8

635 79 0
                                    

Hari ini hari pertama gue jadi kelas 11.

Dan ya, gue udah janjian sama si Chaeyeon buat duduk sebangku. Udah gue pilih tuh, tapi di paling belakang.

Sebenernya gue udah janjian dari lama, sama si Lisa. Yap! Gue baru nyadar kalo ternyata gue tetanggaan sama si Lisa. Soalnya, waktu itu gak sengaja gue lagi keliling komplek. Eh ketemu si Lisa lagi ngajak main bocah. Jadilah, gue ikut main. Gak jauh-jauh amat sih. Cuman lewatin 5 rumah doang.

Tapi, karena si Chaeyeon ngechat gue buat duduk bareng. Ya gue merasa gak enak sih, soalnya kan Chaeyeon udah akrab sama gue. Kalo Lisa sih baru-baru ini. Terpaksa deh gue iyain.

Sebenernya gue pengen duduk ama si Lisa. Kek nya seru. Terus, ternyata kita tetanggaan. Biar makin akrab aja gitu.

Ngomong-ngomong. Si Jimin yang pernah suka sama gue, sekarang udah pindah ke kampung nya. Katanya dia orang Padang.

Ya, gak masalah sih. Gue juga tau nama doang.

Udah ada beberapa anak sih yang berangkat. Tapi, gue lagi nunggu si Chaeyeon. Lama banget dah.

Akhirnya, Lisa duduk sama si Jiho. Tapi juga paling belakang. Satu deret lah sama gue.

Akhirnya Chaeyeon dateng. Terus duduk deh di samping gue.

Gue langsung nyamperin Lisa. Pengen ngobrol aja gitu. Tapi, si Chaeyeon ngikut. Yaudah lah gapapa.

"Lo duduk sama Jiho ya?" Lisa cuman ngangguk.

"Heheh, maap yak."

"Udah sih santai aja." Lisa kan santai ya, jadi gue juga tenang.

Yap! Sekarang gue udah berani lah pake lo gue ke anak cewek.

Akhirnya, wali kelas 11 IPA 1 masuk.

"Selamat pagi anak-anak."

"Pagi Pak!!!"

"Lesu amat kalian. Yang semangat dong! Selamat pagi semuanya!"

"PAGI PAKKK!!!" Sumpah kita semua udah kesel sama nih guru. Untung nya ganteng.

"Wih! Ngegas." Guru nya bilang gitu.

"Baiklah... Perkenalkan, nama saya Pak Chanyeol. Kalian bisa panggil saya Pak Ceye."

"Nama cakep-cakep kok diubah si." Celetuk Taehyung.

Emang dasar murid gak ada akhlak.

"Oke! Karena saya belum mengenal kalian semua, kecuali Seokmin. Kamu anak nya Bu Sunny kan?" Tanya Pak Ceye.

Seokmin mah cuman cuekkin tuh guru. Emang tuh dasar titisan nya Taehyung. Sama-sama gak ada akhlak.

Untung nya Pak Ceye ganteng.

"Okey! Saya absen terlebih dahulu ya. Nanti yang disebut namanya angkat kaki."

"Angkat tangan Pak." Celetuk Bambam.

"Bener kok angkat kaki. Maksud saya, nanti yang namanya di sebut maju kedepan. Biar saya kenal muka. Terus sebutin hobi kalian apalah terserah kalian mau ngomong apa."

"Ngomong kek dari tadi." Gumam Chaeyeon.

"Sabar Yeon." Gue lega sih, karena huruf awal gue R. Jadi, kan masih lama.

"Maju ya... Roséanne Park silahkan maju kedepan."

Lah anjir... Baru aja mau santai, langsung di panggil.

Gue pun maju ke depan.

Karena udah lumayan kenal sama mereka. Jadi, ya kalem aja.

"Perkenalkan nama saya Roséanne Park. Saya biasa di panggil Rosé. Hobi saya mendengarkan musik, menulis, menyanyi. Emmm... Apalagi Pak?" Gue langsung nengok ke Pak Ceye.

"Ya terserah kamu, alamat rumah nya?"

Yailah, pake segala ditanya alamat rumah. Gak penting banget.

"Saya tinggal di Jalan Reformasi." Lanjut gue.

"Lo tinggal di jalanan Rosé?" Komen si Winwin.

Oh iya, gue salah ngomong. "Maksud saya, alamat rumah saya di Jalan Reformasi. Sekian, terimakasih."

Abis ngomong kek gitu, gue langsung jalan ke tempat duduk.

"Oke,selanjutnya... Jung Jaehyun."

Si Jaehyun langsung maju ke depan tuh. Gue kan belum kenal semua. Paling kenal muka, tapi gak tau nama, jadi terpaksa lah gue merhatiin semua murid yang maju buat perkenalan.

"Perkenalkan, nama saya Jung Jaehyun. Biasa di panggil Jaehyun. Hobi saya mendengarkan musik, bermain gitar, menyanyi. Udah gitu aja deh." Nah, si Jaehyun pas ngomong gitu, matanya natep ke gue.

Gue udah salting. Jujur aja, selama gue sekolah disini, dari semenjak pindah. Gue gak tertarik sama cowok di kelas ini. Apalagi cowok di sekolah ini. Alesan nya sama, gue masih gamon sama cowok yang di sekolah dulu.

Pas Jaehyun udah duduk, mata gue selalu ngikutin Jaehyun. Berasa kesihir sama mata nya Jaehyun. Untung nya Jaehyun gak nyadar.

Gue akui, Jaehyun ganteng. Tapi nyolot. Gue masih gak terima gara-gara kalah debat sama Jaehyun pas pertama kali masuk kelas.

Gak tau dah, kayanya gue dendam banget sama tuh cowok nyolot.

Abis itu, gue buru-buru ngeliatin temen-temen yang perkenalan.

Giliran si Roa yang maju. "Perkenalkan, nama saya Kim Minkyung, biasa di panggil Roa..."

"Loh, saya mah udah kenal kamu Kyung... Kamu kan ponakan saya. Saya lupa." Lah, nih Pak Ceye malah lupa sama ponakan nya sendiri.

"Sudah selesai kan perkenalan nya? Baiklah, sekarang kita akan membentuk organisasi kelas." Ucap Pak Ceye.

"Siapa yang mau jadi ketua kelas?"

"JAEHYUN!" Gila sih kenceng banget. Gue sih kaga ikut ngomong.

Gue juga gak mau daftar. Mending gue jadi anggota kelas aja udah.

Jangan lupa Vote dan Komen 😋

Friendzone [JAEROSÉ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang