Mine

541 57 31
                                    

"Mew lihat lah, bukanya itu laki-laki incaran mu"
Ucap rome pada mew.

"Mana?

"Disana!

"Dia target ku, dan aku pasti mendapatkanya!

"Ingat mew kau sudah punya zoom!

"Aku tidak lupa kau tenang saja"

"Aku hanya mengingat kan mu, selebihnya terserah kau saja"

Gulf kanawut laki-laki tampan dan juga cantik menjadi prima dona di kampus, banyak pasang mata yang melihatnya tidak hanya kaum hawa kaum adam pun tak mau kalah ber bondong-bondong mendekatinya.

"Aiii, gulf aku tidak ingin kau bonceng lagi dengan motor sialan mu ini"

"Jika tidak mau kau bisa mengatakanya sejak tadi mild"

"Apa kau berniat membunuh ku?

Gulf tidak mengubris ocehan mild dia lebih memilih pergi dan meningalkan temanya itu.

Katakan siapa yang tidak takut jika kau di bonceng di atas sebuah motor sport dengan kecepatan tingi, gulf benar2 gila dan hobi nengendarai motor besar menurut gulf motor adalah segalanya dan tak terhitung sudah berapa kali dia terjatuh dari motor besarnya.

Gulf memasuki kelas nya dan disana sudah ada mew dan teman2 nya membuat gulf sangat jengkel.

"Gulf, ini untuk mu!

"Dari siapa?

"Dari seseorang yang mengagumi mu"

Gulf melirik ke arah mew yang tengah tersenyum.

"Terimakasih!

"Jangan lupa dimaķan!

"Akan aku habiskan"

Pelajaran jam pertama selesai semua mahasiswa pun pergi ke kantin untuk mengisi perutnya masing2.

"Mew ke kantin yok!

"Kau saja duluan nanti aku menyusul"

"Ya sudah aku duluan!

Di kelas hanya terdapat mew dan gulf dengan rasa percaya diri mew mendatangi tempat duduk gulf yang letak nya hanya dua bangku dari tempat mew.

"Haii gulf! Apa kau sibuk?

"Apa kau tidak dapat melihat aku sedang apa?

"Aku melihat, pasti kau sedang memikirkan ku!

Uhuk..uhuk..

Gulf tersedak coklat mendengar jawaban mew.

"Pelan-pelan gulf, dan tidak usah buru-buru makan coklat nya nanti kalo kurang akan aku belikan satu kardus lagi"

"Isshh..kau sangat menyebalkan mew, sehari saja tolong jangan gangu aku bisa tidak?

"Tidak bisa, karna mew akan selalu ada untuk gulf!

"Pergilah mew, sebelum kekasih mu melabrak ku dan membuang waktu ku hanya untuk mendengar ocehanya"

"Aku akan memutuskanya jika kau mau menjadi kekasih ku!

Brakk..

Gulf mengebrak meja membuat mew terkejut.

"Kau pikir aku lekaki apa! Dan kau pikir aku tidak laku begitu?

"Percayalah gulf, aku benar2 menyukaimu!

"Omong kosong!

Setelah itu gulf pergi dari kelas dia ingin menenangkan dirinya, tapi sebelum keluar kelas terlebih dulu gulf berpapasan dengan zoom di depan pintu kelas.

Because Of You (Love Story MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang