Ada yang nungguin revan sama Jerina tayang gak nih ?
Btw emak berduka ya buat yang sedang terjadi di indonesia saat iniApalagi wabah virus corona yang meluas di jakarta tempat kelahiranya emak wkwkwk emak salut untuk para dokter dan petugas medis di sana yang rela berjuang demi virus corona
Oh iya btw semangat juga buat kalian kelas 12 ataupun anak sma atau smk yang mengalami keterlambatan jadwal dalam ujian tahun ini semoga kita selalu di lindungin allah 🙌
****
Pak nyinyir itu kalo orang orang keburukan. nah kalo bapak mah hobi sampe heran loh saya
Jerina
****Mengumpat dan terus mengumpat sepertinya kata itu tepat mengambarkan bagaimana situasi jerina saat ini. kalo di ibaratkan pepatah sudah terkena tangga jatuh pula. begitulah sepengal nasib jerina yang sepertinya gak ada bagus-bagusnya. kalo begini jadinya, lebih baik jerina pulang kampung saja tidak kuat terus menerus terkena sial akibat revan.
Sudah mempunyai dosen pebimbingan sebangsat revan ia juga harus menelan pil pait dengan skripsi yang gak ac ac dan sekarang. ahhh memikirkannya saja membuat jerina menjadi semakin jengkel. kenapa sepertinya revan dendam sekali denganya sampai harus jerina juga yang menerima hukuman atas perilaku kedua temanya itu.
" ya tuhan kenapa nasib pacarnya chanyeol begini amat sie?" seru jerina merana sambil memijat kepalanya yang terasa pening. semenjak kejadian dua jam tadi jerina kayanya harus banyak-banyak istigfar. semoga aja dia gak keikutan nyinyir kaya revan yang selalu membawa jerina kedalam masalah.
"kenapa sie itu orang demen banget bawa-bawa gue mendingan juga gue di bawa-bawa sama chanyeol aja sekalian!" katakan bahwa jerina ngarep mendingan ngarep beneran dari pada harus di bawa revan dan menunggu di ruangnya karena itu sungguh tidak bagus bagi kehidupan mental dan batin jerina.
Siapa juga yang gak takut di bawa ke ruangan oleh revan dan di suruh menunggu sang empu pula? karena menunggu revan di ruanganya itu adalah mimpi terburuk bagi jerina, lebih baik ia di kirim ke neraka sekalian di bandingkan ia harus berhadapan dengan iblis nyinyir, semacam revan dirgantara.
"ehkehmm .." suara deheman seseorang menyadarkan jerina dari segala lamunan dan umpatnya untuk revan. entahlah kemana tiba-tiba hilangnya semua lamunan dan umpatan itu. rasanya semuanya hilang dengan tiba-tiba hanya ada hawa dingin nan mistis yang jerina rasakan saat revan datang.
Jerina jadi curiga, jangan-jangan revan cucunya ki joko bodoh lagi? abisnya setiap kali masuk bawaannya mistis mulu sie. apa perlu jerina bawa kan bawang putih? kali aja mahluk halus yang masukin tubuh revan jadi hilang kalo perlu sekalian dengan sikap nyinyir revan yang membuat jerina ampun-ampunan.
" fixx si revan lebih serem dibandingkan setan yang gue liat di rumah hantu!" gunam jerina ngeri sambil melirik ke arah revan yang sedang duduk di singasananya tentu dengan muka dingin nan datar seperti biasanya.
Ini orang apa patung es kimo sih dingin banget?
******
" eh bapak "cengir jerina salah tingkah. mungkin saja dengan sebuah senyuman semanis permen kopiko revan jadi bisa melihat jerina sebagai manusia, rasanya di anggap manusia sama revan sudah ada untungnya bagi jerina.
" mumpung kamu baik sama saya, udah tobat ceritanya gibahin saya?"
Blesssss
itu omongan doi dalemm banget tolong, baru juga di puji udah di nyinyirin lagi! apa revan gak pernah di ajarin basa-basi sedikit sama orang tuanya? jerina jadi sebal sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
skripsi resign
ChickLit⚠ di sarankan untuk membaca 5 part terakhir Rank : #1wattys 2018 # 8 on novel wanita #120 on teenlit # 3 in skripsi # 73 in getaran # 78 in mahasiswa # 288 chicklit gw tuh gak pernah mengerti sama pikiran pak dosen yang ngaku muda tapi masih aja...