chapter tiga puluh satu

6.6K 406 54
                                    

Riuh ramai suasana dari lautan manusia menggema mengisi ruangan luas dengan dekorasi yang megah nan mewah disebuah gedung bintang lima, terlihat juga ada beberapa reporter yang tengah sibuk meliput secara langsung acara yang tak lama lagi akan digelar disana..

Dekorasi mewah dengan pilihan warna gold yang menjadi dominasi serta sentuhan warna putih sedikit disana terlihat begitu elegan memanjakan mata bagi para tamu undangannya, tak sedikit juga dari mereka yang berdecak kagum dengan pernikahan yang dihadirinya terlebih saat melihat sosok gagah yang berdiri di altar..

Pigura berukuran besar bahkan terpampang tepat dipintu masuk dimana acara tersebut digelar dengan megahnya menyambut setiap tamu yang datang, seakan ingin menunjukan betapa bahagianya mereka karena Taehyung sengaja mengadakan pesta mewah untuk pernikahannya..

Ya Taehyung sengaja mengadakan acara besar-besaran hingga persiapannya pun lebih dari satu bulan dan itu tanpa sepengetahuan kekasihnya, ia rela merogoh saku begitu dalam untuk semuanya dan kita tentu tau bahkan Taehyung tidak mungkin bangkrut karena saking kayanya..

Diruangan lain terlihat sosok cantik nan manis tengah duduk dengan tangan saling bertaut gugup bahkan kata penenang dari sahabat serta sang ibu tak mampu menyingkirkan kegundahan hatinya, sesekali ia menghela nafas panjang kemudian menghembuskannya lagi dengan pelan berharap tetap bisa tenang tidak ingin menghancurkan acara yang sakral itu baginya..

"Sayang?" Panggil sang ibu, seraya menggenggam erat jemarinya kemudian mengelus pelan..

"Tenang oke? Kau tau, semuanya akan baik-baik saja" Timpal sang sahabat..

"Uhm, tapi aku-"

Tok!

Tok Tok!

Ceklek..

"Permisi maaf mengganggu, acaranya akan segera dimulai anda dipersilahkan keluar" Ucapnya, seraya kembali menutup pintu setelah mendapati anggukan kepala..

"Baiklah! Ayo, kita keluar" Seru Jimin, dengan merapihkan penampilan sahabatnya sebentar kemudian menggandengnya..

Jungkook berjalan dengan pelan di apit oleh sahabat serta sepupu jauhnya melewati para tamu undangan dan fokus melangkah menuju kedepan, disana sudah ada pria gagah nan tampan yang menunggu menatap penuh harap dengan senyum hangat yang tak pernah luntur dari wajahnya..

Tidak sedikit dari para tamu undangan yang terlihat heran serta kaget saat melihat penampilan sosok yang barusaja tiba di aula pernikahan, bagaimana tidak bahkan mereka semua tau jika ini adalah pernikahan sesama jenis yaitu pria dengan pria namun mengapa berbeda dari biasanya begitu pikirnya..

Gaun panjang berwarna putih dengan corak bunga yang indah serta mewah membalut tubuh mungil nan indah Jungkook disana, ukurannya yang sangat pas terlihat apik mengikuti lekuk tubuh si pemakainya hingga menampilkan kesan lebih indah disetiap mata orang yang melihatnya..

Mungkin ada beberapa pertanyaan dibenak mereka yang melihat dan berpikir kenapa seorang pria memilih memakai gaun untuk pernikahannya, perlu ditegaskan disini bahwa sosok itu lah yang menginginkannya karena tidak mungkin bukan jika ia memakainya dengan paksaan..

Sebelumnya Jungkook memang meminta untuk dihari bahagianya ia tidak ingin menggunakan Tuksedo layaknya pernikahan seorang pria__melainkan ingin memakai gaun dan tentu saja sang calon suami menyetujuinya karena ia pikir tak ada yang salah dengannya, mengingat betapa cantik nan manisnya si calon istri yang bahkan bisa mengalahkan kecantikan semua wanita yang hadir disana..

Taehyung berdiri tegap dengan gagahnya ia mengenakan Tuksedo berwarna hitam serta kemeja putih menjadi dalamannya juga dasi kupu-kupu sebagai pelengkapnya, rambutnya yang disisir rapi ke belakang terlihat tampan karena menampilkan dahi yang menawan ia tersenyum hangat menunggu sang pujaan hati untuk sampai padanya..

My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang