With You

22.4K 116 7
                                    

21++++

Mohon bagi yang dibawah umur & suci untuk tidak membuka part ini !!!

Setelah adrian melepaskan penatnya menggagahi clara dua jam lebih lamanya, adrian mulai berdiri ia memperhatikan posisi tidur clara yang lucu dan menggoda dengan menungging dan memperlihatkan kewanitaannya yang dialiri sperma miliknya di lubang vagina clara.

Adrian langsung tersadar akan perbuatannya yang tanpa sadar menyemprotkan spermanya kedalam rahim clara.

Sembari menggeleng-geleng panik adrian meyakinkan dirinya sendiri.

Ga mungkin clara hamil karena having sex yang mereka lakukan malam ini kan!
Adrian membantah dalam hati.

Lain kali adrian akan lebih waspada, ia tidak ingin memiliki anak dari wanita yang tidak dicintainya apalagi adrian sendiri sudah memiliki anak dan istri.

Namun adrian juga tidak ingin ngentot dengan clara dikemudian hari memakai pengaman, menurutnya itu tidak enak karena terhalang karet elastis yang tebal.

Setelah beberapa saat berpikir sembari memperhatikan liang kenikmatan clara yang dipenuhi spermanya.

Seketika raut wajah adrian sumringah....

"Adrian hanya perlu memberikan pil pencegah kehamilan saja pada clara,!" Dengan begitu adrian bisa dengan sepuasnya menyemburkan sperma ke rahim hangat wanita itu sebanyak-banyaknya. Pikir adrian dengan senang.

Iyaaaaa.... Itu solusi yang terbaik daripada aku harus menyemburkan spermaku keluar atau harus memakai karet tebal yang menyebalkan itu dikejantananku. Gumam adrian pelan sembari melangkah mendekati clara untuk menggendongnya ke kamar utama.

Memikirkan rahim hangat dan liang sempit milik clara, adrian merasa kecanduan.
Rasanya vagina clara sungguh lebih nikmat jika dibandingkan milik claudy, istrinya.

Perlahan adrian menurunkan clara berbaring terlentang diranjang king size miliknya, seluruh badan clara berkeringat dan sangat lengket.

"Ia terlihat sangat kelelahan sekali." Gumam adrian pelan lalu bergegas kedalam kamar mandi mengambil sebaskom air hangat yang sudah ditetesin sabun cair dan sebuah handuk kecil, adrian ingin menyeka seluruh badan clara hingga bersih menggunakan itu.

Lalu mengganti lagi airnya yang baru, kali ini bukan hanya dikasi tetesan sabun cair namun juga ditambahi dengan tetesan detol cair sebagai antiseptik untuk membersihkan daerah kewanitaan clara.

Yah adrian memang sebertanggung jawab itu dalam memperlakukan wanita, ia dulu juga sering melakukan kegiatan seperti itu pada claudy istrinya selepas mereka bercinta.

Menurut adrian dengan kondisi tubuh yg bersih itu akan membuat siapa saja yang merasa kelelahan semakin nyenyak dalam tidurnya.

Tetapi claudy tidak menyukai ia melakukan hal itu, menurut claudy itu sangat dingin meskipun adrian telah menggunakan air hangat untuk membersihkan tubuhnya.

Sehingga adrian menuruti keinginan istrinya itu untuk tidak melakukan itu lagi.

Mengingat tentang claudy, adrian merasa selama claudy menjadi istrinya ia hanya bersikap dan bersifat patuh dan manis pada adrian hanya saat mereka pacaran dan beberapa bulan setelah menikah puncaknya setelah claudy mengandung buah hatinya.

Sebagai suami, adrian telah melakukan banyak hal untuk mengalah dan mengerti istrinya, namun semua perbuatan adrian itu bukan membuat claudy sadar justru malah membuat claudy menjadi semakin besar kepala.

Itu yang membuat adrian semakin muak menghadapi tingkah laku claudy beberapa tahun terakhir ini.

***

FAITHLESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang