2. First Meet

1.3K 118 1
                                    

Gue pun langsung jalan ke arah tempat duduk yang bakal jadi tempat duduk gue sambil nunduk.

Gue masih gak PD.

Okey. Keadaan sekarang canggung banget. Di samping gue cewek. Tapi tuh cewek gak nyapa gue sama sekali.

Ya gue bingung. Akhirnya...

"Hai, nama kamu Rosé ya? Aku Yuju, dan ini samping aku Roa." Tiba-tiba cewek yang duduk di depan gue, langsung nyapa gue sambil ngulurin tangan nya.

Gue pun tersenyum canggung. "H-hai, aku Rosé." Gue pun langsung membalas uluran tangan Yuju.

"Gak usah canggung gitu. Santai aja sama kita." Sekarang, yang ngomong itu Roa.

Gue pun cuman bisa senyum doang.

Bersyukur sih. Masih ada orang yang mau nyapa gue.

Cewek yang di samping gue gak ngomong-ngomong. Akhirnya, terpaksa gue yang ngajak kenalan. Abis nya gak enak lah. Orang kita temen sebangku kok diem-dieman.

"Nama kamu siapa?" Gue sih pas nanya sebenernya, agak takut gitu. Abisnya keliatan pendiem.

"Mina."

Okey! Singkat, padat, dan jelas!

Dan terjadilah kehenginan.

Kalo yang mau tanya, dimana Pak Heechul? Dia pergi keluar. Gak tau dah kemana. Semoga aja sih gak balik ke kelas sampe jam pulang sekolah.

Gue pun langsung nengok kebelakang. Ternyata ada 2 cowok.

Gak tau kenapa, gue tertarik buat ngeliatin salah satu cowok yang duduk di belakang gue. Dia keliatan diem banget sambil coret-coret buku. Gak tau dah dia lagi gambar ataupun nulis.

Parah! Gue kepergok ngeliatin tuh cowok. Gue pun langsung salah tingkah.

Eh, malah tuh cowok nyolot. "Apa lu liat-liat!"

Oke gais... Gue harus jawab apa....

Tampang nya sih cakep. Cuman nyolot.

"G-gak, a-apaan sih." Gue panik banget. Gak mau lah dikata murid baru udah buat masalah. Padahal masalah sepele.

"Apa lo!" Noh kan, malah makin nyolot.

Okey! Kesabaran gue udah abis. "Apa lo!"

Gitu aja terus sampe kakek nenek.ggg

Gue juga manusia. Ternyata, gue kalah debat ama tuh cowok. Tuh cowok jago ngebacot. Ya, gue capek aja. Males naggepin orang kek gitu.

Abistu, gue langsung sibuk sendiri. Bingung mau ngapain. Akhirnya gue coret-coret buku.

"Rosé!" Gue kenal suara ini suara nya gede. Ini suara Yuju.

Gue pun langsung natep Yuju. "Iya, kenapa?"

"Kamu suka ya sama Jaehyun? Ciee... Suka ya?" Ucapan Yuju barusan langsung bikin gue kaget dong.

Kaget nya, karena gue gak tau siapa itu Jaehyun, dan tiba-tiba Yuju bilang gue suka sama si Jaehyun Jaehyun itu.

"H-hah? Jaehyun... Dia siapa?" Ey, gue kok jadi salting sih.

"Itu cowok di belakang kamu."

Gue pun langsung nengok ke belakang. Oh... Cowok nyolot ini.

Amit-amit dah... Gue langsung natep Yuju sambil gelengin kepala. "Enggak kok... Idihh, jangan sampe deh."

"Gak boleh gitu, nanti jadi cinta loh."

Ucapan Yuju tuh bikin gue ngerasa aneh. Tapi, gue buru-buru menepis pikiran gue.

"Gak akan!"

Gue pun langsung nengok ke belakang lagi sambil ngeliatin si Jaehyun yang masih dengan acara coret-coret buku nya, tapi Jaehyun nya kaga nyadar. Sampe tiba-tiba gue denger ada suara cowok lagi nyanyi.

"Senandung cinta... Syair dan nada... Menghiasi dua insan saling bercinta... Syair dan nada cinta dan tawa... Menghiasi cintaaaa."

Tuh cowok yang duduk di samping si Jaehyun Jaehyun itu. Tangan nya pake di gerakkin segala lagi. Gila, itu lentur banget tangan nya. Kek lagi jaipongan.

Terus, tuh cowok ngeliatin gue. "Apa lo liat-liat hah!"

Sumpah inimah 11 12 ama si Jaehyun. Sama-sama nyolot.

"Bam... Gue punya mainan baru nih. Lo mau minjem gak?" Itu yang ngomong si Mina.

Gila, pas gue ajak kenalan jutek banget.

"Bambam mah mau aja dikasih mainan. Apalagi barbie." Celetuk Jaehyun.

"Anjir lu!" Bambam langsung mukulin si Jaehyun pake buku paket di depan nya.

Ohh... Itu cowok namanya Bambam.

Mungkin kalo itu buku rusak Bambam yang suruh ganti. Soalnya itu buku kan dapet pinjeman dari perpustakaan.

Gue cuman diem sambil liatin mereka. Abisnya bingung. Masa gue di cuekkin.

Annyeong!

Gimana???

Voment ya! 😋

Friendzone [JAEROSÉ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang