bab 17. di balik layar

2K 175 12
                                    

Ada yang nunggu cerita ini gak? Kangen gak sama cerita ini ancungkan tangan ya yang kangen

Emak kasih nih up buat kalian semoga kalian selalu bahagia ya 😘

Ini masih flasback ya guys 🙌
Emak ingetin lagi

Siapa tau nanti ada yang nanya mak kok ini gini kok ini gitu 🙋

Happy reading semua 🌿

*****

Persahabatan itu seperti sebuah teori atom. karena di sana kamu bisa menemukan sebuah elekron sang kutub negatif (-) dan juga menemukan proton sang kutub positif (+)

Martha

****

Martha baru saja selesai bimbingan dengan bu mira begitupun dengan vino yang baru saja selesai bimbingan dengan pak langga.

Kedua anak itu memang sengaja untuk mempercepat jadwal bimbinganya terutama martha seharusnya ia bimbingan jam 8 dengan bu mira hari ini namun, ia mempercepat bimbingan menjadi jam 7.

Bu mira sempat bertanya mengapa anak itu ingin mempercepat bimbinganya? memilih tidak ingin memberi tahu. martha akhirnya memberikan alasan ada acara keluarga yang harus ia hadiri.

Untung saja bu mira mengerti, dosen itu nampaknya gampang untuk di ajak kerja sama. berbeda sekali dengan revan sang dosen pembimbing jerina yang tidak bisa di ajak kerja sama.

Itu semua martha lakukan demi jerina, ia tak tega saat mendengar dari mulut jerina bahwa ia merasa frustasi dengan skripsinya yang selalu saja di pandang buruk oleh revan.

Entahlah, dari segi mana revan menilai skripsi anak itu buruk. karena setahu dan sepengelihatan martha skripsi jerina sudah benar- benar bagus jika saja martha yang menjadi dosen pembimbing jerina pasti martha sudah mengacc skripsi jerina untuk masuk ke bab selanjutnya.

walapun sudah di maki seperti itu oleh revan, martha masih saja ingat dengan semangat jerina yang tidak kenal lelah dan mundur.

" kasihan ya no jerina kalo di pikir- pikir skripsi sebagus itu masih aja di celah sama ayang revan! " kata martha kepada vino yang saat itu sedang mengecek akun gosipnya.

Namanya juga vino cowo itu tidak habis-habisnya untuk mengecek grup gosip kampusnya yang saat ini sudah memiliki ratusan bahkan ribuan pengikut.

" ya mau gimana lagi itu dosen kea gk ada habis-habisnya nyusahin jerina, di mulai dari skripsi yang udh di jadiin buku gambar anak tk, sampai nyuruh bimbingan pas lagi hujan deras emang gila tuh dosen! " curhat vino panjang ia tau betapa menderitanya jerina saat revan menelponya untuk bimbingan di tengah hujan dan gilanya ia harus sampai di waktu yang revan tentukan

emang dasar dosen tua gak kawin- kawin demenya nyiksa

" bener-bener deh ayang beb revan gak bisa liat apa usaha jerina sedikit pun ya walapun gue sayang sama dia tapi kan kasihan juga temen gue! " kata martha lagi yang membuat vino menganguk

" dia tuh emang iblis tha buktinya aja jerina bisa selingkuh dari dia ke bu mira! " ujar vino yang di angguki martha.

" ayang evan juga si kalo nyuruh orang kea nyuruh pembantu seenaknya aja. jadinya kan jerina selingkuh diam-diam di belakang dia! " kata martha kembali

skripsi resignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang