"Maaf nona anda siapa?
"Kau tidak tau aku siapa?
"Jika aku tau aku tidak akan menanyakan siapa anda!
"Kau tidak perlu tau aku siapa, yang perlu kau katakan padaku apa mew ada di dalam?
"Apa kau sudah membuat janji padanya?
"Tidak perlu!
Dengan angkuh nya amanda pergi menuju ruangan mew, off yang berusaha memberhentikanya pun tidak mampu.
"Heii..nona tungu kau tidak bisa masuk sembarangan"
"Lebih baik kau diam, aku ini kekasih mew asal kau tau!
Akhirnya amanda masuk dengan paksa, karna dia tidak sabar untuk bertemu dengan mew.
"Bisa tidak jika masuk mengetuk pintu terlebih dahulu"
"Mew...!
"Amanda..!
"Mew..aku merindukan mu"
Mew terkejut tentu saja, bagaimana tidak semenjak kejadian dimana gulf menghilang darinya mew memutus kan untuk tidak berhubungan lagi denganya, sekarang saat dirinya dan gulf sudah bersama lagi amanda hadir kembali.
"Apa kabar mu mew?
"Aku baik, kau sendiri?
"Aku masih sama seperti yang dulu, aku tidak pernah baik2 saja mew! kau tau aku selalu merindukan mu?
"Lalu bagaimana kabar anak mu?
"Anak ku sekarang sudah berumur dua tahun lebih, dia selalu mencari ayah nya, mew mau kah kau kembali lagi padaku kita mulai semuanya dari awal lagi?
"Maaf, aku tidak bisa!
"Kenapa mew! apa karna laki2 penyakitan itu?
"Jangan pernah kau menghinanya!
"Kenapa? kau tau semua karna dia hubungan kita jadi berantakan begitu juga hidup ku, hikss..hikss..!
"Amanda semua sudah berlalu, dan aku pun sudah mencintainya jadi tolong jangan gangu kehidupan ku lagi"
"Lalu bagaimana dengan ku mew? kau tau aku mencintaimu tapi kau dengan mudah menyuruh ku pergi dari hidup mu?
"Maaf kan aku amanda!
Mew mendekat ke arah amanda menghapus air mata wanita yang dulu pernah singah di hatinya itu.
"Mew..kembalilah padaku aku mohon, kita mulai hubungan kita dari awal lagi na"
"Aku tidak bisa!
"Kenapa?
"Karna hatiku milik gulf, maaf cinta yang dulu ada untuk mu kini sudah hilang"
"Kenapa harus laki2 itu yang kau pilih mew kenapa?
"Karna aku mencintainya!
"Omong kosong, aku tau kau tidak pernah mencintainya! kau menikahinya karna kau kasihan padanya karna dia penyakitan, bukan kah begitu?
"CUKUP AMANDA! jangan pernah sekalipun kau mengucapkan kata2 seperti itu lagi, pergilah dari ruangan ku sebelum aku memangil satpam untuk mengusir mu"
"Mew..kau membentak ku hanya karna laki2 seperti itu? laki2 jalang dan penyakitan tidak tau malu sepertinya"
"Dengarkan aku baik2,yang kau katakan laki2 jalang itu adalah istriku, jika kau menghinaya lagi kau akan berurusan dengan ku kau paham? pergilah..!
"Mew..!
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (Love Story MewGulf)
FanficBagaimana jadinya jika dirimu hanya menjadi taruhan apa kah kau marah kecewa dan bagaimana akhir dari kisah mereka berakhir bahagia atau menyakitkan Ikuti terus kisah mereka