Black Ros

546 61 7
                                    

Hari sudah semakin sore dan gulf pun sudah mulai baikan, kepalanya yang tadi terasa sakit sudah mulai hilang perlahan, dan saat ini mew tengah menyuapi gulf dengan bubur buatanya, gulf lahap jujur saja dia seperti orang kelaparan karna sejak malam tadi dia tidak makan.

"Pelan2 nanti tersedak"

"Aku lapar phi, kau tau dari semalam aku tidak makan karna menungu mu yang tak kunjung datang.."

"Benarkah! lalu kenapa kau tidak makan hmm?

"Aku sengaja menungu phi, tapi..hikss..hikss..phi ga datang phi bohong padaku!

"Sstt..jangan menangis! maaf kan phi atas kejadian semalam.."

Mew membawa tubuh kecil gulf dalan pelukanya, dia merasa  sangat bersalah saat ini karna selalu membuat gulf menangis.

"Jangan menangis lagi na, sekarang habiskan makan mu dan minum obat nya, setelah itu pergilah istirahat! Phi sudah memberi tau paman jika kau hari ini menginap disini.."

Gulf tidak menjawab dia masih menangis sesengukan, tidak lama terdengar nada dering ponsel milik mew terpampang nama amanda yang menghubungi, gulf lekas2 mengangkat benda pipih itu.

"Halo...mew sayang aku merindukan mu.."

"Jangan pernah kau menghubungi phi mew lagi! dasar wanita ular tidak tau diri"

"Siapa kau berani melarang ku? asal kau tau kau yang tidak tau diri dasar laki2 aneh.."

"Jaga bicara mu!

"Kenapa, apa kau tidak tau jika aku dan mew sudah bertunangan ha..?

"Aku tidak percaya pasti kau bohong, aku yakin phi mew juga mencintai ku"

"Hahaha. Mencintaimu jangan mimpi kau laki2 aneh, jelas2 mew sudah melamar ku semalam dan satu bulan lagi kami akan menikah kau tidak ingin mengucapkan selamat padaku?

Aaaaaa.... dengan rasa emosi yang mengebu, gulf membanting ponsel milik mew ke dinding alhasil ponsel mew hancur seketika, mew yang sedang berada di lantai bawah langsung berlari ke kamarnya karna mendengar teriakan dan suara gaduh didalam kamarnya.

"Gulf..."

"Apa yang kau lakukan?

"Aku ingin pulang.."
Hikss..hikss..

"Beri tau phi apa yang sebenarnya terjadi? kenapa kamar berantakan dan kenapa ponsel phi bisa hancur seperri ini!

Gulf tidak menjawab dia lalu pergi dari kamar mew dengan sedikit sempoyongan.

"Ayo biar phi bantu"

"Tidak perlu!

"Jangan keras kepala gulf.."

"AKU TIDAK PERDULI! KAU PERGI SAJA TIDAK USAH PERDULIKAN AKU LAGI.."

"GULF..."

"Ada apa ini! kenapa kalian bertengkar?

Mama j yang baru masuk di susul papa j terkejut melihat mew dan gulf bertengkar, karna tidak biasanya mereka bertengkar seperti ini selama mereka bersama.

"Apa kalian tidak ada yang mau bicara! katakan pada mama mew apa yang kalian ribut kan?

"Bibi paman, gulf permisi mau pulang dulu.."

Gulf..heii..gulf...

Gulf menulikan telinganya saat mew dan mama j memangilnya, dia terus berlari tidak perduli dia tidak memakai alas kaki, gulf ingin cepat2 sampai di rumah dan mengurung diri.

"Gulf..ada apa! kenapa kau menangis?

"Ayah gulf lelah gulf ingin istirahat dulu na"

"Baik lah, tapi jika ada sesuatu atau yang ingin kau sampaikan katakan pada ayah na.."

Because Of You (Love Story MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang