An. dialog antar cast

2.7K 186 18
                                    

Ada yang kangen?

Atau ada yang nunggu update?

Ancungkan tangan dunk buat yang nunggu 🙌

Asamulaikum teman teman apa kabar?  Semoga kalian semua sehat. gk terasa ya kita udah mau lebaran lagi perasaan kayanya baru kemaren emak bilang selamat lebaran buat kalian gitu eh tau taunya lebaran lagi

Jerina : " iya ya mak syedih udh lebaran lagi udah tahun ini aku lebaran sendirian gk bisa ketemu momy "

Emak : " sama jer emak juga gk bisa mudik ketemu keluarga rasanya sedih banget ya jer mau ngapain juga binggung lagi di lockdown gini"

Vino : " itu semua gegara coroni wahai coroni kapan kamu hilang! "

Revan : "kamu ini bukanya kuliah malah teriak teriak sana balik kelas!"

Vino :" hish bodo amat kenapa si gak seneng banget gua nonggol"

Revan :" iyalah saya masih dendam kamu nonjok saya nih gak liat muka saya yang udah ganteng melebihi pangeran wiliam jadi ancur kaya bopak castelo gegara kamu"

Vino :" syukurin itu namanya azab gegara bapak demen banget nyiksa sahabat saya gk kesian apa pak sama dia udh anak rantauan setrika baju gk bisa makan aja masih suka nebeng saya masih aja di kerjain!?"

Jerina : "APA?  Gue makan nebeng lu gak salah lu kali yang apa apa nebeng gue enak aja masa gue si jejer itu jarang nebeng nebeng makan ya mohon maaf nih"

Martha : "udah udah kalian ini ribut mulu si heran martha tuh udah mau lebaran ribut terus kesian noh author di cuekin maafin ya mak"

Emak : "iya gpp emak mah paham sama kalian anak anak muda yang demen melupakan orang tua hiks hiks sedih aku!"

Jerina :" yah author jangan nangis dong kaya udh mau di ambil nyawa aja bsk thor!"

Emak : 😑😑😑" dasar tokoh kurang belajar masa emak cakep gini di suruh ke akhret ya allah tega sekali dirimu jejer!"

Jerina :" abis jejer kesel emak author selalu bikin hidup jejer sial.sesekali jejer di bikin bahagia gitu "

Emak : "ya kan kamu harus berusaha dulu jejer sebelum bahagia anggep aja emak itu baik bikin kamu jadinya berusaha"

Jejer :" berusaha si ya berusaha tapi tettep aja jejer apes mulu kenapa si emak jadiin si dosen gk kawin kawin sebagai dosen pembimbing jejer kan mendingan pak langga"

Emak : "soalnya kalo sama dia kea ada asem asemnya gitu 😝"

Martha : "manis manis thor !"

Vino : "untung bsk lebaran kalo enggak udh gue mutilasi lu thor!"

Emak :" ya allah babang vino kejam banget sama aku ih kesel aku"

Vino : "lagian ngomomg salah mulu udh bikin alur salah cerita banyak typo mulu terus bikin alur gue apes mulu bsk bsk jgn gt ya thor!"

Jerina: "iya jejer juga bsk bsk jgn di bikin apes lagi gak mau tuh jejer apes mulu!?"

Emak : * sabar sabar

Martha : "udah si vin jer maafin aja author bsk udh lebaran kesian author udh jomblo cicilanya masih banyak"

Emak :" iya ih emak minta maaf maafin ya semua tokoh tokoh ku"

Jerina : "iya karena jerina tuh orangnya gk tegaan jerina maafin"

Vino : "karena gue sayang jerina gue maafin lu thor"

Martha :" iyaa martja juga maafin walapun martha ngerasa martha gk ada salah sama author!"

Emak : "minta maaf aja ngeselin ya!"

Okay guys sebelum emak tutup sesi ini emak ada sesuatu buat kalian

Jika Amoxicillin tak bisa membunuh bakteri dengki, coba pakai golongan Cefalosporin.

Mungkin sifat ku dan sikap tak seputih baju dinas medis dan tak serjenih cairan infus mungkin perkataan ku setajam jarum suntik yang ada di rumah sakit walau kesalahan tak terdektsi oleh stetockop dan tak terlihat oleh rontengen dan ct scan

 namun Sebelum HCL menjadi basa, sebelum NaOH menjadi asam. Sebelum NaCl menjadi manis, sebelum Glukosa menjadi asin, tanganku tengadah mengharapkan titrasi maaf dari biuret hatimu. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”
💐💐💐💐🤲🏻🤲🏻🤲🏻

Dari keluarga besar skripsi resign dan juga emak baper dadah semua

Jerina : "eit tunggu dulu!"

Emak :" ada apalagi nih jer?"

Jerina : "jangan lupa temen temen tetep setia ya baca aku sama si dosen bangsat gk kawin kawin karena ceritanya makin bagus dan makin menguras emosi"

Vino : "nah bener tuh jangan lupa kalian vote biar author kita mau gerak buat update cepetnya"

Martha : "semoga dengan dukungan kalian cerita kami bisa berkembang terus terusan ya jangan lupa koreksi typo author kalo ada dialog kami yang salah !"

Emak :" udah udah kok malah kalian yang cerewet ya emang ya guys kalo mereka udh ngomonf author keduluan mulu wkwkwk"

Selamat hari raya idul fitri ya bagi yang merayakan dan terus saksikan jerina dan revan di lapak kesayangan kalian skripsi resign.

Semoga emak tambah rajin lagi updatenya

Sampai jumpa buat pembaca kesayangan emak

Dadah 🙌

skripsi resignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang