bab 10 . rekah

3.7K 399 12
                                    

Saya tau diri makanya saya pergi

Jerina

                           
 *****

Buru-buru jerina dan martha memasuki koridor kampus mereka. Siapa lagi yang membuat mereka
harus kembali ke kampus sore-sore begini jika  bukan karena vino si kutu kupret pelakunya.

Kalo boleh milih, jerina mah ogah banget masuk ke ruangan terkutuk ini jika saja si kutu kupret vino gak buat masalah. mungkin jerina gak akan tuh kedampar kaya ikan paus di ruangan ini lagi.

" gue khawatir vino kenapa-kenapa? " seru martha yang dari sepanjang perjalanan terus menanyai kondisi vino.

Vino si bocah tengil itu sepertinya memang berniat mati di depan revan. bahkan doi dengan terang-terangan menantang revan dengan tangan kosongnya.

Emang teman jerina yang satu itu kayanya gak ada otaknya, segala dosen mau di tantangin, hadeh

" kenapa si vino hobinya cari mati? "

" kalo cari duit bukan vino namanya tha, lu kan tau sendiri vino demennya cari musuh! " jelas jerina membuat martha mendesah.

" cari musuh si cari musuh tapi jangan modelan kaya revan juga! " geleng martha yang di anguki oleh jerina.

" gue takut vino kenapa-kenapa nih jer, lu kan tau sendiri tuh anak gak pernah adu jontos kecil aja main berbie mulu! " lanjut martha semakin resah.

" tha serius deh lu udah ngomong itu sampe berkali-kali!? " decak jerina kesal sambil memutar bola matanya malas.

" yaelah jer, namanya juga orang panik, lagian si ayang beb revan ada ada aja sie pake cari gara-gara, jadinya kan si kutu kupret vino kesel! "

" plis deh tha, temen lu sendiri lu katain kutu kupret!" 

" kalo gue bilang vino itu shawn mendes kegantengan dong jer buat muka modelan tukang gorengan kaya si vino?!" protes martha sepanjang perjalanan.

" brengsek"

sebuah suara gaduh terdengar nyaring di telinga keduanya.Sontak martha dan jerina diam,mereka seketika menghentikan obrolan unfaedah mereka.

" itu kan suara vino ? " seru mereka berdua membuat kedua cewe itu belari menuju ke ruangan revan dengan muka panik sekaligus khawatir.

Ia takut vino bertindak yang tidak- tidak kepada revan begitu pula sebaliknya.

                       ****

" vino, berhenti vin!? " teriak martha ketika ia sampai di ruangan revan bahkan mungkin ruangan itu sudah berantakan dan tidak berbentuk lagi.

" vin berhenti,vin kasihan pak revan! " teriak bunga yang sudah berusaha melerai vino yang memukul revan dengan membabi buta sehingga membuat dosen itu tidak sadarkan diri.

wajah revan yang biasanya bak dewa yunani mungkin sudah tidak berbentuk lagi sekarang. merasa pangilanya di acuhkan nekat martha menarik vino dan menyuruh jerina untuk menyangah tubuh revan yang hampir tumbang.

" lu gilaaa, dia dosen kita no sadar no sadar!"  Bentak martha gemas.vino yang sendari tadi mendengarkan hanya tersenyum smrik.

" sampe kapan pun gue gak akan akuin lu, sebagai dosen gue revan dirgantara?! "

bugh 

satu pukulan mentah mendarat kembali di wajah revan yang kini sepertinya sudah tidak berwujud lagi. bahkan ketiga cewe yang berada di ruang itu berteriak kaget dan histeris.
Martha yang tau bahwa vino sedang emosi kembali menarik vino untuk keluar dari ruangan revan.

skripsi resignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang