Hati

590 48 5
                                    

Satu mingu sudah berlalu mew tingal di kediaman trai mew membuktikan jika dia adalah laki2 yang bertangung jawab, selama satu mingu pula mew tidak pernah bosan untuk mendekati off dan itu sedikit berhasil walaupun off masih sedikit kesal padanya.

"Mew bangun!

"Nghhh...bentar lagi sayang"

"Tidak kau harus bangun cepat.."

"Morning kiss.."
Cup cup cup

"Sudah puas?

"Belum.."

"Hmm"

"Akhh...
Mew kau berat bodoh menyingkirlah dari atas ku.."

"Tidak akan"

"Mew turun.."

Dengan tiba2 mew melumat bibir sexy milik kana dia menjilat menghisap membuat kana sedikit terkejut, namun lama2 kana terbuai bagaimana tidak jika mew mengerangyangi tubuh nya yang hanya memakai gaun tidur yang sangat trans paran, mew terus melakukan itu hinga tanpa sadar dia sudah menangalkan baju milik kana tubuh indah kana terpampang nyata didepan matanya, tubuh yang dia liat lima tahun lalu masih sama dengan kulit putih halus tanpa cacat sedikit pun, kana yang di tatap seperti itu sangat malu dan hanya bisa menutupi wajah nya dengan tanganya.

"Jangan kau tutupi wajah cantik mu itu.."

"A-aku malu"

"Malu kenapa?

"Mew jangan bermain-main.."

"Lalu kau ingin aku berbuat apa?

"Mew...ahh..eumm..ahh..mew henti-kan"

Lain di mulut lain di hati kana terus mendesah saat mew memasukan puting nya kedalam mulut hangat nya, ini sunguh nikmat kana seperti melayang mew benar2 membuat dirinya tak berdaya, mew yang melihat wajah sexy kana semakin menuntut dia menghisap puting milik kana seperti win masih bayi dulu sangat rakus, tidak sampai disana tangan mew satu meremas payudara dara kecil namun montok dan turun kebawah sampai pada akhirnya mew menemukan sesuatu di balik celana dalam milik kana.

Nghhh...

"Mew ahh..ahh...ja-ngan.."

Mew menulikan pendengaranya dia memasukan satu jari kedalam lubang hangat kana dan menambah kan satu jari lagi,mew memaju mundurkan jari panjang nya hinga membuat kana mengelinjang mengeluarkan cairan putih kental.

Hahh..hahh..
Nafas kana memburu, saat ini dia sangat malu karna ulah mew dia seperti orang yang munafik mengatakan tidak namun sangat menikmatinya.

"Apa kah sangat nikmat?
Tanya mew sambil menjilat puting kana.

"Akhh..mew hentikan.."

"Apa kah aku harus berhenti sekarang disaat kau masih membutuhkan sentuhan ku?

Mew berkata namun tanganya tidak tingal diam dia membuka celana dalam kana dan membuang nya ke sembarang arah, saat ini kana benar2 telanjang bulat wajah nya merah merona saat mew memandang seperti singa ke laparan yang tidak di beri makan selama dua hari, lalu mew membuka celana dalamnya menampil kan penis besar dan beruratnya kana yang melihat itu menelan salivanya dengan kasar, dia berpikir apakah akan masuk kelubang kecilnya penis sebesar itu, kana ingat betul saat dulu mew menidurinya setelah itu dia demam dan dirawat dirumah sakit.

"Apa yang kau liat?

"Ti-tidak ada.."

"Benar kah?

"Hmm...
Kana membuang wajahnya dia sangat malu, melihat tubuh telanjang mew yang sunguh sangat sexy membuat kana tidak karuan.

"Kana lihat aku"

"Tidak mau.."

"Kenapa?

"Berhentilah mengoda ku mew.."

Ahhh..ahh...nghh...
Dengan tidak sabaran mew menindih dan menghisap bibir kana dengan sangat rakus lalu turun keleher membuat tanda ke unguan lalu turun ke payudara mungil kana sunguh mew tidak akan pernah bosan dengan tubuh milik kana.

"Aku akan memasuki mu.."

"Pelan-pelan mew aku takut"

"Kau rilex saja aku tidak akan menyakiti mu.."

Mew dengan pelan2 memasukan penis nya ke dalam lubang hangat kana, sangat sempit bahkan mew sedikit kesulitan dan pada hitungan ketiga penis mew masuk dengan sempurna, sedangkan kana meringis kesakitan mengeluarkan air matanya.

"Jangan menangis maaf aku sudah menyakiti mu.."

"Bergerak lah mew,mungkin dengan begitu akan mengurangi sedikit rasa sakit"

Mew bergerak perlahan hinga kana tidak merasa sakit lagi, dan setelah itu hanya ada suara desahan dan bunyi kulit yang sedang beradu, dan beruntung nya hari ini di rumah tidak ada siapa pun.

"Apa kau lelah?

"Kau pikir"

"Maaf.."

"Jangan mengangu ku aku ingin tidur dan keluarkan penis besar mu itu, kau tidak lihat seperma mu berceceran seperti itu"

"Kau tidur saja dan biar kan penis ku didalam lubang mu karna dia butuh kehangatan, kau tau seperma ku nanti akan menjadi kecebong kecil yang akan tumbuh di perut mu sayang.."

Dengan tiba2 mew membalikan tubuh kana dan menindih nya kembali, ruangan bernuansa hijau muda itu di isi dengan suara2 desahan yang keluar dari mulut kana, mew bersumpah lubang milik kana masih terasa sangat sempit walau pun sudah tiga jam dia gempur habis2an hinga detik terakhir mew mengeluarkan sepermanya ke dalam perut kana.

"Mew cukup aku lelah.."

"Satu kali lagi na"

"Tidak..kau ingin membuatku lumpuh?

"Aku masih belum puas sayang, lubang mu sangat nikmat dan sempit bikin aku ingin lagi dan lagi"

"MEW....sejak kapan otak mu menjadi mesum hah?

"Sejak aku memasuki mu"

Bug..bug..bug..

"Pergi kau.. dasar mesum"

"Aku mesum hanya padamu sayang.."

"Iisshh dasar,sudah pergi sana aku ingin tidur.."

"Kemari lah"

Mew merentang kan tanganya agar kana masuk kedalam pelukanya,tentu saja kana menyambut nya karna baginya tidur dalam dekapan tubuh besar mew sangat nyaman,mew sangat bahagia karna akhirnya dirinya dan kana dapat bersatu setelah ini mew akan melamar kana dan menikahinya menjadi keluarga kecil yang bahagaia.

"BUNA....DADDY...WIN PULANG.....!









NC nya kalo kurang greget bayangin aja sendiri ya, karna ini aku baru pertama kali nulis NC
😂😂

Because Of You (Love Story MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang