Tandai typo
"Buna...."
"Win kenapa kau berteriak, Kau datang bersama siapa?
"Dia datang bersama ku.."
"Bai kapan kau kembali?
"Aku baru datang dan langsung ke rumah dan kau tidak ada, jadi aku kesini ingin mengajak win sekalian jalan2, apa kau masih sangat sibuk?
"Tidak kebetulan aku sudah mau tutup klinik nya jadi kita bisa pergi..."
"Yeee..jalan2"
"Apa kau senang?
"Sangat terimakasih unchel Bai aku menyayangimu.."
Bright atau yang biasa di pangil Bai dia adalah sahabat kana, mereka menjalin hubungan dengan sangat baik Bai dan kana sudah berteman sejak tiga tahun lalu mereka tidak sengaja bertemu saat Bai mengantar mama nya ke klinik milik kana, dan semenjak itu mereka lebih akrab dan menjadi teman baik.
"Huhh,lelah nya.."
"Kalian tungu disini sebentar na, biar aku beli air dulu.."
"Buna, win ingin kesana apa boleh?
"Win, apa kau tidak lelah?
Buna sangat lelah asal kau tau..""Buna tungu disini saja, win hanya kesana sebentar"
Belum sempat kana menjawab win sudah berlari, namun karna tidak ke hati2an win terjatuh dan membuat kana panik."Win...."
"Buna, hikss..hikss..kaki win sakit"
"Apa kau baik2 saja? Ayo unchel bantu.."
"Win, astaga apa kau baik2 saja sayang.."
"Kaki win sakit buna, pelih huaaaa..."
"Sudah jangan menangis, anak buna kuat"
"Tapi sakit buna"
"Tidak, sebentar lagi pasti sembuh, win tidak lupa kan kalo buna adalah seorang dokter"
Mew tidak menyangka jika dirinya akan bertemu dengan kana di tempat ini, namun mew tidak mengerti kenapa anak kecil ini memangil kana dengan sebutan buna?"Unchel, terimakasih sudah menolong win"
"Sama2, lain kali kau harus lebih hati2.."
"Mew, kau kah itu?
"Haii..kana"
"Se-jak kapan kau disini? Maksud ku sejak kapan kau di paris"
"Kemaren aku tiba disini, apa kabar mu kana?
"Aku baik, seperti yang kau lihat, bagaimana kabar papa dan mama lalu dimana istrimu kau kesini pasti bersama istrimu kan?
Mew diam dia tidak tau harus menjawab apa tentang istrinya, saat pikiran mew berkecamuk tiba2 ada suara yang membuyarkan lamunanya."Kalian ternyata disini aku mencari kemana-mana dari tadi, loh win kenapa sayang?
"Unchel, tadi win jatuh.."
"Lain kali harus lebih hati2 saat bermain, minum lah dulu pasti kau kehausan.."
Siapa laki2 itu kenapa dia terlihat sangat akrab dengan anak itu batin mew, kana yang memperhatikan wajah bingung mew akhirnya membuka suara."Bai kenal kan dia sahabat ku mew, dan mew kenal kan dia Bai kekasih ku.."
Deg..apa ini kana memiliki kekasih? tidak bisa dibiarkan aku akan merebutnya dari laki2 itu."Apa dia baru datang kesini? Karna aku baru melihatnya.."
"Iya dia baru datang dari thailand, lain waktu aku akan mengajak mu pergi kesana kau mau tidak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (Love Story MewGulf)
Hayran KurguBagaimana jadinya jika dirimu hanya menjadi taruhan apa kah kau marah kecewa dan bagaimana akhir dari kisah mereka berakhir bahagia atau menyakitkan Ikuti terus kisah mereka