Udah 2 minggu gue jadi murid kelas 11.
Ya, lama-lama gue berbaur sih sama yang cewek.
Ini udah jam setengah 7. Udah ada beberapa murid yang berangkat sekolah.
Nah, sekarang di kelas ceweknya baru ada gue, Lisa, Jihyo, Eunha, sama Mina.
Kalo cowok nya lagi duduk-duduk di teras kelas gak tau dah ngapain, nyari degem kali.
Gue gak peduli.
Nah posisi nya sekarang, Jihyo sama Eunha duduk di meja nya Winwin. Lisa sama Mina duduk di kursi. Kalo gue berdiri aja.
"Eh, Rosé. Ternyata lo pinter ya. Padahal lo murid baru, eh kemaren dapet rangking 3." Itu yang bilang si Jihyo.
Gue cuman senyum. Seneng sih dipuji sama temen.
"Iya, gue aja dibalap." Celetuk Lisa.
"Tapi kan lo rangking 4 Lilis..." Si Eunha yang jawab.
"Gue aja buat masuk 5 besar susah banget." Jihyo ngomong gitu.
"Seenggaknya lo masuk 10 besar kan Hyo." Ucap Mina.
Jihyo malah cengengesan.
"Eh eh, masa si Tae hasil nya sama kaya si Jaehyun ya." Si Eunha mulai rumpi.
"Ah, udah biasa itu mah. Lagian mau aja si Jae nya dicontekin ama si Tae." Si Jihyo malah nyambung.
"Autu, kasian gue liat si Jae." Nah ini giliran Mina yang bales.
Gue sih kepo aja soal si Taehyung. Gue juga dendam sama tuh anak. Bisa-bisa nya dia nyontek. Seharusnya kan gue yang rangking 2. Huhu, cecan sabar!
"Katanya tuh duit yang dapet dari malak buat si Tae main di warnet." Si Eunha malah nambah-nambah.
"Eh, ada orang nya bego!" Lisa langsung ngingetin pas liat Taehyung baru masuk kelas.
Kita mah pura-pura gak tau.
Si Taehyung mata nya ngeliatin kita tuh. Kayanya curiga deh abis di omongin. Dah gitu, si Taehyung langsung keluar kelas.
"Eh, gak boleh gibah. Dosa lu pada." Gue ngingetin temen-temen. Ea, sok bijak.
"Lu juga ngikut kan." Mina bilang gitu.
"Gue kan dengerin doang, gak ikut ngomong iya kan Lis?" Yap, gue membela diri, terus nengok ke Lisa.
Lisa mah iya-iya bae.
"Sama aja." Kata si Jihyo.
Udah deh, gue gak mau debat sama anak kelas ini. Bisa-bisa gue kalah. Abis itu kita lanjut gibah. Eh, Astagfirullah... Dosa.
Tiba-tiba bel masuk bunyi.
Gue buru-buru duduk. Chaeyeon juga udah berangkat. Tapi gak ikut ngobrol. Dia lagi main hp.
Pak Ceye masuk tuh. "Selamat pagi anak-anak."
"PAGI PAK!!!"
"Wihhh.. Semangat ya sekolahnya." Celetuk Pak Ceye.
Terus pada diem.
"Jadi, hari ini bapak akan membentuk kelompok. Dan kalian duduk nya gak berdua-dua lagi."
"Yah! Gak boleh berdua lagi, jadi keliatan banget ngenes nya. Nanti kalo rame-rame dikata mau tawuran." Celetuk Mingyu.
"Yeee, elo aja, gue mah enggak!" Kata si Seokmin.
Gue udah takut guys. Males aja gitu kalo tiba-tiba gue sekelompok sama si Jaehyun. Gak tau kenapa.
"Nah, ini daftar kelompok nya udah bapak tempel di mading kelas. Tinggal diliat aja."
Tiba-tiba semua nya langsung pada berdiri. Kan gue males tuh di mading desek-desekan. Mending gue nunggu sepi aja.
"Rosé, udah sepi tuh. Ayok kita liat." Chaeyeon ngajak gue tuh. Bener aja udah sepi di mading. Gue berdua sama Chaeyeon langsung maju ke mading.
"Yeay! Kita satu kelompok Chae!" Gue seneng banget pas 1 kelompok sama Chaeyeon.
Tapi... "Yeay! Kita 1 kelompok sama Jaehyun. Dia kan pinter." Ucap Chaeyeon.
Lah iyaya, gue 1 kelompok sama Jaehyun. Sebenernya gue sedikit kecewa sih sama respon nya Chaeyeon. Gue pikir dia seneng 1 kelompok sama gue. Malahan Chaeyeon lebih seneng 1 kelompok sama Jaehyun.
Jadi gini...
Kelompok 1.
1. Bambam
2. Kim Donghyuk
3. Kim Jiho
4. Kim Yugyeom
5. Lalisa ManobanKelompok 2.
1. Jeon Jungkook
2. Kim Mingyu
3. Myoi Mina
4. Park Jihyo
5. RoaKelompok 3.
1. Cha Eunwoo
2. Choi Yuju
3. Jung Eunha
4. Kim Taehyung
5. WinwinKelompok 4.
1. Jung Chaeyeon
2. Jung Jaehyun
3. Koo Junhoe
4. Lee Seokmin
5. Roséanne ParkYap! Gue kelompok 4.
Huhu, nasib banget. Gue sekelompok sama si Jaehyun.
"Sekarang, kalian ubah tempat duduk kalian. Biar jadi kelompok." Ucap Pak Ceye.
Dengan males gue geret kursi sama meja. Kelompok gue pada milih tempat nya di deket pintu kelas.
Gue bantuin tuh nyatuin meja nya. Biar gede meja nya. Soalnya kita ber-5.
Udah selesai beresin meja nya. Gue ogah banget duduk di samping Chaeyeon, soalnya di samping gue tuh tempat nya Jaehyun. Jadi gue ditengah-tengah gitu.
Akhirnya, gue mutusin buat pindahin kursi, terus duduk di samping nya Seokmin. Bodo amat lah, gue juga gak kenal banget sama tuh anak.
Sebenernya gak nyaman sih gue juga di tengah-tengah nya si Seokmin sama June. Lagi-lagi di tengah. Berasa kek tumpeng.
Eh tapi, kok cuman ber-4 doang ya?
Si Jaehyun nya kemana? Lah ngapa gue jadi nyariin tuh anak.
"Woi! Ini buat Jaehyun ya. Soalnya dia gak berangkat terus ijin sakit." June yang ngomong.
'Ohh, sakit.'-Batin gue.
Ya gapapa lah, mumpung si Jaehyun sakit akhirnya gue pindahin kursi lagi di samping Chaeyeon.
Kalo yang gak paham tempat duduk nya ya pikir sendiri. Kalo yang paham ya Alhamdulillah.
"Et... Lu ngapa si kaga bisa diem." Tanya Seokmin.
"Bukan urusan lu!"
Haiii...
Jangan lupa voment ya! 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...