Black Rose

483 58 12
                                    

"DADDY..DADDY..

"Si-siapa dia mew?

"Aku juga tidak tau off!

"Kau!

"Amanda, apa maksudnya ini?

"Mew, anak ku mencari daddy nya dan aku tidak tau harus bagaimana, jadi aku membawanya kesini"

"Lalu apa hubunganya dengan ku? bawa dia pergi dari sini!

"Mew, aku mohon tolong bantu aku"

"Aku tidak bisa amanda, aku punya istri dan sebentar lagi kami akan memiliki anak!

"Tidak mungkin, kau pasti bohong kan!

"Untuk apa aku bohong, bawalah pergi anak mu dari sini"

"Apa kau tidak punya rasa iba pada ku mew, lihatlah anak ku dia masih kecil tapi tidak pernah mendapat kasih sayang seorang ayah"

Ma-mama..hikss..hikss..da-daddy"

"Sayang dengarkan mama, daddy sedang marah pada kita jadi daddy tidak mau bertemu kita, ayo kita pargi saja"

Ada rasa sedikit tidak tega di hati mew saat melihat bocah itu menangis sambil melihatnya, dan entah kenapa rasa iba itu tiba2 datang, dan dia merasa bersalah karna dirinya amanda menjadi seperti ini.

"Berhenti!

Mew berjalan ke arah amanda, lalu mengambil alih bocah laki2 bernama samuel itu.

"Jangan menangis lagi na, kalo kau menangis nanti kau akan menjadi katak"

"Be-benalkah?

"Hmm..laki2 yang hebat tidak boleh menangis oke!

Bocah itu menanguk sambil tersenyum manis.

"Mew, terimakasih karna kau sudah mau menerima anak ku!

Ucap amanda sambil memeluk mew dari samping, jika orang yang tidak tau mungkin akan mengangap mereka keluarga kecil yang harmonis.

"Kau tidak usah berlebihan, ini hanya rasa simpati dan kemanusiaan, jadi kau tak perlu berterimakasih"

Amanda tidak perduli yang terpenting rencana dia berhasil selangkah itu sudah lebih baik, sedangkan off yang melihat kejadian semua ini hanya bisa mematung di tempatnya.

"Mew kau tau, hal seperti ini yang ingin aku rasakan setiap hari, kita menjadi keluarga kecil yang harmonis"

"Jangan ngelantur kalo bicara, aku tidak akan pernah menikah dengan mu, dan jangan pernah kau gunakan anak mu untuk kau jadikan alat untuk mendekati ku amanda"

"Mew, kenapa kau seperti ini! dulu kita saling mencintai bahkan kita hampir menikah, dan semua itu hanya karna laki2 itu kau meningalkan ku, hikss..hikss..

"Maaf kan aku amanda, kau boleh memaki ku sepuas mu tapi jangan pernah memintaku untuk kembali padamu, karna sampai kapan pun aku tidak akan pernah meningal kan istriku"

Amanda merasa sangat kesal, karna mew selalu membela gulf.

"Dia tidak bisa memberimu apa2 mew, dia hanya laki2 lemah dan penyakitan"

"Lebih baik kau bawa anak mu pergi dari sini, sebelum aku kehilangan kesabaran!

Off yang merasa tidak enak akhirnya memutuskan untuk pergi dari ruangan mew.

"Mew, aku mau keluar du-lu gulf!

Off terkejut melihat gulf didepan pintu dan off berlari ke arah gulf, sedangkan mew mematung di tempatnya dengan amanda yang masih memeluknya.

Because Of You (Love Story MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang