Cuaca yang mendung menjadi alasan bagi sebagian orang untuk memilih berdiam diri dirumah dibandingkan berkeliaran diluar ruangan, dan itu pun dirasakan oleh Taehyung yang sejak tadi enggan untuk beranjak dari tempat tidur serta memutuskan libur kebetulan ini juga hari weekend pikirnya..
Sejak pagi hingga kini waktu menunjukan pukul sepuluh siang baik Taehyung maupun Jungkook hanya cuddles bersama tentu saja dengan putra mereka, sesekali keduanya tertawa saat Taejun bertindak menggemaskan layak bayi pada umumnya yang mengoceh lucu serta tak jelas membuat mereka gemas..
Baby Kim atau Kim Taejun kini berusia dua bulan dan sudah sebulan pula Jungkook terbangun dari koma sebelumnya kini kondisinya sudah lebih baik juga, Jungkook merasa tak ada yang perlu dikhawatirkan akan kesehatannya namun meski begitu Taehyung rutin menjadwalkan konsultasi untuknya..
Dengan gemas Taehyung terus menguyel serta menciumi pipi sang putra hingga Kim Taejun hampir menangis dibuatnya "Dadd hentikan! Lihat Baby nya mau nangis ish" Gerutunya, Jungkook mencebik lucu seraya menenangkan lagi putranya..
"Kkk~ maaf sayang, habis aku gemas lihat pipinya"
Jungkook mendelik tajam ia paham apa maksud suaminya yang selalu mengatakan jika pipi Taejun dan dirinya sama yaitu bulat serta menggemaskan, melihat istrinya kesal Taehyung terkekeh seraya bangun dan duduk dikasurnya kemudian mengambil alih Taejun agar Jungkook istirahat..
"Sayang, kau yakin tidak ingin cari pengasuh hmm?"
"Hmm, lagipula aku bisa mengurus kalian sendiri!" Ketusnya..
Taehyung menggelengkan kepala terlampau tau akan sikap keras kepala istrinya "Aku tidak ingin--ada campur tangan orang lain dalam perkembangan putra kita Dadd, aku-!"
"Aku hanya tidak ingin kau kelelahan sayang, bukan maksud apa-apa tolong jangan marah" Potong Taehyung, seraya mengusap lembut pipi sang istri yang mengembung disana..
Beberapa kali Taehyung sudah menyarankan istrinya agar memiliki pembantu untuk membantunya merawat Taejun namun Jungkook terus menolaknya, dengan alasan ia ingin mengurus sendiri putranya khusus hanya mengurus Taejun dan juga Taehyung hingga ia terus bersikeras dengan pendiriannya..
Chu~
"Mommy cantik jangan marah oke? Daddy minta maaf, janji gak akan maksa lagi..
Ayo kita rawat Taetae Junior bersama, hanya kita hmm?"
"Janji? Uhm, thanks you Dadd!
Maaf, aku keras kepala emm bikin Daddy kesal" Cicit Jungkook, dalam pelukan Taehyung ia menduselkan wajah tangannya ikut memeluk Taejun yang terlelap dipangkuan suaminya..
Taehyung menggigit pipi dalamnya ia menahan gemas saat istrinya bertingkah seperti itu terlebih dengan penampilan yang menggoda imannya, bagaimana tidak Jungkook hanya mengenakan kemeja putih kebesaran miliknya tanpa celana membuat Taetae Junior lainnya bangun saat melihatnya..
Perlahan Taehyung menidurkan Taejun diranjang bayi miliknya beralih menatap sang istri yang berbaring disampingnya lalu ia selimuti "Istirahat sayang, kau kurang tidur semalam biar aku yang jaga Taejun nanti" Ucapnya, lalu turun dari ranjang memunguti pakaian kotor serta botol susu bekas putranya..
"Aku keluar sebentar ya Mom, jangan kangen kkk~" Cengir Taehyung, mengedipkan sebelah mata lalu pergi darisana..
'Thanks God, Thanks you my Husband'
Jungkook menangis haru merasa begitu bahagia karena ia mendapat suami seperti Taehyung yang begitu mencintai juga menyayanginya, terlebih kini hadir pula sang buah hati melengkapi kehidupan rumah tangga mereka yang bahkan tidak pernah terbayangkan oleh Jungkook sebelumnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is OverHormone🔞 (VKook END)
Romantizmnote : mohon maaf story ini dalam tahap revisi, tetapi part'nya masih lengkap koq tenang saja.. 🍁🍁🍁 Kim Taehyung seorang CEO muda, mandiri, tampan dan err tentu saja memiliki postur yang sangat sexy.. meski tergolong kategori yang sempurna ia j...