bab 15. kelembutan bu mira

2.7K 353 6
                                    

Karena sudah mencapai rules 200 vote emak kasih update nih terimakasih buat kalian yang sudah membantu rules ini 😸

Btw Ada yang nungguin 🙇
Mana suaranya!🙋
Masih flashback ya guys

Spam vote dan spam next emak bakalan lanjutin lagi okay kalo mau cepet cepet update dan penasaran jangan lupa bilang next sebanyak banyaknya 🙌

Happy reading 🌝

****

Terkadang aku ingin membaca buku takdir ku apakah berakhir indah atau justru berakhir tragis

Jerina

****

Ketiga mahasiswa itu saat ini sedang duduk-duduk santai di kantin anak fakultas bahasa, sepertinya mereka tidak bosan-bosannya untuk makan siang atau sekedar mengobrol di kantin fakultas anak bahasa ini.

walapun deadline tugas akhir yang menumpuk sepertinya tidak membuat kapok ketiga mahasiswa itu karena mereka masih tetap mengibahi revan dan pasti masih santai nongkorong di kantin anak bahasa seperti pagi ini.

" lu jadi ke ruanganya bu mira buat tanya skripsi lu jer ? " tanya martha di sela-sela menyiapkan revisi bab ke 2 nya dan memasukannya ke dalam folder.

Jerina yang di tanyai seperti itu hanya menghela napas dan menganguk mantap. ya dia yakin untuk bertanya kepada kedua dosen pembimbing sahabatnya itu.

Setelah di pikir-pikir, kenapa juga jerina gak kepikirin ide itu untuk menanyai hasil skripsinya kepada bu mira atau pak langga. Sepertinya ide itu gak buruk juga.

" uhu .. dasar gak tau terimakasih lu, udah idenya juga dari gue bukanya bilang makasih malah ninggalin gue!" suara itu berasal dari vino yang sedang kesal kepada jerina

malang bener si nasib gue kayanya desisnya dalam hati.

"emang enak sembarangan si pake ngatain gue jelek rasain aja puasa selama 3 hari!? "

" lu berdua kenapa si? Gue kayanya ketinggalan berita nih " tanya martha yang di tanggapi masa bodoh oleh jerina lain halnya dengan vino yang terlihat berapi api menatap martha.

" noh semalem temen lu udah minta temenin ketemu sama dosen pembimbinganya terhormat! eh malah ninggalin gue, bukan sekali aja dua kali tha! lu bayangin aja udah gitu makanan sama minuman belum di bayar. najiss dah jer kalo gak punya duit jangan nyusahin orang kismin rantauan kaya gue apa ?! "

" lu emang pantes no terima kaya gitu anggep aja itu bayaran karena lu minta nebeng mulu sama gue dan jerina makanya jadi cowo modal dikit apa! " martha kembali tertawa.

" dasar temen kurang belajar bukanya belain malah nyukurin!? " desis vino kesal sambil meninggalkan kedua temenya dengan perasaan gondok.

" kenapa tuh temen lu? " tanya martha yang melihat bayangan vino makin lama makin menjauh. gak biasanya vino langsung pergi seperti ini.

" gak tau biarin aja, tar juga kalo di sogok pake es teh manis juga udah baikan itu anak!? " 

" heran ya jer , kenapa gue punya temen gak ada yang bener ya elu lemot , vino baperan. kayanya gue doang yang paling bener!? " martha tertawa terbahak- bahak yang di jawab cibiran jerina.

Lu juga gesrek keless

******

Setelah mengetahui jadwal bu mira dari martha jerina langsung beranjak menuju ruangan tersebut, masa bodoh dengan revan yang menyuruhnya untuk datang tepat waktu karena jerina tidak akan datang ke ruang terkutuk itu.

skripsi resignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang