21++++
Mohon bagi yang masih dibawah umur & tidak menyukai adegan dewasa untuk tidak membuka part ini !
Tolong bijaklah dalam membaca...
Satu bulan sudah berlalu setelah kejadian di kantor adrian waktu itu, jessie sudah mengatakan semua kebenarannya pada adrian tentang asal usulnya, siapa orangtuanya bahkan niatnya menjadi sekretaris adrian.
Ia merasa menjalin hubungan harus dilandasi kejujuran dan kepercayaan agar tidak ada kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka suatu saat nanti, tanpa jessie sadari niat baiknya tentang sebuah ikatan berlandaskan dari awal kesalahan.
Hubungan adrian dan jessie semakin dekat meskipun harus secara bersembunyi dibelakang publik karena status adrian pria memiliki istri, imagenya sebagai pengusaha muda yang family man menggambarkan adrian sebagai suami yang begitu mencintai istri dan menyayangi anaknya.
Semua perihal adrian memang benar namun itu dulu sebelum semuanya berubah, meskipun semua yang terjadi bukan salah adrian sepenuhnya tapi bukan berarti membenarkan apa yang adrian lakukan seperti saat ini.
Jessie sudah memutuskan untuk resign menjadi sekretaris adrian, meskipun adrian berat menyetujuinya tapi semua demi kebaikan bersama. Mereka tidak ingin hubungan mereka terendus oleh seluruh karyawan kantor apabila mereka masih berada dalam ruang lingkup pekerjaan yang sama.
Bagaimanapun juga adrian tidak ingin namanya cacat karena skandalnya dengan sang sekretaris, adrian harus tetap menunjukkan formalitasnya dimata publik sebagai pengusaha muda yang sukses, dikagumi banyak orang. Menjadi suri tauladan bagi orang lain atau memotivasi anak muda yang ingin mengembangkan karier dan disegani seluruh relasi business atau klien luar dan dalam negeri serta ratusan ribu karyawan perusahaannya sendiri.
Terlepas dari permasalahan rumah tangganya dengan claudy maupun kisah cintanya bersama jessie.
Sebenarnya adrian tidak terlalu memperdulikan tanggapan orang lain terhadap dirinya jika itu tidak mempengaruhi citranya sebagai pengusaha dan pemilik dari William Corporation.
Adrian menyadari hubungannya dengan jessie bukanlah hal yang mudah karena semua saling berkaitan satu sama lain, bukan cuma jati dirinya maupun harga diri jessie yang dipertaruhkan apabila hubungan mereka terendus ke media atau publik.
Tapi masih banyak lagi yang akan terseret-seret dan kena dampak dari hubungan mereka diantaranya adrian akan mempermalukan keluarga besarnya ataupun keluarga besar jessie yang di cap publik sebagai pihak ketiga yang hadir didalam rumah tangganya dengan claudy, kedua nilai saham anjlok karena skandal ini pasti tersebar diseluruh negeri maupun luar negeri.
Adrian tidak bisa membayangkan bagaimana kalau seluruh investor mencabut masing-masing investasinya, itu pasti berdampak sangat fatal bagi keadaan finansial diperusahaan adrian.
Memang tidak sampai membuat perusahaan adrian kolaps, namun sebagai gantinya adrian harus bekerja ekstra mencari penanam saham baru untuk menutupi saham yang ditarik oleh investor-investor lain agar nilai saham adrian tetap berada diatas titik aman.
jika itu tidak bisa terwujud maka perusahaan adrian akan terancam failed dan ratusan ribu karyawan juga akan kehilangan pekerjaan.
Tidak !!!!
Gumam adrian pelan.Sebesar apapun perasaan cinta adrian pada jessie, adrian tidak akan mengambil resiko mempertaruhkan seluruh yang ia miliki hanya demi hubungannya dengan kekasih gelapnya tersebut.
Adrian sudah memikirkan semuanya, meskipun salah adrian menduakan claudy namun publik tidak peduli penyebabnya adrian melakukan ini. Mereka hanya menilai dan melihat dari sudut pandang mereka saja karena yang mereka tau adrian lah yang berselingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAITHLESS
RomanceWARNING 21+++ PLEASE DON'T REPORT 🤝 Sinopsis cerita : Adrian William seorang ceo sekaligus pemilik WILLIAM CORPORATION merupakan seorang suami dari Wulan Claudy dan daddy dari seorang putra bernama Reynand William. Rumah tangga yang dibangun atas...