21

349 48 4
                                    

'Gue gak tau harus gimana lagi' -Rosé















































"Cieee, yang semalem ngedate." Lisa lagi ngecengin Rosé sambil nyolek pipi Rosé.

Rosé yang digituin antara malu sama pengen nonjok muka Lisa. Abisnya ngeselin, tapi disisi lain Rosé merasa senang.

Roséanne Gengsi Park.

"Cieee sama aa Jaehyun." Tambah Lisa.

Rosé langsung menepis rasa senangnya, dan pergi ninggalin Lisa.

"Dih baper." Teriak Lisa.

Lisa pun menghampiri Rosé yang berdiri di balkon kamar Lisa, dan menatap lurus ke depan. "Lu kenapa sih?"

Lisa sangat penasaran dengan sahabatnya ini. Ya aneh aja mood swing banget. Lebih tepatnya setelah sahabatnya ini deket sama Jaehyun. Iya, Jung Jaehyun.

"Kayaknya waktu itu lo marah karena dibilang 'gak anggun' sama Jaehyun, tapi semalem lo mesem-mesem sendiri kayak orang lagi jatuh cinta. Gue curiga, jangan-jangan lo~" Lisa gak ngelanjutin ucapannya, soalnya Rosé udah natap tajam Lisa.

Lisa yang menyadari perubahan raut wajah Rosé langsung kembali diam. Ya, walaupun sebenarnya Lisa penasaran.

"Gue... Salah ngomong ya?" Tanya Lisa hati-hati.

"Huh~" Hanya ada helaan nafas dari Rosé.

"Gue bingung," Lisa langsung menatap Rosé secara intens.

"... gue beneran suka dia gak sih? Gue~"

"Menurut gue, lo suka dia!" Lisa langsung menyela ucapan Rosé.

"G-gue udah bilang ke dia, kalo gue nyaman sama dia." Ucap Rosé dengan pelan.

Lisa yang mendengar itu, langsung membulatkan matanya.

"GILASIH INI! LO BENERAN SUKA SAMA DIA! KELIHATAN BANGET KALO LO SUKA SAMA DIA!" Lisa udah heboh sendiri, sambil guncangin badan Rosé. Sadar apa nggak, ini masih pagi jam subuh.

"Ihhh, lepasin woy! Gak usah lebay anjir." Rosé jadi bete lagi, gara-gara badannya di guncang-guncang sama Lisa.

Semalem abis dari bazar, tepatnya abis jemput Lisa yang ketinggalan, Rosé langsung minta izin ke ibunya, juga sekalian bawa seragam yang dipake besok, buat nginep dirumah Lisa. Soalnya mama papa nya Lisa lagi ke rumah saudaranya yang ada di Tangerang, dan mungkin pulangnya 2 hari lagi.

Lisa fine fine aja kalo ditinggal, soalnya udah biasa, cuman Rosé nya aja yang bilangnya, "Ntar kalo lu sendirian dirumah ditemenin jurig gimana? Terus nanti lo kenapa-napa, terus nanti ada maling, terus~"

Oke, Rosé orangnya emang panikkan, juga suka overthinking. Bisa dibilang itu caranya dia buat nunjukkin perhatiannya. Rosé yang dikenal dengan sikap 'bodo amat' nya, ternyata gak seburuk apa yang orang lain pikirkan. Dia punya rasa peduli, tapi dengan caranya sendiri.

Abis digituin Lisa mah iya iya aja, dari pada ntar ribut.

Jangan kira mereka udah deket kayak magnet, walaupun baru kenal kurang lebih satu tahun. Sampe pernah dikata 'kembar' sama mba mba yang jualan di kantin.

"Eh, kalian berdua kembar ya?"

Lisa sama Rosé saling liat-liatan. "Iwww ogah gue kembaran sama lo."

Friendzone [JAEROSÉ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang