tepat pukul tiga sore perlahan si manis pun membuka matanya melirik ke samping ia melihat hari mulai gelap, padahal masih sore tetapi memang sejak pagi cuaca hari ini begitu mendung seakan mewakili diri begitu kira-kira pikirnya—menyedihkan sekali..
"sshhh kenapa masih sakit sih" keluhnya..
Jungkook bersandar di kepala ranjang seraya menyalakan ponsel yang barusaja ia lepas dari pengisi daya, menatap wallpaper yang terpasang di sana seketika perasaannya kembali sesak mengingat mantan kekasihnya..
"hah~ pergi, hilang, dan lupakan!"
dengan cepat ia mengganti gambar di layar ponsel miliknya kemudian menghapus isi galeri yang berhubungan? dengan Eunwo, berharap dengan begitu ia tak akan lagi teringat pada si pengkhianat kemudian mengetik pesan singkat setelahnya..
Chimy
me..
"Chim? tolong, apapun yang eomma tanya jawab saja iya oke? oh iya—sudah izinkan aku liburkan? maaf merepotkan" tulisnya..drt drrttt..
Chimy
"hei kelinci nakal! kau berhutang penjelasan padaku"Jungkook terkekeh melihat balasan pesan dari sahabatnya itu lalu menyimpan lagi ponselnya begitu saja, tiba-tiba saja terlintas di benaknya untuk mengunjungi tempat di mana ia selalu merasa tenang nan nyaman..
'masih sore, ayo nikmati waktu liburmu Kookie!'
si manis pun bergegas turun dari ranjangnya menuju lemari lantas memilah baju untuk ia pakai sebelum pergi, setelahnya ia juga memoles tipis wajahnya kemudian keluar kamar dengan langkah tergesa menuruni—
—anak tangga..
"sayang? mau kemana?"
mendengar suara yang familiar mengudara Jungkook pun membalikan badannya lalu tersenyum cantik setelahnya, di meja makan sang ibu tengah menata hasil masakannya menatap penuh tanya seolah mengintrogasi dirinya meski hanya lewat mata..
"hihi Kookie ingin keluar sebentar eomma"
sang ibu mengangguk pelan "makan dulu"
Jungkook menggelengkan kepala beraegyo saat ibunya memicingkan mata tak percaya "Kookie makan nanti saja ya? uhm janji nanti makan di rumah koq, hanya keluar sebentar"
terdengar helaan nafas dari sang ibu lantas terlihat wanita tersebut mengangguk saja membuat si manis tersenyum senang, lalu dengan cepat memeluk serta memberikan kecupan sayang di pipi ibunya kemudian berbalik meninggalkan rumah setelahnya..
"jangan kemalaman nak!" teriak sang ibu..
"iya!"
langkahnya terlihat pelan menyusuri jalan nampak beberapa orang yang lalu-lalang ada juga yang menyapa, tersenyum ketika melihat penjual ice cream langganan masih membuka kedainya membuatnya senang..
"sore bi" sapanya ramah "eoh Kookie? apa kabar nak? kau ingin ice favoritmu?" tanya sang penjual, terlampau hafal dengan si manis yang memang langganannya di sini..
"uhm baik, semoga bibi juga baik ya"
"terimakasih bi" ucap Jungkook, menerima ice cream tersebut lantas pergi tentu setelah membayarnya "woah rasanya masih sama!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)
Romancenote : mohon maaf story ini dalam tahap revisi, tetapi part'nya masih lengkap koq tenang saja.. 🍁🍁🍁 Kim Taehyung seorang CEO muda, mandiri, tampan dan err tentu saja memiliki postur yang sangat sexy.. meski tergolong kategori yang sempurna ia j...