bab.30 di suruh sadar

1.9K 134 29
                                    


yipii sr up lagi nih? Siapa yang kangen acung!?

seperti janji di before chaper karena udah sesuai rules emak update ya.

Jangan lupa vote dan komentarnya 120 vote sr bakalan up lagi jangan lupa koreksi typo.

Happy reading 🙈

****"

Tolong kepada siapapun sadarin gue

Jerina

****

Keseringan dekat dengan revan membuat hati jerina jadi lemah akan senyuman, seperti saat ini ketika ia masih terbayang dengan senyum langga yang menyejukan hati.

Emang pesona cowo ganteng tuh gak kaleng-kaleng jerina tersenyum semuringah, dari semalem dia gak bisa tidur hanya karena memikirkan senyum langga yang seteduh puisi rintik sendu.

Ini masih senyum jer tolong waras dikit suara hati jerina memberitahunya untuk sedikit waras ketika berhadapan dengan langga sang dosen baik hati, gak sombong yang merupakan dosen pembimbing jerina yang baru.

Senyumnya aja membuat jerina kepikiran gimana sama yang lain!? Pikiran jerina rasanya suka traveling melihat senyum langga yang menurutnya adalah Senyum yang teramat manis.

mungkin jika diteruskan jerina bisa terkena penyakit diabetes melitus akibat melihat senyum langga kalo seperti ini, dia akan kesulitan menemukan penawarnya karena suntikan insulin rasanya tidak cukup mengambarkan penyakit akut yang langga keluarkan.

" Masih pagi udah benggong aja lu jer! "Tanya vino yang kini sudah duduk semeja dengan jerina yang terlihat bahagia sekali dari mukanya.

Kenapa nih anak kesambet jin iprit apa jin goib?

" Eh vino! "Jerina membalas sapaan temannya sambil tersenyum lebih lebar lagi, sepertinya anak ini sedang bahagia vino menduga karena terlihat dari raut jerina yang terlihat cerah apa iya jerina menang lotre? Tega si kalo dia gak ngajak ngajak gue buat menikmati rezeki nomploknya.

Namun entah mengapa melihat jerina yang terlihat bahagia pagi ini membuat hati vino menjadi tenang, semenjak jerina memilih meninggalkan revan jerina terlihat lebih bahagia tidak seperti dahulu di mana hanya ada muka kusut jerina yang seperti kain cucian dan juga pelukan penuh air mata biawak milik jerina yang terus medengungkan nama revan.

Dasar dosen tua gak kawin kawin bajingan!

Gue sumpahin dia gak kawin no plis dia nyebelin banget!?

Begitulah makian jerina terhadap revan diringin air mata biawak milik jerina yang membuat vino terkadang iba dan memeluk anak itu menguatkan, namun ketika melihat anak itu bahagia sekarang relung hati vino terasa menghangat.

" Lo seneng banget keanya hari ini ada apa nih sis kalo boleh tau? " Tanya vino kepo karena gak biasanya jerina nyengir kea orang gila kea gini.

" Gak ada apa apa si sebenernya no, cuman tadi pagi pa langga senyumin gue! omg dia ganteng bgt no!? " Cerita jerina yang kembali mendapatkan decakan dari vino.

Kembali lagi topik yang jerina bawa hari ini adalah langga, sepertinya anak ini emang fans langga garis keraszs, semenjak jerina bimbingan dengan langga semua cerita anak itu terpusat selalu ke langga, langga dan langga always langga.

Vino saja sudah gerah mendengarkan cerita jerina tentang dosennya ini ntah dari pa langga gini lah pa langga beda sama revan lah dan lain sebagainya.

Semua langga untuk langga kembali ke langga begitulah vino menyimpulkan akhir dan awal dari cerita jerina.

skripsi resignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang