Satisfy

12K 75 16
                                    

21++++

MOHON JANGAN DIBUKA BAGI YANG MERASA TIDAK CUKUP UMUR / TIDAK MENYUKAI GENRE EROTIS.

BIJAKLAH DALAM MEMBACA !!!

Waktu terus berputar, hidup harus berjalan. Tak terasa sudah dua bulan terlewati, kenyataan pahit yang menusuk ego terdalam adrian sebagai lelaki. Adrian mencoba bangkit dari keterpurukan, membalaskan rasa sakit hati dan jiwanya yang tersayat dalam dengan menghancurkan orang yang mencoba-coba menyentuhnya baik dalam dunia bisnis ataupun soal kehidupan pribadinya.

Adrian sekarang semakin banyak berubah, ia bukan lagi pria tampan yang hangat dengan senyum yang menawan. Pribadinya menjadi lebih dingin, mudah emosional serta sosok yang kejam terhadap siapa saja yang dianggap musuh bahkan saat ini rudi diambang kebangkrutan, adrian menarik semua saham yang ditanamkan keperusahaan tambang milik orang tua claudy.

Semua media dibungkam oleh adrian terkait kasus kecelakaan yang menimpa istrinya, termasuk mengancam orangtua claudy untuk menutup rapat tentang fakta rey bukan anak kandungnya. Adrian menutupi kebenaran tersebut dikarenakan ia tidak ingin dirinya dipandang rendah oleh siapapun yang mengenalnya, sudah cukup harga dirinya diruntuhkan oleh wanita yang pernah ia cintai untuk dijadikannya istri. Ia tidak ingin menanggung malu lagi.

Rudi sebagai papa claudy juga berjanji tidak akan membuka aib asal usul rey yang merupakan cucu kandungnya karena itu akan mencoreng nama baik putri tunggalnya sendiri, Jika perselingkuhan claudy yang menghasilkan seorang putra terbongkar ke publik, rudi tak yakin ada pria baik-baik yang kelak berminat menikahinya.

Sebagian orang beranggapan kelakuan claudy harusnya bisa menguntungkan adrian agar semua orang berpikir terjadinya perceraian mereka karena kesalahan claudy yang mengkhianati dan membohongi adrian, namun dari sudut pandang adrian pribadi hal itu justru menjatuhkan harga dirinya sebagai seorang lelaki.

"Bagaimana bisa istrimu dihamili pria lain sedangkan wanita itu milikmu! Sesama pria diluar sana akan mencibir dan menghinanya mengira kalau diri adrianlah yang lemah tidak bisa memuaskan claudy diranjang atau ukuran kejantanan adrian mengecewakan sehingga claudy berpaling mencari kepuasan dari pria lain sampai membuatnya hamil." Pemikiran ini yang mendoktrin adrian untuk tetap bungkam walau sudah mengetahui kebenaran itu.

Semenjak terbongkar bahwa claudy berkhianat dan rey bukan darah dagingnya, setiap malam adrian selalu bermimpi buruk dalam tidurnya tentang perselingkuhan istrinya selama bertahun - tahun bahkan sampai menghasilkan anak. Kenapa bisa ? Padahal selama awal pernikahannya sampai claudy mengandung, adrian sering menyirami rahim istrinya ? Tetapi kenapa justru istri durjananya itu malah hamil anak dari seorang bajingan yang tidak ingin adrian cari tahu siapa orangnya.

Segala macam spekulasi buruk terus bermunculan dibenak adrian sehingga memasuki kealam bawah sadarnya, itulah yang menyebabkan ia sering terbangun ditengah malam atau menjelang dini hari, perasaan dihantui rasa tidak percaya diri dan rasa takut dikhianati terus membayangi dirinya membuat adrian merasa resah, gelisah, gundah, gulana.

Surat perceraiannya dengan claudy sudah selesai satu minggu pasca kebenaran itu terkuak, tinggal menunggu claudy sadar untuk menanda tanganinya maka hubungan mereka akan segera berakhir.

Semua tak luput dari pengaruh besar adrian sebagai salah satu billioner yang memiliki kuasa penuh dengan kekuatan uang. Apapun bisa diselesaikan adrian dengan mudah.

Adrian tidak perduli pada kondisi mantan istrinya dan anak haramnya itu, info terakhir yang ia ketahui dua bulan lalu saat pengacaranya menemui rudi untuk membahas permasalahan putusnya kontrak kerja sama perusahaan adrian dan milik orang tua claudy.

FAITHLESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang