Familly

444 48 4
                                    

Tengah malam gulf terbangun karna merasa haus, saat dia berbalik ke arah kiri dia melihat mew tengah tertidur pulas, sejenak gulf memandang wajah tampan suami nya membelai sayang wajah itu dan gulf melihat ada sedikit jejak air mata, apa suami nya ini habis menangis batinya.

Saat gulf akan turun dari ranjang sebuah tangan besar mencengkram pergelangan tanganya.

"Mau kemana?

"Phi mew, kau ke bangun pasti gara2 aku na! Maaf"

"Aku bertanya! kau mau kemana?

"Aku haus phi, tengorokan ku rasanya kering"

Mew bangun dari tidurnya dan bergegas keluar kamar untuk mengambil air untuk gulf, dan tidak lama mew kembali tidak hanya membawa air putih saja namun juga membawa susu.

"Minumlah, dan habiskan susunya"

"Terimakasih phi!

Lalu mew mengusap sayang perut buncit gulf tidak lupa iya juga mengajak bicara anak nya, dan tentu saja anak merespon dan menendang kuat2 membuat gulf meringis kesakitan.

"Auww..babby sakit sayang!

"Apa babby menyakiti mu?

"Tidak phi, hanya saja dia menendang sedikit kuat"

"Babby, apa karna kau merindukan daddy! Maaf kan daddy na karna tidak menyapamu tiga hari terakhir"

"Mungkin dia merindukan mu phi!

"Apa boleh aku mengunjunginya?

Peryataan mew membuat gulf merona seperti kepiting rebus, gulf berdiri dan pergi kearah kamar mandi.

"Sayang mau kemana?

"Mau cuci muka!

Mew tau jika istri nya itu merasa malu, dan tidak lama gulf keluar dengan wajah segarnya namun entah mengapa dia sidikit malu saat suami nya itu terus menatap nya, gulf lekas2 naik ke atas ranjang dan menutupi tubuhnya mengunakan selimut, mew yang melihat tingkah istri nya menjadi sedikit gemas.

"Kamu kenapa?

"Diam phi, jangan mengangu ku!

"Kenapa! Apa kau malu?

"Tidak!

"Boleh kah aku mengunjungi babby?

Gulf tidak menjawab dia malah menutup diri rapat2, tentu saja mew tidak ke habisan akal dengan sedikit keras mew membalikan posisi gulf menjadi terlentang dan mencium bibir ranum nan manis milik gulf.

Enghh..

"Phi, pelan2!

"Kau tau rasanya di abaikan?

"Tidak!

"Kau benar2 harus di hukum kucing kecil"

Dengan sekali tarikan kancing piyama kesayangan gulf hilang seketika, dan membuat gulf memperlihatkan dadak mulusnya dengan niple merah muda yang sedikit berisi karna kehamilanya.

"Sayang, lihat lah niple mu mengeluarkan air!

"Jangan kau hisap itu untuk babby phi!

Akhh..ahh..

"Phi, apa yang kau lakukan?

"Aku hanya memastikan jika air susu mu layak untuk babby, dan ternyata rasanya sangat manis aku suka"

Dengan tidak tau malu mew terus menjamah tubuh gulf, menghisap bibir dan niple itu secara abstrak tidak lupa tandan merah ke unguan ada di sepanjan tubuh mulus istri cantiknya.

Because Of You (Love Story MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang