Udah 1 bulan gue sekolah di sini.
Ya, udah ada beberapa cowok yang gue kenal. Tapi bodo amat. Gue gak peduli sih.
Gue udah lumayan deket sama si Chaeyeon. Gatau tuh kenapa bisa deket. Yang jelas, sih gue dikenalin sama Roa pas itu.
Jadi, lama-lama kita akrab.
Hari ini, jadwalnya senam pagi. Gue sih males banget ya disuruh senam.
Apalagi gue gak tau gerakan senam nya, ya karena gue murid baru. Jadi gue plonga-plongo aja.
Eh, di samping gue ada cowok. Udah lama sih gak liat. Nah, itu si Jaehyun. Kek nya loyo banget. Kaya gak punya semangat idup.
Gue cuman liatin aja tuh cowok. Sesekali si Jaehyun ngelirik ke gue. Tapi dia diem aja.
Yaudah, bodo amat sih.
Jadi, hari ini kita semua lagi ngerjain soal-soal Sejarah di buku paket. Gue sih santai aja. Walaupun gue masuk kelas MIPA, tapi diperaturan sekolah masih aja dapet mapel Sejarah peminatan.
Menurut gue Sejarah lumayan gampang lah. Bukan nya sombong.
Btw, gue masih sebangku sama Mina. Dia keliatan banget jarang ngomong. Apa dia gak nyaman duduk sama gue ya?
Kalo Chaeyeon, duduk di belakang. Deket gerombolan cowok lah. Chaeyeon duduk sama cowok sih. Kayanya tuh cowok namanya Donghyuk.
Karena, gue makin akrab sama si Chaeyeon. Jadi, kalo Chaeyeon gak tau jawaban nya. Gue kasih tau pake bahasa mulut tanpa suara.
Jadi, sesekali gue harus nengok ke belakang. Buat ngasih tau jawaban ke Chaeyeon. Untungnya tuh soal pilihan ganda.
Eh, cowok di samping Chaeyeon. Si Donghyuk liat tuh gue ngasih jawaban ke Chaeyeon. Dia mau ngadu sama Pak Heechul. Gue udah panik.
Eh, mulut si Donghyuk langsung di bekep sama tangan nya Chaeyeon. Kayanya Chaeyeon kasih liat deh jawaban gue ke Donghyuk.
Ya, Donghyuk nyontek ke Chaeyeon. Tapi, jawaban Chaeyeon juga jawaban gue.
Ah, bodo amat lah. Yang penting si Donghyuk kaga ngadu ke Pak Heechul.
Tapi, lucu aja pas liat ekspresi Donghyuk yang dibekep mulut nya. Eh, malah jadi seneng pas Chaeyeon ngasih contekan.
Gak tau kenapa, akhir-akhir ini gue selalu liat si Jaehyun netep di kelas. Jarang keluar kelas gitu. Apalagi kalo jam istirahat.
Pas gue liatin dia lagi ngerjain soal Sejarah, keliatan nya sih dia anak pinter. Soalnya ngerjain nya tuh santai lah. Sama kaya gue.
Pas gue liatin temen-temen yang lain, keliatan nya muka-muka panik.
Bodo amat lah. Yang penting gue udah selesai.
Jangan lupa voment ya! 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...