"Hai Sé, gimana?"
Rosé yang baru aja sampe di pintu kelas langsung ditanyain gitu sama Chaeyeon, langsung mengernyitkan dahinya. "Apa nya yang gimana?"
"Yaaa... Hari-hari lo, seneng apa gimana?" Ucap Chaeyeon, lalu mengambil tas yang ada dipundak Rosé dan meletakkannya.
"Lu kenapa sih?" Balas Rosé sambil terkekeh.
Chaeyeon menuntun Rosé untuk duduk ditempatnya. "Emang salah kalo gue gini?"
Rosé memutar bola matanya, "aneh aja. Ngeri woy!"
Chaeyeon pun terkekeh, "gue tebak lu pasti lagi happy."
"Cih, apaan sih..." Rosé refleks tersenyum lalu memukul pundak Chaeyeon.
"Kan salting kan..." Goda Chaeyeon pada Rosé.
Seokmin yang biasa dipanggil Deka tiba-tiba nyambung, "ngomongin apa sih?"
"Kepo deh cowok." Balas Chaeyeon.
"Dasar cewek."
Suara Jaehyun mendominasi ruang kelas tersebut. Rosé yang mendengar kekehan Jaehyun tiba-tiba merasa gugup.
"Pagi." Sapa Jaehyun pada semua yang ada dikelompok tersebut.
Badan Rosé menegang seketika, jantungnya berdebar lebih cepat dari biasanya. Mungkin karena Jaehyun?
"Pagi juga." Balas Deka dan Chaeyeon.
"Sé, diem aja." Ucap Chaeyeon dan menyenggol pundak Rosé. Sedangkan Rosé menatap lurus ke depan.
"H-hah?" Rosé berasa linglung.
"Hoh." Balas Jaehyun.
"Jahe kenapa nih cengar cengir dari tadi. Abis digodain mba kunti?" Ucap Jungkook yang entah tiba-tiba lewat.
Jaehyun yang senyam-senyum sampe lesung pipi nya kelihatan. Cewek-cewek yang ngeliat pasti langsung bengong. Apalagi Rosé yang duduk disebelahnya.
"Tau nih, mereka berdua dari masuk kelas udah cengar cengir. Pasti lu berdua ada apa-apa." Balas Deka.
Rosé antara senang dan gugup.
Sedangkan Jaehyun? Ntahlah, dia kembali menatap layar ponsel ditangannya.
"Scroll terus sampe mampus!" Jeka panas-panasin si Jahe.
"Diem lu Joko!" Jaehyun langsung naro hp nya dimeja, dan berantem laki ala-ala di sinetron.
Rosé nyengir tambah lebar, sambil ngeliatin Jeka sama Jaehyun yang berantem didepan nya.
Eh, gak sengaja ngelirik layar hp nya Jaehyun yang masih nyala, dan itu di roomchat.
Niat mau kepo, malah langsung mati layar hp nya.
●○●○●○●○
Ini udah hari ke-3, ditempat pensilnya Rosé sering nemu tulisan kertas yang menurut Rosé agak cringe.
Hari ini ada pelajaran olahraga. Rosé baru aja balik dari toilet buat ganti seragam putih abu. Eh, pas sampe di mejanya malah ngeliat tempat pensilnya gak ketutup rapat.
Yang barusan dia temuin,
'Tadi olahraga pasti kamu capek banget. Coba buka laci punya mu. Semangat ya! ^_^'
J
"J siapa sih anjir! Nambah beban pikiran aja." Rosé yang awal mulanya seneng-seneng aja karena punya secret admirer malah sekarang jadi risih. Padahal awalnya bangga.
Rosé jalan ke laci yang ada didepan kelas. Ternyata J itu punya kunci laci nya.
"Gila!" Batin Rosé.
Pas Rosé buka lacinya, ternyata isinya kantong kresek besar, yang didalamnya ada snack yang lumayan banyak, juga minuman. Apalagi ada yang masih dingin.
"Tau aja kalo gue lagi kepanasan."
Rosé mengambil kresek itu dan membawanya kedalam kelas yang tidak terlalu ramai.
Hanya ada beberapa yang tertidur, dan yang lainnya pergi ke kantin.
"Anjay, jajan dari mana tuh?" Tanya Bambam pada Rosé.
Rosé refleks kaget, udah hampir seminggu dia gak tegur sapa sama Bambam, cuman gara-gara kejadian di cafe.
"Eh Bambam, mau gak?" Rosé sengaja gak ngegas dulu, kan baru baikan sama Bambam.
Ya nggak tau juga sih, Bambam nya ngerasa lagi berantem atau nggak. Yang penting Rosé gak mau ada masalah sama orang lain.
"Ya mau lah, rejeki gak boleh di tolak." Rosé sama Bambam duduk berdua dipojok kelas sambil makan snack dari secret admirer nya Rosé.
"Dapet dari mana lu? Banyak banget gila. Ada cokelat juga. Kenyang ini mah." Tanya Bambam yang lagi bongkar-bongkar kresek yang tinggal sedikit isinya.
"Dari secret admirer gue anjay. Akhirnya gue punya secret admirer." Bisik Rosé pada Bambam dengan bangga.
Bambam langsung pasang muka julid sambil ngelempar pilus yang untungnya masuk ke mulut Rosé, "heleh, halu lo!"
"Serius anjir! Nih ada suratnya." Rosé ngedeketin kertas ke muka Bambam.
"Santai dong!"
"Betewe, bilangin gih ke pengagum rahasia lo. Tiap hari bawain ginian, gue kan jadi hemat." Sambung Bambam.
"Tumben pinter."
"Sialan!"
"Eh, J itu siapa?" Tanya Bambam pada Rosé.
Rosé yang ditanya langsung membuang napas, dan menggeleng.
●○●○●○●○
Akhirnya... -Jaehyun
Makasih buat makanannya J. -Rosé
J? -Bambam
Bahagia ya? -Chaeyeon
Yash! Dimakan juga! -J
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [JAEROSÉ]
Teen FictionGimana sih rasanya, yang awalnya Rosé cuma murid pindahan. Tapi akhirnya dia mendapatkan teman satu kelas kayak Jaehyun, cowok yang nggak jelas kepribadiannya. Tapi bisa membuat seorang Roséanne jatuh cinta. Kok bisa? "𝗞𝗮𝗹𝗼 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶...