"Kau adalah seorang bintang ternama, kau adalah publik figur dan tidak sepantasnya aku bersanding dengan mu, carilah yang sesuwai dengan dirimu agar kau tidak malu dengan para pengemar mu"
"Aku tidak bisa, karna bagiku kau adalah cinta yang nyata, tidak ada yang pernah mencintai diriku seperti mu, kau beda kau mempunyai cinta yang tulus, aku mencintaimu tolong jangan tingalkan aku"
Hiruk pikuk teriakan ribut para penonton memenuhi stadion saat seorang mew suppasit tengah bernyayi membuat para fansnya berteriak histeris, siapa yang tidak mengenal penyayi ternama dari thailand mew suppasit artis mutetalenta dan terkenal dengan ke tampananya dan tidak hanya itu dia pun sangat ramah pada pengemar nya.
"Mew kau tau fans mu benar2 membuat ku merinding!
"Aku juga tidak menyangka, penontonya sebanyak itu, dan untuk jadwal ku besok apa saja?
"Untuk jadwal mu besok, kau ada pemotretan untuk majalah dan ada penampilan untuk brand ternama di siam"
"Jam berapa?
"Pemotretan akan di laksanakan jam satu siang, sedang kan untuk tampil jadi model jam lima sore"
"Sebelum berangkat aku ingin menemuinya, aku merindukanya"
"Jangan gila kau mew, jadwal mu padat dan karier mu sedang naik, jangan buang2 waktu mu untuk nya"
"Kau tidak akan mengerti betapa bahagianya kita saat mendapat cinta yang tulus, dia mencintaiku dengan tulus bahkan saat aku sibuk pun dia akan mengerti diriku, sebelum aku mengenalnya aku tidak pernah menemukan cinta seperti ini, dia benar2 membuat ku mengerti apa itu arti cinta"
"Omong kosong, tidak ada yang namanya cinta yang tulus mew, cinta itu hanyalah kepalsuan cinta itu buta seperti dirimu yang di buatakan oleh nya"
"Jangan pernah kau menghinanya, dia adalah orang berharga untuk ku setelah keluarga ku!
Setelah berdebat sedikit dengan managernya mew pergi, dia berfikir kenapa orang2 itu tidak mengerti dirinya, dia juga manusia biasa yang butuh cinta dalam hidupnya, bukan hanya bekerja dan berkerja yang tidak akan pernah ada habisnya.
Di lain tempat seorang pemuda tengah sibuk melayani pelangan yang datang, kana adalah pemuda sederhana dari pasangan trai dan nuct kana juga memiliki seorang kaka perempuan yang bernama love, kana dan keluarganya membuka kedai makan sederhana dipingiran kota bangkok, kana tidak pernah malu dengan apa yang ada pada dirinya, kana adalah mahasiswi semester akhir di sekolah dia terkenal anak yang pandai dan selalu mendapat peringkat pertama.
"Kana, tolong ini antar kedepan na, kemeja sebelah kiri"
"Baik mae!
"Cepat lah jangan buat pelangan menungu"
Dengan cekatan kana mengantar pesanan itu, dia adalah anak yang penurut tidak pernah membantah orang tuanya.
"Maaf tuan sedikit menungu lama"
Orang itu tidak menjawab, dia hanya menunduk dan sesekali melirik ke arah kana, di balik masker hitam dan topinya dia tersenyum saat kana ya tidak mengenali dirinya.
"Silahkan di nikmati tuan, saya permisi"
"Apa kau tidak merindukan ku?
DEG
Kana terkejut tentu saja, suara itu suara yang sangat iya rindukan beberapa hari ini, bahkan dia hanya bisa melihatnya dari sosial media jika dia merindukan laki2 itu.
"Phi-phi mew, apa kah itu kau?
"Duduk lah!
"Untuk apa phi datang kesini, bagaimana jika nanti ada yang melihat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (Love Story MewGulf)
FanfictionBagaimana jadinya jika dirimu hanya menjadi taruhan apa kah kau marah kecewa dan bagaimana akhir dari kisah mereka berakhir bahagia atau menyakitkan Ikuti terus kisah mereka