bab. 31 ada yang salah

1.5K 93 11
                                    

yipii sr up lagi nih? Siapa yang kangen acung!?

seperti janji di before chaper karena udah sesuai rules emak update ya.

buat yang nanya serta penasaran sama chaper sr berikutnya kalian bisa langsung aja kepoin instagram emak di baperseni13 ya

Jangan lupa vote dan komentarnya 120 vote sr bakalan up lagi jangan lupa koreksi typo serta vote guysss kalo kalian penasaran wkwkwkw

Happy reading 🙈

*****

Kamu akan selalu cantik karena kamu jerina

-mrx-

***

Bersenandung di pagi hari merupakan hal yang paling jarang di lakukan oleh jerina. biasanya paginya selalu penuhi oleh ocehan ataupun makiannya terhadap revan, namun pagi ini ntah kenapa jerina jadi suka bersenandung.

Terbersit di hatinya untuk ia berdandan cantik pada pagi hari ini. padahal mah dia selalu tampil upik abu kalo ke kampus, jadi kenapa kamu kali ini memilih untuk tampil menjadi sang cinderella pemeran utama jerina?

Tanyanya dalam hati saat memoleskan blush on tipis ke wajahnya serta menambahkan sedikit lip bam cherry yang membuat bibir jerina cerah merekah tampak segar di kaca.

Jarang sekali jerina dandan seperti ini pasti martha akan heboh jika mengetahui bahwa manusia purba dunia percewean ini dandan seperti ini.

Tenang jer lo gak alay plis cewe di kampus ada yang lebih menor dari lu trust me!

Jerina berusaha menyakinkan dirinya bahwa penampilanya tidak aneh. Jerina pun juga tidak tau mengapa dia jadi ingin berdandan pagi ini biasanya juga dia asal main pergi ke kampus.

melihat se upik abu dirinya ia jadi minder sendiri dengan langga. sang dosen dengan tampilan serba rapih dan selalu kece badai berbeda sekali dengan dia yang rakyat jelata.

Emang rakyat macam jerina harus sabar sabar kalo di body shanding oleh kalangan atas, jerina bukanya anak yang lahir di kalangan orang tua yang kaya raya dia hanya seorang yang lahir dari keluarga sederhana.

Makan pun seadanya yang kalo di masakin apa pasti jerina makan. tidak seperti teman temanya yang lebih memilih grab food atau sekedar nongkrong di kafe setiap hari menjadi tipe hemat pangkal kaya tidak masalah bukan?

Tin tin

Sebuah klakson motor berbunyi nyaring. buru-buru jerina turun menghampiri sumber bunyi yang sudah menjemputnya di depan gerbang.

"Heh maesyaroh lo kalo minta jemput yang benar aje di siang bolong begini! " Suara vino yang agak kemayu sudah menyambut telinga jerina si laki-laki ojek langganan jerina yang siap mengantarkan jerina ke mana saja.

" Yang elah vin gitu aja protes, lo tuh lakik ya panas-panas itu wajar! " Ujar jerina tidak mau kalah mengakibatkan laki laki itu mendengus ke arahnya

"Lakik si lakik ye cuman gak gini juga lo nyiksa gue nyonya, panas panas malah minta jemput lagi! " Vino dongkol sambil memberikan helmnya kepada jerina dan memasangkan helm itu ke kepala jerina "pake biar aman, gue gak mau lo sakit pasti yang ribet bakalan gue! " Tutur vino memasangkan helm itu hingga berbunyi klik yang mengatakan bahwa helm itu terpasang sempurna di kepala jerina.

skripsi resignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang