Yap! Ini hari kedua gue sekolah di SMA Bangsa ini.
Ya, mungkin baru awalan. Jadi, ada enak nya ada enggak nya.
Jujur aja, gue masih merasa asing sama mereka. Muka-muka yang gue liat juga berasa sama. Padahal mah beda.
Mungkin karena belum kenal semua nya.
Gue pun langsung buru-buru ke kelas. Pengen duduk aja rasanya.
Pas nyampe kelas. What! Masih sepi.
Cuman ada Jaehyun doang. Bodo amat lah, gue langsung duduk.Ya, kaya kemaren lagi. Si Jaehyun masih coret-coret buku. Gatau tuh, gak bosen apa? Kaya gak ada kerjaan lagi.
Padahal sih, gue juga coret-coret buku. Lagian gabut banget.
15 menit kemudian, kelas udah lumayan rame.
Tiba-tiba, ada cowok yang datengin meja gue. Gue kaget tuh. "Eh lo anak baru! Lo harus ngikutin semua peraturan yang ada di kelas ini." Tiba-tiba tuh cowok langsung pergi.
Dih, aneh banget.
Tampang nya sih kaya preman. Baju nya dikeluarin. Gak dimasukkin ke dalem celana.
Abis itu cowok pergi. Gue gak peduli ya sama omongan dia. Enak banget ngatur-ngatur. Ya jelas-jelas gue paham lah peraturan kelas.
Gak jelas banget emang tuh cowok.
Terus pak Heechul masuk ke kelas. Dimulai deh pelajaran nya.
Gue merhatiin kedepan aja tuh materi yang dibahas sama Pak Heechul.
Tiba-tiba Yuju nengok ke gue. "Eh Rosé..."
Gue cuman natep balik Yuju." Apa?"
"Itu si Jimin suka sama kamu." Yuju nunjuk cowok yang duduk di paling belakang.
Gue langsung ngikutin arah tangan Yuju. Yang jelas disitu kebanyakan tempat duduk cowok. Ada sih 1 cewek, kayanya sih namanya Chaeyeon Chaeyeon itu. Dan gue gak kenal semua nya. Dan lagi-lagi gue gak tau siapa itu Jimin.
Gue cuman diem aja. Bingung mau jawab apa.
"Ih... Jimin ganteng tau. Terus keren lah." Yuju bilang gitu ke gue.
Ya gue makin bingung.
Sebenernya, gue masih gamon sama cowok yang dulu satu SMA sama gue. Padahal gue baru aja 6 bulan ketemu. Eh malah disuruh pindah sekolah.
Untungnya sama tuh cowok gue baru suka. Belom jadian sih.
"Oh iya, kamu harus hati-hati sama cowok yang itu. Namanya Taehyung. Dia terkenal berandalan gitu. Suka malakin duit sama anak kelas ini." Yuju nunjuk cowok yang duduk nya di pojok.
Oh... Jadi itu cowok gak jelas yang tadi pagi nyamperin gue terus nyuruh gue buat ngikutin aturan kelas ini.
Namanya Taehyung.
Jujur aja, gue merasa agak takut pas liat muka si Taehyung.
"Ohh... Dia bahaya ya?" Gue penasaran tuh sama aturan yang di maksud sama si Taehyung itu.
"Ya gitu... Dia itu merasa berkuasa di kelas ini. Jadi, kamu harus ikutin semua omongan nya dia. Kalo gak nanti kamu bisa gak ditemenin sama 1 kelas." Balas Yuju.
Ohh, gue paham. Jadi berasa ancaman gitu. Serem amat nih kelas.
"Kamu pernah digituin? Gak ditemenin 1 kelas?"
Ya, sebenernya gue belum terbiasa pake lo gue sama cewek di kelas ini. Jadi enakan pake aku kamu.
"Pernah lah... Padahal masalah sepele doang. Aku gak sengaja numpahin air minum di meja nya Taehyung. Yaudah, berakhir aku di diemin 1 kelas hampir 1 minggu."
"Jadi, semua kelas ini pernah ngerasain di diemin 1 kelas?"
Yuju cuman ngangguk. "Masalah dipalakin duit itu, cuman anak cowok doang. Kalo sama cewek dia gak bakal malakin."
Okey! Si Taehyung Taehyung ini kejam juga ya. Kasian juga sama yang gak bisa jajan.
Gue harus waspada!
Jangan lupa voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...