"Ngapa dah muka lu ditekuk aja?" Gue kepo tuh. Abis nya si Jaehyun dari pagi kaga ngoceh. Tumben aja gitu...
Jaehyun cuman geleng-geleng kepala doang.
"Huh!" Noh, gak jelas kan si Jaehyun.
"Kenapa si?"
"Lu tau gak?" Kayanya si Jaehyun mau cerita deh.
Gue cuman geleng-geleng doang.
"Masa emak gue abis lahiran. Jadi, sekarang gue tinggal sama bibi gue." Jaehyun ngomong, terus muka nya di sedih-sedihin.
"Hah? Bibi?"
"Iya bibi gue."
"Oooo." Gue cuman angguk-angguk doang. Bingung gitu mau ngomong apa lagi.
Padahal, gue sama Jaehyun baru deket beberapa bulan. Kok si Jaehyun udah terbuka sama gue. Dia cerita soal keluarga nya. Mungkin dia percaya sama gue. Tapi, ah masa sih...
"Eh, Jae emak lu abis lahiran ya? Waktu itu mamah gue bilang." Chaeyeon tiba-tiba nimbrung.
Jaehyun nya cuman angguk-angguk doang.
'Lah, ini si Chae udah tau duluan.'-Batin gue.
"Adek lu cowok ya?" Tanya tuh si Chaeyeon.
Si Jaehyun cuman ngangguk doang.
'Heran gue. Kayaknya si Chae cenayang deh. Kok dia tau semua nya tentang si Jaehyun.'-Batin gue.
Gue cuman merhatiin doang tuh. Gak ada niatan buat nyambung. Soalnya gue kaga ngerti.
"Lahiran nya pas kapan?" Gue nanya tuh ke Jaehyun.
"Udah dari seminggu yang lalu sih."
"Oh iya, kata nya ibu-ibu pada mau nengokin emak lu Jae." Lagi-lagi si Chaeyeon yang ngomong gitu.
"Emak gue ikut?" Gue nanya tuh ke Chaeyeon.
"Katanya sih ikut... Gue juga mau ikut."
Gue kaget dong sama omongan nya Chaeyeon. 'Hah! Ini kan buat ibu-ibu. Ngapain dia ngikut. Aneh.'-Batin gue.
"Lu kaga ngikut?" Tanya Jaehyun ke gue.
"Ya enggak lah... Males banget isi nya ibu-ibu."
"Kan Chaeyeon juga ikut."
"Gak, gue mau main dirumah Lisa. Sama Bambam juga sih." Gue males aja gitu kalo ngikut emak gue pergi.
Jaehyun cuman ngangguk-ngangguk doang.
Oh iya, gue perhatiin kok barang nya Jaehyun, kaya tas, gantungan kunci, tempat pensil, sama rautan warna nya ijo semua.
"Jae, lo suka warna ijo ya?" Gue kepo tuh sama Jaehyun. Tapi, gue takut Jaehyun nya geer.
"Kaga, emang kenapa sih?"
"Itu, tas lo, rautan, tempat pensil, gantungan kunci, warna nya ijo semua. Satu paket ya?"
"Enggak, ini emak gue yang milih. Soalnya emak gue suka warna ijo. Kalo gue sih suka nya warna merah." Jaehyun ngejelasin nya kaya gak ada beban. Padahal gue nanya doang, dan gak ada maksud apa-apa.
Gue ngangguk lagi.
"Ceilah... Pacar nya kepo." Seokmin tiba-tiba ngomong gitu.
Sabar banget gue mah. Selalu dikatain pacar nya Jaehyun.
Akhir-akhir ini, gue sering mikirin si Jaehyun. Entahlah sejak kapan. Tapi, gue gak mau gegabah. Gue takut nya Jaehyun cuman mainin perasaan gue doang. Jadi, gue harus tahan baper.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...