyum canggung "Maaf pa, kau pasti terganggu oleh tangisan Minnie ya? Maaf-"
"Tidak sayang, justru aku merasa bersalah karena tak membantumu" Potong Suga, seraya membantu sang istri menyiapkan segala kebutuhan bayi mereka..
Keduanya pun dengan telaten mengurus si bayi mungil nan cantik tersebut hingga selesai dan siap dibawa pergi untuk mengunjungi kerabatnya, pagi ini Jimin sudah mempunyai janji untuk berkunjung ke mansion sahabatnya siapa lagi kalau bukan Jungkook sebab mereka akan piknik bersama..
Dengan sangat menyesal Suga tidak bisa turut serta sebab Taehyung memberinya pekerjaan penting padanya "Kau yakin tak apa? Maaf tak bisa menemanimu dengan baby, tapi aku janji setelah pekerjaan selesai aku menyusul kalian" Ujarnya, Jimin pun hanya tersenyum dan mengangguk paham akan pekerjaan suaminya..
Semenjak dia menikah ia pun mengikuti jejak sahabatnya resign dari kantor dan hanya fokus mengurus keluarga kecilnya hingga pekerjaan Suga semakin banyak karenanya, beruntung beberapa waktu lalu Taehyung mendapatkan lagi assisten baru untuk membantu suaminya namun entahlah perasaannya bahkan tak bisa tenang mengingat sosok itu seorang wanita..
Chu~
"Hmm wangi–" Ujar Suga, namun bukan mencium sang anak melainkan istrinya membuat Jimin menggelengkan kepala..
"Pa, sebelum ke kantor antar kami dulu ya?"
"Tentu sayang, apa semuanya sudah siap?" Jimin mengangguk, pasalnya semua persiapan dan perlengkapan putrinya sudah ia kemas tinggal dibawa saja..
Suga menggendong bayi nya sementara Jimin menyiapkan susu untuk diminum Minnie saat diperjalanan nanti setelah selesai keduanya pun pergi, tak lupa Suga juga membawa serta semua pekerjaan yang belum ia selesaikan sebelumnya lalu meninggalkan apartemen mereka..
Disisi lain kini Jungkook juga tak jauh berbeda dengan Jimin yang tengah sibuk serta kerepotan pasalnya Taejun sangat aktif terlebih begitu antusias ketika tau mereka akan piknik, Taehyung dibuat beberapa kali menepuk jidat paripurna nya oleh kelakuan sang anak yang sejak tadi tidak bisa diam disertai ocehan ingin segera berangkat katanya..
"Mommy cepat! Junie mau beltemu Minnie" Jungkook mengelengkan kepala sementara Taehyung tertawa melihat aksi sang anak yang tak sabaran seperti dirinya tentu saja "Sabar boy, lihat kasian Mommy nya jangan diburu-buru oke?" Ucap Taehyung, memberi pengertian untuk putranya agar bisa sedikit bersabar..
"Cih, anakmu Dadd!" Cebik Jungkook, dan Taehyung pun tersenyum bangga seraya menyugar rambutnya "Tentu, aku ayahnya dan kau ibunya kkk~
Cepat Babe, nanti keburu panas"
"Aish! Sudah lah ayah dan anak sama saja!"
Taejun terkikik melihat sang Mommy menggerutu kesal akibat kelakuannya dengan sang Daddy "Dadd, um Mommy malah loh!" Cicit Taejun, sembari menarik ujung baju Taehyung meminta dipangku yang langsung dituruti oleh sang Daddy..
"Kamu nakal sih" Kekeh Taehyung, lagi Taejun pun ikut mencebik mendengar komentar sang ayah disana..
"Daddy! Junie! Kalian mau ikut pergi tidak?! Cepat turun! Apa mau Mommy tinggal!" Jungkook berteriak, pasalnya ia sudah lebih dulu keluar dari kamar meninggalkan sepasang anak dan ayah tersebut yang membuatnya kewalahan..
Taehyung bergegas keluar dan sedikit berlari menuruni tangga membawa sang putra dalam gendongannya "Mommy tunggu Junie hiks–jangan ditinggal Mommy!" Taejun tak kalah teriak, membuat Taehyung seketika menutup telinganya 'anak dan ibu sama saja' begitu pikir Taehyung..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)
Romancenote : mohon maaf story ini dalam tahap revisi, tetapi part'nya masih lengkap koq tenang saja.. 🍁🍁🍁 Kim Taehyung seorang CEO muda, mandiri, tampan dan err tentu saja memiliki postur yang sangat sexy.. meski tergolong kategori yang sempurna ia j...