21++++
HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!
Mohon bagi yg masih dibawah umur dan tidak menyukai genre dewasa untuk jangan membaca cerita ini.
Kegiatan yang memuaskan itu berakhir dengan gaya woman on top dijam dua dini hari, setelahnya mereka tertidur keadaan telanjang, dimana kejantanan arthur masih bersarang didalam vagina sella yang terlelap berada diatasnya memeluk tubuh arthur.
Malam itu arthur menyemburkan spermanya berkali-kali lagi kedalam rahim sella disaksikan dewi yang terbujur koma, meskipun dewi tidak bisa melihat apa yang dilakukan mereka berdua tepat didepan kedua matanya yang masih tertutup.
Namun nalurinya seorang istri dapat merasakannya dan alam bawah sadar dewi masih bisa mendengarkan desahan kesyahduan atas penyatuan, jeritan kenikmatan, rintihan keenakan serta erangan pelepasan suami tercinta dan adik sepupunya tersayang menggema didalam ruangan rawat inapnya.
Dalam tidur panjangnya, airmata mengalir deras dari kedua sudut matanya. Hatinya benar-benar sakit mendengarkan semuanya tetapi dirinya tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan menggerakkan satu jarinya atau sekedar membuka matanya dewi tak berdaya.
Ia kalah, ia hancur tak bersisa.
Tepat pukul empat pagi arthur terjaga dari tidurnya saat ia merasakan cengkeraman nikmat nan hangat yg menyelubungi kejantanan besarnya, saat ia membuka matanya, arthur disuguhkan pemandangan dua bukit kembar yang besar dan kenyal kesukaannya.
Arthur bergairah karena jepitan vagina sella dan dihidangkan kedua payudaranya.
"SHIT..." Umpat arthur lalu mulai mengayunkan pinggulnya kencang menggenjot liang sempit nan legit itu dengan kuat dan cepat dengan gaya menyamping, mengangkat salah satu kaki sella dari belakang. Bibirnya tak tinggal diam langsung menyedot rakus puting payudara sella.
"Oouuughhhh" Lenguh arthur sengau efek mulutnya yg penuh sibuk menghisap dan mengenyot puting wanita itu.
Sella perlahan lahan terbangun akibat genjotan arthur yg semakin beringas, ia pikir tadi sedang bermimpi bercinta dengan arthur. Ternyata setelah ia tersadar, semua itu nyata adanya.
Lelaki yang begitu ia cintai, suami dari dewi yang merupakan kakak sepupunya sedang mengentotinya dengan ganas didepan dewi yang masih belum sadarkan diri. Seakan akan malam panjang yang baru mereka lewati belum cukup bagi arthur.
"Aakkhhhh...Ouwhhhh..Nikmathhh." Desah sella saat arthur semakin menggila menggenjot kejantanannya keluar masuk memeknya.
"Fuck! Oughhh..Hhmmmphhh..."
Erangan arthur serasa melayang layang saat kontolnya seperti dihisap kuat, dijepit, dilumat nikmat oleh vagina sella."Lihat kak, suamimu begitu menikmati memekku! Bangun, buka matamu. Jangan lemah kak, baru melihat sekali suamimu bercinta denganku, kau langsung terbujur koma." Monolog sella dalam hati sembari melirik dewi didepannya, sella merasa semakin bergairah karena percintaannya seakan disaksikan oleh dewi dari atas brankar.
Saat ketahuan dewi ia tengah bercinta dengan suami kakak sepupunya itu, sebenarnya sella bahagia. Ia senang mengetahui dewi akhirnya tahu hubungan gelap arthur dengannya.
Ia tidak sabar ingin merebut arthur dan menggantikan posisi dewi di samping arthur, jadi dia tidak boleh gagal untuk mewujudkan semua keinginannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAITHLESS
RomanceWARNING 21+++ PLEASE DON'T REPORT 🤝 Sinopsis cerita : Adrian William seorang ceo sekaligus pemilik WILLIAM CORPORATION merupakan seorang suami dari Wulan Claudy dan daddy dari seorang putra bernama Reynand William. Rumah tangga yang dibangun atas...