Sorry for typo!
Happy Reading!
🐏🐏🐏
"Prabu?! Kaget gue! Astagah!" pekik (Name) kaget sekaligus kesal.
(Name) pikir ia akan di culik oleh Om-om Sugar Daddy lalu di paksa untuk menikah.
Sip, ini (Name) halu nya kebangetan.
Kuroo terkekeh lalu turun dari motornya setelah ia standar dengan baik.
"Kasian banget jalan kaki. Pegel ya neng?"
(Name) berdecak, "Aah! Males banget gueee! Ini hari, hari apa sih?! Sial banget gue perasaan!"
Kuroo kembali terkekeh, "tuh muka di cemberutin mulu bisa keriput tuh. Ayo, gue anter."
Seketika (Name) berseru senang. Akhirnya keberuntungan menghampirinya. Ia tak perlu menunggu bus datang, ia tak perlu merelakan uang yang akan ia tabung untuk membeli boneka kambing hanya untuk naik grab.
Terima kasih semesta. ucap (Name) dalam hati sembari menyatukan kedua tangannya dan menutup matanya hingga sedikit menunduk.
Kuroo menggeleng heran, yang satu ini juga sama gila nya dengan yang lain.
(Name) pun naik ke jok belakang, setelah Kuroo menaiki motornya dan memakai helmnya. Ia juga memberikan helm kepada (Name) agar mereka tidak di tilang. Jika bukan karena polantas, keduanya mana mau make helm.
Eh enggak, (Name) aja sih.
Soalnya kalo Kuroo si paling taat aturan 🗿
Hanya beberapa menit mereka pun sampai di sekolah. (Name) turun dari motor Kuroo dengan riang.
Moodnya kembali naik karena Kuroo datang menyelamatkannya dari kesialan di pagi hari.
"Lalalala nananaa...hmm...uwowooo!"
Kuroo tertawa melihat kelakuan aneh (Name) yang tengah memperbaiki rambutnya yang berantakan karena memakai helm.
Kuroo makin tertawa menyadari bahwa (Name) tengah berkaca di sebuah mobil yang merupakan mobil yang biasa di naiki Kenma dan Atsumu.
Dan benar saja, (Name) seketika terkejut saat pintu mobil itu terbuka.
Kuroo menutup mulutnya agar tidak ngakak saat itu juga. Sebab (Name) berkaca, tepat di sisi Atsumu keluar.
Wajah (Name) auto memerah malu dan langsung menjauh lalu melindungi diri di belakang Kuroo.
Sumpah, Kuroo tidak tahan lagi. Ia langsung menyemburkan tawanya membuat (Name) melotot.
"HAHAHAHAHAH! ANJ** NGAKAK BANGET GUE GILA!"
(Name) mendengus dengan bibir tercebik, ia meremas belakang seragam Kuroo dan menarik-narik nya.
"Aaaa! Prabuuu! Gue malu bangeeett! Mau pindah ke mars ajaaaa!" ucap (Name) pelan sembari menyembunyikan wajahnya di punggung Kuroo.
Kuroo menggeleng tak habis pikir, "Lo sih hahah. Masa Lo gak tau kalo itu mobilnya Kenma sama Atsumu?"
(Name) mengeratkan pegangannya membuat Kuroo kembali tertawa.
"Ish! Udaaahh!" sentak (Name) kesal karena Kuroo tak menghentikan tawanya.
Kuroo pun meredakan tawanya dan terkekeh kecil, "Iya-iya maaf." jawabnya.
Kuroo menoleh pada Atsumu dan Kenma yang berdiri bersampingan sembari memandang kepada mereka.
"Udah sembuh, Tsum?? Ujian biologi susulannya kayaknya hari minggu tuh. Kayak tahun lalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅SI BUCIN BADBOY (MIYA ATSUMU X READERS) {END}
FanficEntah sejak kapan Atsumu jatuh cinta sama (Name), gadis mungil dan lucu yang suka banget sama kambing. Nah, dari kesukaannya aja udah aneh, apalagi orangnya. (Name) bisa menjadi sangat aneh dan bisa juga menjadi sangat dingin. Seperti memiliki kepri...