"Luna bangun sayang, bukankah hari ini hari pertamamu masuk sekolah?
"Iya pa...!lima menit lagi na"
"Tidak sayang ini sudah siang dan kamu harus bersiap, apa kau ingin dihari pertamamu masuk sekolah kau terlambat?
Di usia lima tahunya luna tidak bisa di ragukan lagi bocah itu sangat pintar dan pandai, jadi gulf memasukan luna ketaman sekolah kanak2 karna menurutnya luna anak yang memiliki kepintaran di atas rata2
Ekhem...!luna bi like ana sopo dulu, suppasit gitu loh"
Gulf yang melihat putrinya masih terlelap menggulas senyum, jika ditelisik putrinya ada sedikit kemiripan dengan lelaki itu lelaki yang membuatnya hancur, walaupun begitu tidak bisa di pungkiri bahwa laki2 itu adalah ayah kandung nya,namun disisi lain gulf bahagia karna ada luna disisihnya"
"Sayang ayo bangun"
Melihat putrinya masih betah meringkuk di dalam selimut gulf berinisiatif untuk menjahili putrinya.
"Aaaa..!ampun pa hahaha luna geli,stop pa ampun iya luna bangun sekarang.
Gulf lalu menghentikan aksinya untuk menggelitiki putrinya, lalu mencium pipi gembul luna dengan gemas,
"Kalo begitu ayo lekas bangun sayang"
"Eemm..baik pa.."
"Nah itu baru anak papa yang manis, lekas mandi papa tunggu di bawah na"
Luna hanya mengangukan kepalanya seraya bangkit dan pergi kekamar mandi, iya tidak ingin papanya marah karna jika papanya marah tentu dampaknya akan sanggat buruk dia akan mendiami luna, oh tidak membayangkanya saja sudah membuat luna bergidik ngeri.
Jika kalian bertanya apakah luna tidak pernah menayakan tentang daddynya? tentu saja gadis kecil itu menayakan biar bagaimana pun luna masih kecil dan harusnya mempuyai keluarga lengkap seperti yang sering dia tonton di televisi, namun setiap dia menayakan tentang daddynya papanya itu hanya menjawab, cukup hanya ada kita berdua tidak ada orang lain, seperti itulah papanya namun biar begitu luna sanggat menyayangi papanya itu.
"Sayang ayo cepat sarapan nanti kau terlambat"
Luna mendudukan bokongnya duduk di kursi samping gulf, dan memakan rotinya denggan lahap apalagi jika itu selai stroberi luna sanggat menyukainya, dan janggan lupakan susu denggan rasa stroberi juga tidak boleh ketinggalan,
Sungguh sangat mirip denganya, batin gulf"
"Papa luna sudah selesai ayo kita berangkat"
"Nah ini tas mu ada bekal makan siang mu na"
"Muaahh..!papa yang terbaik, luna sayang papa ayo pah kita berangkat.
Sesampainya disekolah gulf membawa luna untuk menemui gurunya.
"Selamat pagi..!apakah gadis kecil ini yang mau bersekolah disini?kau sanggat cantik sayang kemarilah, sapa guru itu yang bernama amanda dengan ramah.
"Luna sayang ayo perkenalkan dirimu kepada bu guru"
"Halo bu guru..namaku laluna traipipattanapong jika bu guru ingin memangil dengan sebutan luna cantik juga boleh hehehe...!
"Oh...!nama yang cantik seperti orang nya"
"Terimakasih"
"Baiklah bu guru saya titip luna untuk belajar disini,bu guru tenang saja luna anak baik dan mandiri dia tidak akan merepotkan bu guru, benarkan sayang?
"Benar pa.."
"Baiklah kita masuk didalam banyak teman2 luna pasti luna akan senang"
"Tuan gulf saya akan membawa luna masuk, nanti tuan gulf bisa menjemputnya jam satu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (Love Story MewGulf)
FanfictionBagaimana jadinya jika dirimu hanya menjadi taruhan apa kah kau marah kecewa dan bagaimana akhir dari kisah mereka berakhir bahagia atau menyakitkan Ikuti terus kisah mereka