-00.10-

21.9K 1.7K 442
                                    

Terimakasih dan maaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terimakasih dan maaf.

***

"Anta gimana kalo kita nonton bioskop?"

"Gue gamau."

"Kalo kita main di taman? Pasti seru."

"Apaan sih kayak anak kecil."

"Kalau makan berdua? Kamu mau?"

"LO ITU NGERTI BAHASA MANUSIA GAK SIH! GUE BILANG GAK MAU YA GAK MAU GAK USAH BANYAK BACOT!" Anta mendorong tubuh Salma hingga si pemilik tubuh meringis kesakitan karena tubuhnya terkena ujung meja.

Salma mengangguk paham lalu kembali menyelesaikan tugasnya, kini Salma tengah menemani Anta di rumahnya, ini perintah mama Anta.

Ikatan ini terasa asing, dua orang dalam kamar terasa begitu dingin, lebih tepatnya Anta banyak diam.

"Kadang aku sedih, Ta. Aku masih punya kamu, tapi kamu makin jauh dari jangkauan aku. Maaf ya, kalau aku banyak kurangnya." Salma berucap sembari tersenyum tipis dengan tangan yang menulis jawaban demi jawaban.

Anta masih diam, tak membantah.

"Tapi, selama aku masih bisa lihat kamu aku masih baik-baik aja."

Tangan mungil ini mulai menyentuh rambut tebal tapi milik kekasihnya yang pemarah, anehnya Anta hanya diam.

"Kamu selalu bilang benci, kamu punya pacar lagi, kamu pukul aku, kamu perlahan melangkah mundur seakan mau tinggalin aku. Aku ga berdaya, aku sayang kamu."

"Lo itu cewek gak punya harga diri."

"Iya. Kamu benar, harga diri itu gak ada kalau sama kamu."

Melihat rahang Anta yang mulai mengeras serta tatapan ingin membunuh ia tunjukkan pada Salma.

"Bahkan aku gak rugi kalau harus mati dan kamu orang terakhir yang aku cintai."

"Lo mulai banyak omong ya jalang. Tutup mulut lo itu!"

Seolah tuli Salma mengucapkan kalimat sebelum Anta memukul wajahnya dengan keras hingga darah segar mengalir di hidung Salma.

"Gak apa-apa Anta, jangan khawatir." Salma mengusap hidungnya dengan ujung bajunya.

Entahlah hubungan ini disebut dengan apa. Rumit, terlalu banyak luka.

DevanantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang