29

387 36 3
                                    

"Jé... Bangun..."

"Bangun nak..." Ibunya menepuk pipi sang anak.

"Eunghhh..."

Hanya ada lenguhan kecil, lalu Rosé perlahan membuka mata.

"Kamu kenapa, Jé? Kok tidur sampe keluar air mata... Kamu tidur sambil nangis?" Tanya sang ibu yang sembari duduk di tepi ranjang.

Rosé yang tersadar langsung duduk di ranjang dan menepuk pipinya.

"Ini cuman mimpi kan? Gak mungkin Lino-"

"Bu, bukannya tadi Rojé dari tempat les ya?" Tanya Rosé sambil meraba pipinya karena terasa ada air mata yang sudah mengering.

"Iya, tadi kamu pulangnya kan diantar Lisa..." Balas ibunya.

"Loh... Kok..."

Ibu Rosé mengernyitkan dahi nya. "Justru harusnya ibu yang tanya, kamu mimpi apa sampe keluar air mata?"

Rosé membulatkan bola matanya, "berarti Lino ga ke sini, bu?"

"Lino? Temen mu itu? Ngga kesini kok. Kamu ngelindur ya..." Goda ibunya.

"Anjir... Mimpi nya serem amat dah..." Rosé membatin.

Rosé berusaha memahami semuanya.

"Jé... Cepetan bangun! Kamu kan hari ini ujian, nanti terlambat tau rasa!"

"..."

"IH BEGO BANGET GUE!!!"

"ROSÉANNE JAGA MULUTNYA!" Bentak sang ibu yang hampir saja melempar bantal pada anak semata wayangnya.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Mereka udah pada sampe di dalem kelas, dan sekarang lagi melingkar di pojok belakang.

"Eh, lu pada udah belajar belom?" Tanya Jihyo yang dari tadi asik ngunyah yupi.

"Kagak... Gue kan ada mata batin." Jawab si Yugyeom.

Jungkook menoyor kepala Yugyeom, "kalo bego mah bego aja."

Yuju memutar bola matanya malas, "mending kita buat misi cuy." Ucapnya sambil bisik-bisik.

"Dosa anjir..." Sahut si Eunwoo.

"Diem dulu!" Jiho nabok tangannya si Eunwoo, walau pelan sih.

"Cepetan woi... Keburu masuk!" Mingyu yang keliatannya ngantuk, udah ditebak pasti semalem abis mabar.

"Jadi gini..." Yuju semakin mendekatkan dirinya di antara teman-temannya.


























"TAPI BOONG. BWAHAHAHAHAHAHAHA..."

Seketika yang tadinya pada pasang wajah serius, langsung pada ditekuk.

"Woi woi woi... Sans... Lagian tinggal belajar apa susahnya." Yuju yang masih ngakak pake suara toa nya.

"YUJU KURANG AZAR!"

Friendzone [JAEROSÉ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang