Gak berasa, udah hampir 5 bulan gue sekolah di SMA Bangsa.
Yap! Ini hari ke-3 UKK. Sampai 5 hari kedepan.
Jujur aja gue deg deg an. Tapi, seneng sih akhirnya gue bakal naik ke kelas 11.
Untung nya semalem gue belajar. Tapi masih aja jantung nya deg deg an. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta?
Akhirnya, tempat duduk nya diacak sesuai nomor yang udah dibagi.
Dan gue duduk sama si Mingyu.
Mingyu tuh diem aja. Gak tau dah, setiap orang yang duduk sama gue kok diem banget. Aneh.
Eh, tapi siapa tau diam-diam menghanyutkan.
Okey! Gue sebenernya agak risih kalo duduk sama cowok. Tapi, gapapa lah. Untuk 5 hari.
Beruntung nya, belakang gue tuh si Chaeyeon sama Yugyeom.
Karena, gue udah belajar dari semalem. Jadi gue ngerjain nya santai. Lumayan banyak sih pertanyaan yang keluar sama yang gue pelajari semalem.
Akhirnya gue selesai. Tenang guys! Gue gak mau ngumpulin duluan. Nunggu sampe disuruh ngumpulin aja.
Akhirnya gue udah lega. Gue pun nyenderin punggung gue ke bangku yang gue dudukin. Untungnya si Chaeyeon kaga minta jawaban.
Gue liatin ke atas tuh. Liatin lampu kelas. Eh tiba-tiba...
"Eh, lu..." Ada orang dari belakang yang nyolek pundak gue. Sambil bisik-bisik.
Itu si Yugyeom.
Gue langsung nengok ke Yugyeom. "Kenapa?"
"Lu udah selesai kan?" Yugyeom nanya gitu.
"Emang kenapa? Mau nyontek lo!" Gue sebenernya males gitu, kalo ada yang minta nyontek. Kecuali sama Chaeyeon.
Eh, si Yugyeom langsung kicep. "Hehe, gak jadi deh. Lo galak." Malah si Yugyeom cengengesan.
Gue males nanggepin nih anak.
"Kok lo cepet banget sih ngerjain nya? Gue aja masih banyak yang belom. Baru 3 soal yang gue jawab."
"Makanya belajar." Jawab gue.
"Tau aja lo gue gak belajar. Jangan-jangan di tas lu bawa jin ya? Terus lu guna-guna buat bantuin ngerjain nih soal." Sumpah, Yugyeom ngaco!
Astagfirullah... Kaget gue.
Mungkin karena ini Bahasa Inggris kali ya? Apa hubungannya...
"Eh, gue mau tanya dong. Boleh ya?" Yugyeom nanya gitu.
"Iya deh. Kesian gue liat lu."
"Bahasa Inggris nya gambar apa?" Yugyeom nanya, sambil nunjukkin soal uraian.
"Pikcer." Gue ngomong langsung tuh tanpa ngasih tau tulisan nya. Ya, gue pikir si Yugyeom tau tulisan nya.
Eh si Yugyeom beneran nulis Pikcer gue pengen ngakak. Tapi gak jadi, soalnya ini masih suasana ujian. Karena gue baik hati dan tidak sombong. Eleh...ggg
Gue langsung ngasih tau tulisan nya. "Eh, salah anjir tulisan nya."
"Kaga bilang sih lo!" Eh, si Yugyeom malah sewot. Terus hapus jawaban nya pake Tipe-X.
Okey gue sabar. "Tulisan nya tuh... Picture." Gue kasih tau deh jawaban yang bener.
"Ahh... Makasih ya Mawar. Baek bet dah lu. Gue doain semoga lo makin pinter."
Gitu tuh yang dinamain temen. Doain yang baik-baik pas ada mau nya doang.
"Aamiin... Semoga lo gak nambah bego ya Yeom."
Untung nya si Yugyeom kaga marah. Dia ngelanjutin ngerjain soal.
Dont forget voment yaaa... 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...