Sebentar lagi udah Ujian Kenaikan Kelas. Dan Rosé udah mulai nyicil merangkum kisi-kisi yang dikasih gurunya.
Rosé itu sebenernya gak pinter-pinter amat, tergantung materinya, kalo dia suka apalagi kalo nyambung sama materinya baru dia suka sama pelajaran itu.
Dia cuman rajin aja sih sebenernya.
Dan sekarang kayak biasa, Rosé mau otw ke tempat bimbel dekat rumahnya.
Dia kesana jalan kaki, dan gak sengaja ketemu Lisa yang lagi naik motor.
Tiiiin...
"Cuy, mau nebeng gak?"
Rosé yang lagi jalan terus kaget langsung nengok ke Lisa, "ngga deh, takut ngerepotin lo. Lagian udah mau sampe."
"Dih, ngerepotin apanya. Gue jabanin dah hidup sama mati gue buat lo." Ucap Lisa yang masih nangkring di motornya.
Rosé cuman ketawa, "yaudah, boleh nih?"
"Sok atuh bonceng." Ucap Lisa sambil ngarahin dagunya ke belakang.
Rosé langsung naik deh dibelakang Lisa.
Hubungan pertemanan mereka masih berlanjut. Ya mulai akrab karena Lisa nya yang deketin Rosé lagi. Emang dasarnya si Rosé gengsian.
Sebenernya Lisa gak tau persis masalah Rosé sama Chaeyeon yang tiba-tiba renggang. Apa lagi sama Jaehyun.
Cuman Lisa taunya Rosé abis berantem sama Chaeyeon, tapi gak tau masalahnya.
Lisa juga masih berteman sama Chaeyeon. Kalo pun Rosé gak sengaja main bareng sama Chaeyeon juga mereka perang dingin.
"Noh dah sampe."
"Makasih kang." Ucap Rosé sambil turun dari motornya Lisa.
"Enak aje lu. Jangan kang lah, mas aja." Ucap Lisa sambil nabok bahunya Rosé.
"Garing anjir." Ucap Rosé tapi tetep aja ngetawain Lisa.
"Gih sana masuk, belajar yang bener."
"Iya mas." Ucap Rosé lalu segera berlari masuk ke kelas bimbelnya.
"KURANG AJAR!"
"MAKASIH MAS LILIS! SARANGEEE!"
Rosé yang udah sampe depan pintu kelasnya masih ngos-ngosan. Karena dia abis lari sambil ketawa.
"Eh kenapa Ros?" Ucap seseorang dibelakang Rosé.
Rosé pun segera memutar badannya, "eh Miyeon hehehe. Ngga apa-apa kok."
"Gue kira kenapa."
"Udah ayo masuk ke kelas." Ajak Rosé ke Miyeon.
●○●○●○●○
"Cieee, senyam-senyum mulu nih yang abis buka hp." Rosé abis godain Miyeon yang cengar-cengir doang.
Karena kelas udah selesai, jadi mereka langsung pada buka hp.
"Iya nih, cowok gue mau jemput." Ucap Miyeon.
"Anjaaaaay, kapan lu jadiannya njir!!! PJ lah PJ!" Ucap seorang pria dibelakang Miyeon, si Lee Know. Dipanggilnya sih Lino. Padahal nama aslinya Lee Minho.
"Psssst, diem No." Ucap Miyeon.
"Sé, liat noh Miyeon. Masa lu ngejomblo terus." Ucap Lino.
"Ngaca ya!" Rosé langsung nabok bahu nya Lino.
"Kasar lu," Ucap Lino yang lagi elus-elus bahunya.
"Eh Sé, dia udah di depan. Duluan ya!" Miyeon langsung keluar kelas.
"Hati-hati, Yeon." Ucap Rosé.
Selang beberapa menit Rosé juga keluar kelas bersama Lino.
"Ngapain lu?" Ucap Rosé.
"Mau balik lah." Ucap Lino sambil ngemut permen rela*a yang dia ambil dari saku celananya.
"IHIIIRR PACARAN NIH YEEE!" Teriak Lino sambil siul.
Rosé yang jalan disamping Lino langsung kaget.
"Kaget anjir!"
Disitu ada Miyeon sama pacarnya yang lagi ngobrol. Ngga tau juga kenapa mereka belum pulang.
Rosé sih gak liat jelas muka cowoknya, soalnya si cowok belakangin Rosé, tapi dari motornya... Rosé kayak pernah liat.
"Eh Lino... Sama Rosé juga, sini!" Ucap Miyeon sambil melambaikan tangannya kearah mereka berdua.
"Ayo Sé!" Ucap Lino sambil gandeng tangan Rosé.
"E-eh, sabar woy!" Rosé pengen banget nimpuk ini cowok.
Pas mereka udah disamping Miyeon, tangan Lino masih ngegandeng tangannya Rosé.
"Sayang, kenalin ini temen les aku. Mereka Lino sama Rosé." Ucap Miyeon.
Saat pacar Miyeon membuka helmnya. Disitulah badan Rosé langsung menegang.
Lino yang merasa kepalan kuat pada tangan Rosé pun langsung menoleh.
Pacar Miyeon juga kaget, tapi langsung buang rasa gugupnya.
"Oy bro, kenalin gue Lino, dia kembang." Ucap Lino sksd sambil nepuk punggungnya pacar Miyeon.
"Gue... Jaehyun."
"Anjay, cakep banget cowok lu Yeon, melet ya?"
Abis ngomong gitu Miyeon langsung nabok bahunya Lino. "Sembarangan!"
"Sé, gak kenalan?" Ucap Miyeon.
Mukanya Rosé udah tegang banget, "h-hai, gue Rosé. Temennya cewek lo." Ucap Rosé lalu tersenyum.
"Gue Jaehyun." Sambil membalas jabatan tangan Rosé yang satunya.
"Eh, gue duluan ya!" Ucap Rosé segera melepas jabatan tangannya pada Jaehyun.
Rosé pun segera menarik Lino dan menjauh dari sana.
"E-eh, woy... Pelan-pelan! Main tarik aja." Ucap Lino sambil misuh-misuh.
"Hiks..."
"R-Rosé? L-lo nangis?" Lino langsung panik pas nengok ke arah Rosé.
"Kenapa harus dia sih, No!" Rosé masih mengeluarkan air matanya lalu berbicara yang entah Lino gak paham maksudnya.
"Padahal gue berharap, semua tentang dia hilang dari hidup gue. Kenapa dunia sesempit ini." Ucap Rosé yang masih sesegukkan.
Lino pun terdiam, dan melepas genggaman tangannya pada Rosé. Dan menepatkan diri dihadapan Rosé.
"Jangan nangis, nanti gue sedih." Ucap Lino, lalu menghapus air mata Rosé dengan tangannya.
Rosé yang diperlakukan seperti itu langsung mematung.
Lino pun segera menghapus jarak diantara mereka, dan memeluk Rosé.
Perlahan Rosé membalas pelukan Lino.
"Maaf, gue gak pernah jujur. Gue sayang sama lo, Roséanne."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...