Black Rose

573 57 7
                                    

"Iya phi..teruss iya disana ahh..pe-pelan2 phi, nanti babby terguncang!

Mew membungkam mulut gulf menghisapnya kuat2, memasukan lidah nya dan mengabsen setiap inci ronga mulut milik gulf dan membelit lidah satu sama lain, mew membawa gulf dalam pangkuanya menyadarkan diri di sandaran ranjang , gulf mengeliat tak karuan saat penis besar mew masuk kembali dengan sempurna dalam dirinya, penuh sesak namun juga terasa begitu nikmat.

Ahh...ahh...enak phi terus akhh...

"Kenapa kau mengoda ku sayang?

"Kau sudah lama tidak mengunjungi babby, dan aku sangat merindukan mu setengah mati"

"Aku juga merindukan mu, dan selalu ingin bersama mu memelukmu setiap saat.."

"Akhh..akhh..ahh...

Gulf terus memaju mundurkan bokong nya di bantu oleh mew, disaat seperti ini rasanya sangat nikmat terlebih untuk mew dia merasa miliknya terjepit dan seperti di urut oleh lubang sempit istrinya.

"Phii...a-aku mau keluar, ahh...!

Mew membantu gulf mengocok penis nya dan mengurutnya perlahan, tidak lama terdengar lenguhan panjang dari gulf, terdengar sangat indah di telinga mew.

Hahh..hahh...

"Phi..aku lelah!

"Tapi adik kecil ku masih berdiri tegak dalam lubang mu"

"Keluarkan dia!

"Tidak bisa sayang, karna dia belum puas mengunjungi babby"

"Tapi aku lelah phi!

Untuk membuat gulf diam akhirnya mew melumat bibir gulf memberi rangsangan2 untuk membuat libido gulf naik kembali, benar saja tidak lama gulf mendesah saat mew membalikan posisi gulf menjadi terlentang, mew merangkak ke atas tubuh gulf tidak lupa dia juga mengecup perut buncit milik gulf, menghisap nipel merah muda milik gulf yang terlihat sedikit berisi dari sebelumnya.

"Sayang nipel mu semakin enak rasanya karna mengeluarkan air!

"Itu untuk babby phi bukan untuk mu!

"Tak apa daddy dulu yang mencicipi, iya kan babby..!

Dug..

"Auww..lihatlah dia merespon ku sayang!

"Phi..cepat lanjutkan aku sudah lelah dan ingin istirahat..!

"Sabar sayang!

Mew membawa kaki gulf ke atas bahunya, melebarkan kaki satunya dan memasukan penisnya dengan perlahan, saat seperti ini mew bisa melihat wajah sexy milik gulf dengan tubuh yang sangat indah, hanya melihat itu membuat libido mew meningkat dan mengenjot lubang gulf dengan kasar.

"Ahh..phi pelan2!

Tubuh gulf terus terguncang keras karna genjotan mew, tidak lupa mew memberi tanda merah ke unguan di sepanjang tubuh gulf, dan sampai akhirnya tidak lama mew menyemburkan laharnya di dalam perut gulf.

Hahh...

Lenguhan panjang keduanya terdengar sangat merdu dalam kamar bernuansa hijau muda itu, beruntung tuan trai tidak ada dirumah jadi mereka berdua aman.

"Aku lelah phi, untung saja babby kuat kau menguncang ku terlalu keras"

"Maaf, cup..kau sunguh nikmat gulf dan rasanya aku tidak mau berheti, babby maaf kan daddy na!

"Peluk aku mau tidur!

"Kemarilah, apa kau tidak ingin mandi dulu?

"Tidak biar kan seperti ini, aku suka baunya phi!

Because Of You (Love Story MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang