bab 13. flashback

3.5K 392 18
                                    

Ada yang nunggu?

Emak kasih update nih

Happy reading 🌝

***

Bapak itu adalah makluk ternyinyir yang ada di muka bumi ini

Jerina
    

****

" lepasss! " sudah beberapa kali jerina menyuruh revan untuk melepaskan tanganya yang tentu saja tidak di dengar oleh revan. revan tampak acuh dan dengan kasar menarik jerina untuk masuk ke ruanganya.

" saya bilang lepas! Bapak budeg apa tuli? saya kan udah bilang buat lepasin, bapak denger gak?" sunggut jerina tersulut emosi membuat revan semakin mengeratkan tarikannya ke jerina.

" lepassss pak, Sakit " seru jerina lagi dan lagi sampai akhirnya mereka tiba di ruangan revan, ruangan yang menjadi saksi bagaimana begitu sadisnya revan menyiksa jerina bahkan luka di hati jerina masih belum mengering ketika mengingat bagaimana revan begitu tega memperlakukannya.

Flashback on

Siang itu langit amat gelap. saat ini memang sedang hujan deras dan jerina dengan susah payah membawa motornya dengan kecepatan di atas rata-rata.

semua itu karena revan dosen tidak tau diri yang menyuruh jerina untuk segera menyerahkan revisi bab skripsinya dengan waktu kurang lebih dari 60 menit.

Kadang jerina binggung mengapa dosen itu selalu membuat dia susah. selalu saja membuat jerina melapiaskan umpatan jika masuk ke ruangan terkutuk itu.

" gue heran sama dia, kenapa si demen banget nyiksa lo. revisi kan bisa besok-besok aja ini udah lagi hujan gini masih aja demen nyiksa! " kata vino yang berada di belakang jerina. anak itu menemai jerina untuk memberikan hasil revisinya kepada revan sang dosen angkuh yang kelewat nyebelin.

" mana gue tau markonah? gue juga heran sama dia ada aja kelakuan dia yang buat gue mendidih mulu. dia itu manusia apa turunan iblis si!? "hujat jerina membuat vino terkekeh.

" jangan salah orang yang lu hujat itu orang yang selalu di cari beritanya di mana-mana. lu tau gk si? " tanya vino di jawab gelengan kepala jerina karena saat ini ia terampau malas mendengarkan segala ocehan vino dan lebih memilih fokus mengendara.
" satu pengikut akun gosip gue dari kemaren nanyain dia mulu! gue aja sampai heran dan lu perlu tau si pas gue update tentang tuh dosen tua gk kawin-kawin akun gue bisa tembus sampe 10 k lebih gila kan!? " decak vino berapi-api, jerina yang mendengar seperti itu hanya bisa mengelengkan kepalanya.

Apakah sebegitu terkenalkah seorang revan dirgantara? seorang dosen muda yang membuat semua orang bahkan satu falkutas heboh di buatnya.

Kadang jerina penasaran apa si bagusnya seorang revan sampai semua orang seperti memujanya, lamunan jerina tentang revan membuat jerina tidak sadar bahwa ia sudah sampai di depan gedung falkutasnya.

coba kalo vino gak menepuk pundaknya tadi mungkin jerina tidak akan tau bahwa ia sudah sampai di depan gedung falkutasnya.

                            ****

Di arah parkiran terlihat sebuah mobil berwarna putih yang jerina tau adalah kepunyaan revan. tentu sudah bertengger manis di depan gedung falkutas. buru-buru jerina mengambil skripsi yang ia titipkan kepada vino tadi dan mengarah ke arah ruangan revan.

Ada perasaan sedikit takut pada saat jerina memasuki ruangan revan. tentu ia di bolehkan masuk oleh dosen itu yang saat ini tengah membahas skripsinya dengan seorang rivalnya katakan lah begitu.

skripsi resignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang