Saat tengah malam gulf terbangun karna merasa perutnya sangat lapar, mencari sesuatu yang dapat iya makan dan menemukan dua bungkus mie instan dan sosis untuk campuranya.
Didalam kamar mew mengeliat meraba sisi kiri dan sisi kananya namun tidak menemukan siapa pun.
Dengan keadaan tubuh telanjang mew berlari ke arah kamar mandi dan mengetuk pintu itu namun nihil kamar mandi itu kosong.
Mew kembali lagi ke arah tempat tidur memungut celana dalam nya memakainya secara acak dan setelah itu berlari keluar kamar mencari gulf.
Saat sudah sampai di ruang tamu mew melihat gulf tengah berkutat seperti sedang memasak, dan akhirnya mew menghampiri gulf.
"Ternyata kau disini!
"Phi mew, kau mengagetiku saja! Bagaimana kalo pancinya jatuh ini kan panas phi"
"Maaf! kau membuat ku takut, saat aku membuka mata kau tidak ada di samping ku"
"Aku lapar, jadi aku bangun!
"Kenapa tidak membangunkan ku juga?
"Kau terlihat lelah, jadi aku sengaja tidak membangun kan mu"
"Lain kali kau harus membangunkan ku!
Gulf hanya tersenyum saat mendengar ucapan mew, gulf tidak tau sampai kapan mereka akan bersama seperti ini karna bagaimana pun mew memiliki istri.
"Kenapa diam?
"Tidak apa2! Ayo kita makan pasti phi juga lapar kan?
"Biar phi yang bawa pancinya, kau duduk disana saja"
"Phi!
"Ada apa lagi?
"Kau hanya mengenakan boxer, kenapa tidak pake baju?
"Tidak apa lagian hanya ada kita berdua, cepat makan dan setelah itu tidur lagi!
Setelah beberapa menit akhirnya acara makan pun selesai, dan mereka kembali ke kamar guna melanjutkan tidurnya.
"Kemarilah!
Gulf mendekat ke arah mew dan masuk kedalam pelukan hangat itu, mungkin setelah ini dia akan merindukan pelukan hangat mew.
Gulf faham hubunganya dengan mew tidak mungkin berlanjut, jadi sebelum istri nya tau hubungan terlarang ini gulf yang akan mengakhiri terlebih dahulu agar mew dan istri nya hidup layaknya pasangan lainya dan gulf akan pergi jauh.
"Apa yang sedang kau pikirkan?
"Tidak ada!
"Jangan memikirkan hal yang tidak2"
"Aku akan pergi jauh!
"Apa yang kau katakan?
"Bukan kah sudah aku katakan, jika aku akan pergi jauh"
"Jangan macam2, aku tidak akan membiarkan itu terjadi!
"Apa phi mencintau ku?
"Kenapa masih bertanya?
"Hmm..!
"Percalah padaku, semua akan baik2 saja sayang"
Gulf ingin percaya tapi itu jauh dari kenyataan yang ada saat ini.
"Phi!
"Hmm!
"Aku mau tidur ngantuk"
"Ya udah tidur lah"
Saat mew ingin ikut memejam kan mata tiba2 terdengar deringan ponsel milikinya, dan memperlihat nama art di dalam layar ponsel itu dan mew pun pergi ke arah balkon dan bicara pada art.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (Love Story MewGulf)
FanficBagaimana jadinya jika dirimu hanya menjadi taruhan apa kah kau marah kecewa dan bagaimana akhir dari kisah mereka berakhir bahagia atau menyakitkan Ikuti terus kisah mereka