Huhu, gue deg deg an banget. Soalnya hari ini nerima hasil nilai gue selama kelas 10.
Gue sih berharap yang terbaik. Semoga aja hasil nya memuaskan. Soalnya gue udah bikin janji sama orang tua gue.
Kalo gue masuk 3 besar, gue bakal dibeliin laptop.
Mungkin yang orang pikir, gue anak tunggal. Jadi bisa suka-suka minta ini itu.
Salah besar!
Gue harus punya prestasi. Gue harus dapet nilai yang memuaskan. Baru gue boleh minta beli ini itu.
Makanya, jarang banget gue beli barang.
Gue takut nih, takut gak naik kelas. Heheh, bukan gitu juga. Gue takut gak masuk 3 besar.
Oh iya, selama 5 hari UKK. Gue tuh merasa aneh ya. Si Jaehyun ngasih kertas ke Taehyung tapi udah lecek. Ngasih nya diem-diem lagi.
Gue sih curiga, kalo si Jaehyun ngasih contekan ke si Taehyung. Tapi, gue gak boleh suudzon dulu. Nanti dosa. Heheh.
Gue masih nunggu emak gue balik dari ambil rapot nih. Kenapa gue gak ikut ambil rapot? Hehehe, gue mager. Terus takut kalo nilai nya jelek gue diomelin di sekolah. Kan malu-maluin.
Udah jam 10 pagi guys. Gue yang lagi nonton tv, buru-buru bukain pintu pas denger suara motor. Kayaknya sih itu emak gue.
Kan bener tebakan gue. Pas gue bukain pintu emak gue langsung ngasih rapot nya ke gue. "Nih!"
Gue udah cengengesan. Antara takut sama panik.
Gue buru-buru buka rapot nya.
Pas gue buka, nilai nya sih memuaskan. Gue tanya aja emak gue. "Bu, aku rangking berapa?"
Yap, gue manggil emak gue tuh Ibu.
"Liat aja sendiri! Itu kan ada kertas peringkat nya." Buset jutek amat dah emak gue.
Langsung gue ambil tuh kertas nya.
Gue liatin dari peringkat terbawah... Mata gue melotot tuh.
Gue refleks teriak. "AAAAAAAA!!! YESSSS!!! YEAY JADI BELI LAPTOP! YEAY!"
Mau tau gue rangking berapa?
Yap! Gue masuk 3 besar. Gue peringkat 3. Gapapa lah, mentok itu peringkat sama perjanjian gue.
Gue buru-buru lari ke kamar ortu gue. "Ayah!!! Rosé jadi beli laptop yaaa..."
Ayah gue yang lagi sibuk tuh milih baju. Gak tau buat apa.
"Emang kamu rangking berapa?" Tanya ayah gue.
"Rangking 3 dong. Besok beli laptop ya!!!" Gue udah seneng banget.
"Iyaiya, besok kita cari."
Gue pun langsung ngibrit ke kamar gue. Gue masih kepo sama nilai gue.
Lohloh... Kok ini peringkat 1 sama 2 nilai nya sama.
Gue gak percaya sih. Sedangkan perbedaan total nilai gue sama yang peringkat 2 aja beda 10.
Sumpah! Dugaan gue bener. Rangking 1 nya si Jaehyun. Kedua nya si Taehyung.
Gue sih percaya, kalo si Jaehyun pinter. Kalo Taehyung? Ragu sih gue.
Soalnya Taehyung kan anak nakal. Eh tapi, gue gak boleh suudzon lagi.
Okelah... Yang penting gue beli laptop! Yeay!
Berakhirlah. Besokan nya ayah gue ngajak gue ke mall.
Jangan lupa voment! 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...