bab 14. vino si raja apes

2.7K 343 7
                                    

Halo ada yang nungguin? 👑

Emak kasih update ni , btw ini masih flashback jerina ya

Kalo ini bisa tembus 100 vote emak bakalan update lagi ya

Happy reading 🐢

****

Jangan pernah bermain atau deket deket sama orang apes kalo lu gak mau ketularan apesnya

Vino, si raja apes

****

Jerina terus mengaduk-ngaduk minumanya dengan perasaan kesal, entahlah ia masih kesal dengan sikap revan yang terus menerus menyulut emosinya.

Ia bahkan tidak terima dengan ungkapan revan yang terlalu menganggap rendah seseorang hanya berdasar pada kastanya ia tidak habis pikir seorang dosen berpendidikan tinggi seperti revan yang jerina liat sering memberikan materi kepada mahasiswanya atau berpidato di muka umum dapat berkata seperti itu rasanya tidak mungkin.

Tapi apa yang jerina dengar tadi memang benar adanya revan bukan hanya menghina tapi juga menyakiti orang lain dengan kata katanya.

Sampah Masyarakat

kalimat itu terus berputar-putar di kepala jerina yang membuat jerina kesal sendiri, entah mengapa kata kata itu seperti menyindir dirinya yang lebih memilih cara murah dari pada harus dengan cara yang mahal.

" lu kenapa si jer, dari tadi minum di aduk aduk terus kalo gak mau mendingan buat gue! " seru vino mengambil alih minum jerina yang Langsung di tarik oleh anak itu.

" enak aja lu udah ada minuman masa minuman gue ampe si sabet juga! " decak jerina membuat vino terkekeh.

" gue kan orangnya gk nolak rezeki jer, jadi dari pada itu minuman di aduk- aduk kaya gitu mendingan juga buat gue " kata vino sambil memakan kentang goreng jerinamendapatkan teriakan jerina.

Emang dasar temen gak tau diri ampe kentang goreng gue di ambil juga

"balikin! " ujar jerina yang merebut kentang gorengnya dari sisi vino sudah memakan setengah bagian kentang goreng tersebut.

" yaelah bagi dikit si! pelit banget si lu, ini itung-itung bayaran gue karena udh ngaterin lu!? " lanjut vino sambil meminum es teh manisnya hingga tandas.

" enak aja bayaran- bayaran, harusnya gue yang mintain lu bayaran , karena lu nebeng mulu sama gue! " sunggut jerina tidak mau kalah membuat vino berdecak kesal.

" yaelah jer , perhitungan banget si gue aja gak pernah perhitungan loh kalo lu ninggalin gue kea tadi,manaan rugi 5 ribu gue gegara ngejar lu!" ungkap vino kesal mendapatkan kekehan jerina.

" makanya jadi cowo modal dikit, jangan minta nebeng mulu! pantes aja lu di tolak mulu jadi cowo modal kere doang si " jawab jerina pedas membuat vino merengut tidak suka.

Enak aja cowo kaya gue di bilang nebeng mulu

" setidaknya gue itu lucu, nyenengin dan ngangenin. dari pada dosen pembimbing lu itu udah gak lucu kalo ngomong pedesnya ngalahin akun gosip di tv tv lagi, mendingan juga gue kemana -mana! " ujar vino.

Entahlah rasanya ia malas saja kalo harus membawa revan si dosen gak kawin kawin itu di saat seperti ini.

" kenapa lagi? Masih soal skripsi ? " tanya vino sepertinya peka dengan perubahan mimik wajah jerina.

" gue heran,gak ada habis-habisnya tuh dosen komentarin skripsi gue! " cerita jerina panjang dan lebar, entahlah kenapa sepertinya revan selalu saja menyulut emosinya.

skripsi resignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang