Temptation

13.4K 80 20
                                    

21++++

Mohon jangan dibuka bagi yang masih dibawah umur atau tidak menyukai genre dewasa.

Mari saling menghargai🙏

Setelah beberapa jam lamanya menunggu, dokter specialis kandungan keluar dari ruangan IGD sembari membuka maskernya.

Melihat dokter yang menangani istrinya keluar dari unit gawat darurat, arthur bergegas bangkit dari duduknya dilantai kamar sakit.

Berjalan lemas mendekati dokter nasha begitulah nama di name tag nya.

"Bagaimana dokter kondisi istri dan anak saya ?!" Tanya arthur penuh khawatir.

Sang dokter menghembuskan nafas berat sambil menggelengkan kepalanya seraya berkata ;

"Maaf pak saya sudah berusaha semaksimal mungkin sekuat yang saya bisa, namun anak bapak tidak bisa tertolong dikarenakan pendarahan hebat yang dialami istri anda. Jika saya tidak mengambil tindakan dengan cepat maka istri anda kemungkinan besar tidak bisa terselamatkan disebabkan kehabisan darah." Ujar dokter nasha menjelaskan kepada arthur.

"Tidak...Tidak Mungkin.." Gumam arthur pelan penuh luka.

Seketika jiwa arthur serasa dicabut paksa dari tubuhnya, hatinya hancur mendengarkan keterangan dari dokter perihal bayinya yang sudah tiada.

Saya turut berduka cita pak dan ada satu lagi sesuatu yang penting ingin saya sampaikan tentang kondisi istri anda, saya harap anda bisa berlapang dada menerima semua ini pak. Dengan berat hati saya mengatakannya!

"Dikarenakan kehilangan terlalu banyak darah membuat denyut jantung istri anda semakin cepat disertai pembuluh darah juga mengecil untuk mengimbangi tekanan darah yang terus turun, sehingga sistem sirkulasi tubuh tidak mampu lagi mengimbangi tekanan darah didalam tubuh istri anda. Hal itu menyebabkan organ dalam tubuh istri anda mengalami penurunan fungsi dan mengakibatkan kehilangan kesadaran secara total atau yang sering disebut koma". Ucap dokter nasha dengan hati-hati.

Dokter tersebut bisa merasakan hancurnya perasaan arthur saat ini.

Arthur roboh terjatuh dari berdiri tegaknya, kedua kakinya tidak mampu menahan beban tubuhnya. Ia berlutut dilantai sembari meraung-meraung penuh duka.

Jika saja mereka tahu bahwa apa yang terjadi dengan kondisi dewi saat ini karena arthur, dialah yang berperan besar atas kehilangan bayinya dan juga dewi yang kehilangan kesadarannya pasca pendarahan hebat. Pasti mereka akan menyumpahi arthur dengan caci maki!

Namun mereka tidak mengetahui hal itu, sehingga siapapun saja yang melihatnya di rumah sakit dengan keadaan begitu menyedihkan ikut merasakan kesedihan. Mereka tidak tahu bagaimana perasaan arthur yang sesungguhnya!

Rasa bersalah dan penyesalan yang tak terhingga dirasakan oleh arthur saat ini.

Karena perbuatannya!
Dewi mengalami keguguran diusia kandungannya memasuki bulan ketujuh, sebelum akhirnya dinyatakan koma.

Kejadian beberapa jam yg lalu dimana didalam rumah yg dewi dan arthur design dan decord berdua penuh dengan mimpi keluarga bahagia, justru dewi menyaksikan begitu ganasnya arthur menyodokkan kejantanan besarnya kedalam liang vagina sella di ranjang kamar pengantinnya yang seharusnya hanya miliknya dan sang suami. Kenyataan pahit ini membuat dewi benar-benar terpukul, terlalu sakit ia menahan luka hati dan jiwanya terguncang karena pengkhianatan.

Rasa sakit ini yang membuat dirinya terbelenggu dibawah alam sadar, ia seperti tidak ingin terbangun lagi menghadapi dunia yang kejam ini.

Karena faktanya suami yang begitu ia cintai dan ia urus dengan penuh kasih, begitu teganya berselingkuh bersama adik sepupunya yang sangat ia sayangi.

FAITHLESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang