22

385 46 3
                                    

"Bam... Kasih tau dong... Plissss." Rosé dari tadi udah mohon-mohon ke Bambam. Ya tapi tetep aja, si Bambam fokus ke hp nya.

"Ck... Gue harus nyogok lo apa lagi sih?"

"Udah gue traktir makan dan lo udah ngabisin tiga porsi kentang goreng ditambah milkshake, belum lagi itu burger, terus apa lagiiii... Iiiih pelit dah lu." Rosé udah kesel sendiri, ya salah siapa nanya nya ke Bambam.

"Ck... Harus tau banget ya, lo?" Bambam langsung menatap Rosé.

"Y-ya gak gitu... M-maksudnya gue kan, cuman penasaran..." Ucap Rosé pelan.

"Yaudah."

"Dih, ihhh Baaaam, kasih tauuuuu!"

"Lo suka sama Jaehyun?"

Rosé langsung diem. Ternyata bukan cuman dirinya yang bertanya-tanya tentang "Rosé suka Jaehyun?". Bahkan teman-temannya.

"Gak bisa jawab kan, lo?..."

"...udahlah Sé, gak penting!" Sambung Bambam.

Rosé langsung menatap Bambam, "Bam, gue cuman mau tau tadi Jaehyun nyanyi apa, gitu aja kok ribet banget. Tinggal jawab doang, apa susahnya sih?"

"Gak penting tau gak, emangnya kalo gue kasih tau... Lo bakal gimana?"

"Ya mana gue tau, lo aja gak mau ngasih tau."

"Kalo Jaehyun suka sama lo, gimana?"

Hening.

"A-apaan sih, jangan ngaco deh!" Jantung Rosé udah deg deg an parah.

"Ck, udahlah. Gue mau balik!" Rosé langsung keluar dari kafe. Dan langsung pesen ojek online.

Ya mau gimana lagi, Rosé anaknya yang gampang kepikiran. Mau tanya Lisa, tapi ntar malah nambah yang engga engga, mau tanya yang lain ntar dikata 'suka Jaehyun'. Yaudah tanya Bambam aja, walaupun dompetnya harus menipis.

●○●○●○●○

Sampe rumah jam 5 sore, Rosé langsung rebahan. Tadi dia ke kafe jam 3 sore, lumayan buang-buang waktu kalo hasilnya gak ada, ditambah uangnya berkurang.

Rosé langsung siap-siap buat berangkat les. Iya, les nya mendekati waktu Maghrib.

"Ibu, Oci berangkat dulu, ya. Assalamu'alaikum."

Tempat les nya masih satu kompeks, cuman beda blok aja. Makanya dia cuman jalan kaki.

"Sarangeul haetta uriga manna, jiuji mothal chueogi dwaetda... Bolmanhan mello~" Rosé yang lagi dengerin musik pake earphone sambil gumam, langsung nengok pas tau ada yang nyapa dia.

"Hai kak," Sapa seorang laki-laki.

"Eh, Mark... Hai Mark." Sapa Rosé dengan ramah.

"Kakak mau berangkat les juga?" Tanya Mark.

"Iya nih, kayak biasa... Kamu juga kan?"

"E-eh iya kak..." Ucap Mark lalu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Iya, Mark salting cuman karena kata 'kamu'.

"Biasa aja kali Mark..."

"Hehehe, i-iya kak."

Mark ini baru kelas 10. Bisa dibilang adik kelas nya Rosé, yang juga tetanggaan sama Rosé. Walaupun tetanggaan tetep aja jarang ngobrol. Kayaknya ini obrolan terpanjang mereka.

Friendzone [JAEROSÉ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang