Makin lama, gue sama Jaehyun makin lengket. Tapi, gue masih ragu sama hati gue.
Padahal si Jae udah kode keras. Kasian gue.
"Eh, kok gue gak pernah liat Mawar nangis?" Tiba-tiba si Jaehyun ngomong gitu.
"Lah, emang ngapa si?"
"Gue pengin liat lo nangis." Jaehyun jawab gitu.
"Gak penting banget dah kerjaan lu."
"Yaudah, kalo gitu sekarang bikin Rosé nangis." Si Chaeyeon malah bilang gitu.
Akhirnya, si Chaeyeon, Jaehyun sama Juned bercandain gue.
Kan gak guna banget. Ya, gue gak nangis lah. Tapi, pas mereka bawa-bawa orang tua, gue udah pengen nangis. Tapi, gue berusaha nahan tuh.
"Eh eh, udah nanti nangis beneran lu!" Alhamdulillah, akhirnya Juned ngomong gitu.
Terus gue gak jadi nangis, tapi gue masih diem tuh. Gue udah kesel sama si Jaehyun.
Akhirnya, gue buru-buru berdiri pengen ngobrol sama Lisa, kayanya asik tuh lagi pada kumpul di meja nya Lisa. Pas gue mau pergi, tangan gue langsung di tahan sama tangan nya si Jaehyun.
Gue kaget dong, terus langsung nengok ke Jaehyun.
"Mau kemana lu?" Si Jaehyun muka nya udah melas banget.
"Mau pergi! Kesel gue sama lo!"
"Jangan pergi, nanti gue sama siapa?"
Pas Jaehyun bilang gitu. Sumpah, badan gue kaku. Buru-buru gue lepas tangan nya si Jaehyun.
"A-apaan si lo!" Yahhh... Gue salting, tapi sambil liatin Chaeyeon.
Muka nya Chaeyeon sih kelewat santai.
Sumpah gue merasa bersalah banget. "Jangan macem-macem deh lo!" Abis ngomong gitu gue langsung pergi tuh nyamperin Lisa.
"Lalis... Hai hai haiii..." Gue langsung duduk di samping Lisa.
"Ihhh... Geser sana lo!" Lisa sensi amat.
"Iya iya..." Gue pun langsung geser, terus duduk di samping Bambam.
"Aku takut, kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit. Aku ingin, kau disini, disamping ku, selamanyaaaa..." Gue nyanyi gitu tuh di samping Bambam.
Udah deh, jangan berpikir kalo gue suka si Bambam. Ya kaga lah. Kan kita udah jadi pren.
"Cieee... Buat Jaehyun yaaa?" Si Bambam mulai lagi deh...
"WOI JAHE! KATA NYA MAWAR DIA TAKUT KEHILANGAN LO!" Ini nih Lisa, mulut nya bocor banget.
Gue buru-buru bekep mulut nya Lisa. Terus natep ke Jaehyun sambil geleng-geleng.
"Yailah lu, kalo gak suka kenapa harus malu sih?" Nah, omongan nya Bambam selalu bikin gue skakmat.
"Yaaa... Bukan gitu, ma-maksud gue... Ya lu pada sotoy sih! Gue cuman nyanyi doang." Elak gue.
"Boong aja lu. Lu suka kan sama si Jahe?" Lah ini si Jiho malah nyambung.
"Gak gak! Kalian tuh ya sama aja kaya Jaehyun! Sama-sama ngeselin!"
"Cieee..." Mulai deh Eunwoo ngledekin gue. Abis itu, gue langsung ngejar si Eunwoo.
Akhirnya, gue sama Eunwoo main kejar-kejaran.
"HAREUDANG HAREUDANG HAREUDANG... PANAS PANAS PANAS!!!" Emang tuh dasar di Winwin sama Yugyeom kompor banget.
"Woyy! Air woy... Kebakaran nih!" Tambah si Seokmin.
"Iya anjir... Panas woy!" Si Jungkook nambah-nambahin tuh.
Si Jaehyun yang sadar ledekin sama temen-temen nya langsung nyadar. "APAAN SIH LO PADA!"
Gue yang lagi ngejar Eunwoo langsung berhenti. Sekelas nya pada diem.
"Wihh... Santai brooo!" Si Mingyu mah kelewat santai.
"BISA DIEM GAK? KELAS KITA TUH DEKET KANTOR! NANTI KALO KEDENGERAN GIMANA? LO SEMUA MAU DI HUKUM?!" Wah guys! Jaehyun udah marah.
"Semua nya duduk!" Jaehyun langsung kembaliin nada bicara nya jadi normal.
Yang tadi nya lagi di atas meja, duduk lesehan, rebahan di lantai. Semua nya langsung pada berdiri, terus duduk di kursi nya masing-masing.
Gue udah takut nih. Gue sambil nunduk tuh jalan ke tempat duduk.
Krik... Krik...
Kelas jadi sunyi.
Tiba-tiba si Jaehyun berdiri, terus pindah tempat duduk nya. Dia pindah duduk ke kelompok 2. Si Mingyu ngajak ngomong, tapi kaga di respon sama Jaehyun.
Mampus! Gue merasa bersalah. Aduhh... Baru aja gini, masa udah pundung.
"Ada apa tadi berisik?" Pak Ceye tiba-tiba masuk.
Semua nya langsung pada duduk tegak.
Tapi, gak ada yang ngejawab. Akhirnya Pak Ceye langsung ngajar materi.
Gue sih gak fokus ke materi. Biasa nya gue suka kalo jam pelajaran gini, jadi tenang. Tapi, sekarang mata gue fokus liatin si Jaehyun. Jaehyun nya juga sesekali ngelirik ke gue.
'Yahh... Lu marah ya?'-Batin gue.
Sampe bel pulang sekolah bunyi juga gue sama Jaehyun masih diem-dieman.
Kebetulan hari ini gue tugas piket kebersihan. Gak gue doang, tapi juga ada Jungkook, Mingyu, sama Roa.
Si Jaehyun pulang terakhir tuh buat mantau, siapa tau ada yang kabur kan? Pas udah diliat pada bersih-bersih. Si Jaehyun langsung pulang.
Nah, akhirnya gue selesai nyapu. Gue juga nge-cek tuh loker meja gue. Siapa tau ada barang yang ketinggalan.
Bener kan... Tapi, itu barang bukan punya gue. Si Jaehyun ninggalin rautan di loker gue.
Hadeuh... Buru-buru deh gue ngambil tas, terus keluar kelas sambil lari-lari.
"WOIII! WOIII! JAEHYUN! INIII!!!" Gue teriak-teriak tuh. Padahal jarak nya gak jauh jauh amat. Kurang lebih 10 meter.
Si Jaehyun langsung balik badan.
"Hoshh... Hohhh... Bentarhh... Capek.. Banget.. Gueeehh." Gue berhenti tuh di depan Jaehyun, tapi masih ngos-ngosan.
"Apa?" Buset dah, dingin banget.
Cecan sabar!
"Ck! Ini lo ninggalin rautan di loker gue!" Gue langsung ngasih rautan nya.
Terus langsung dia ambil. Abis itu gue langsung balik ke kelas. Soalnya mau balik bareng Roa. Maksudnya, kedepan gerbang bareng gitu.
Pas gue belum jauh jalan ke kelas, gue langsung balik badan. Ternyata Jaehyun masih berdiri disitu. Terus si Jaehyun senyum ke gue. Dia bilang gini "Makasih!"
Yaudah, gue gak mau dikata sombong. Akhirnya gue balik senyum sambil ngangguk. Terus ngangkat jempol gue.
'Semoga lo udah gak marah.'-Batin gue.
Jangan lupa voment ya! 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...